[FREELANCE] Mini FF 2MIN – Taemin, Minho, SHINee

Author: Carla Bz /Cattleya (facebook: http://www.facebook.com/BzCattleya )

Genre: Yaoi, Romance, Humor

Casts: Taemin SHINee, Minho SHINee, Nickhun 2PM, Heechul Super Junior, Hangeng Super Junior

Disclaimer: Cerita milik author Carla Bz admin Angelaft Racta cuma bantu posting

—————————————————————————————————————-

Cerita 1 (What Happened with you guys?)

Taemin mengetuk-ngetukan jarinya di meja kesal, dia menunggu hampir setengah jam tapi Minho belum datang juga sesuai dengan janjinya. Dia menyeruput lagi lemon squash-nya yang sudah hampir habis setengahnya.

Tiba-tiba dari depan cafe Taemin melihat Minho yang tersenyum lebar ke arahnya, tapi ia tidak sendiri, dia bersama dengan Nickkhun. Mereka datang menghampiri Taemin yang sudah mempoutkan bibirnya karena kesal, dan Taemin membungkuk sopan ke arah Nickkhun. Dan Nickkhun membalasnya dengan tersenyum.

“Mian Taemin, tadi aku menunggu Nickkhun hyung dulu, tidak lama menunggu kan?”

“Tidak, aku sudah terbiasa menunggumu yang terlambat” Kata Taemin santai, tapi Minho menangkap nada sindiran di dalamnya. Itu membuat Minho sedikit merasa bersalah, karena sering membiarkan Taemin menunggunya lama.

“Jadi, ada apa hyung? Kenapa kau tiba-tiba ingin bertemu denganku?”

“Aku dan Nickkhun hyung sudah resmi pacaran” Minho berkata dengan semangat, “Aku tidak menyangka ternyata Nickkhun hyung punya perasaan yang sama denganku” Wajah Minho nampak berseri-seri, dan Nickkhun memberikan wink andalannya ke arah Minho sambil tersenyum manis. How cute.

Taemin terdiam sesaat, wajahnya tak bisa ditebak. Tapi tiba-tiba wajahnya berubah ceria dan senyum manis terlihat dari bibirnya, “Jeongmal hyung? Ah kalian harus mentraktirku eskrim! Atau mengajakku ke taman bermain sepuasnya ne?” Seru Taemin tak kalah menggebu-gebu.

“Tentu saja minnie, aku akan membelikanmu eskrim dan juga mengajakmu ke taman bermain. Eottokke?”

“Huaa, gomawo hyung. Kajja! Kita berangkat sekarang” Taemin tak sabar, dan menarik-narik tangan Minho dan Nickkhun bersamaan.

****

“Taemin, tidakkah kau lelah bermain seharian? Sudahlah ayo kita pulang” Minho menarik Taemin yang masih saja ingin bermain, padahal hari sudah mulai gelap.

“Hyung, Belikan aku minum, aku dan Nickkhun haus. Kami menunggumu disini. Aku janji setelah itu kita akan pulang”

“Baiklah, kalian tunggu disini ne?” Taemin mengangguk-anggukkan kepalanya, lucu. Dan Minho pun pergi membeli minuman, sedang Taemin dan Nickkhun menunggu di atas tower melihat pemandangan.

****

“Taemin, Nickkhun dimana kalian?” Minho celingukan mencari Taemin dan Nickkhun sambil menggenggam 2 minuman di tangannya. Kemudian Minho melihat Taemin meringkuk di pojok, tubuhnya bergetar kencang.

“Taemin! Kau kenapa?” Minho mengusap kepala Dongsaeng-nya itu lembut. Tapi Taemin sama sekali tak bergeming. “Nicckhun hyung? Dimana dia Taemin?” Lagi-lagi Taemin tetap menunduk, sepertinya sedang menangis karena tubuhnya bergetar hebat.

Kemudian sebuah teriakan mengagetkan Minho. Teriakan dari arah bawah, Minho beranjak meninggalkan Taemin dan melihat apa yang terjadi di bawah. Minuman ditangannya jatuh begitu saja, melihat pemandangan mengerikan di bawah. Tubuhnya melemas dan merosot demi melihat Nickkhun terbaring dengan berlumuran darah dibawah sana.

“Taemin! Katakan padaku apa yang terjadi? Nick-Nickhun h-hyung…..” Suara Minho tercekat. Taemin mengangkat wajahnya perlahan, dia tersenyum sangat manis dan tiba-tiba tertawa kencang. Awalnya yang Minho pikir tadi dia menangis, tapi ternyata sebenarnya dia sedang menahan tawa.

“Ap-apa… aku tak mengerti Taemin…”

“Aku mencintaimu hyung, tidak ada yang boleh memilikimu selain aku….” Suara Taemin berubah dingin dan menakutkan.

Deg.

(END)

Gaje? Emang *plak XDD

=================================================

 

Cerita 2

Taemin POV

“Ummaaa, aku berangkat sekolah dulu ne” Kataku sambil mengecup pipinya lembut.

“Taemin, kau sudah janji akan mengajak namjachingumu ke rumah hari ini kan?”

“Ne umma, aku akan mengajak Minho hyung ke rumah pulang sekolah nanti. Aku berangkat dulu, ah aku terlambat, appa sudah menungguku di mobil. Dah umma..”

“Hati-hati sayang” Aku tersenyum. Sungguh beruntung aku memiliki umma yang sangat cantik dan perhatian denganku. Umma memiliki segalanya, dia sangat sempurna di mataku, bahkan appa pun sampai saat ini masih sering terpesona jika melihat umma. Hankyung appa memang sangat beruntung bisa mendapatkan umma. Dari semua kelebihannya, kekurangan umma hanya satu, yah sebenarnya umma-ku itu seorang namja. Kaget? Bagaimana bisa aku lahir? Ah itu pun pertanyaanku dari dulu, dan jangan coba-coba tanya pada umma, karena dia pun tidak tau jawabannya. *ketawan banget ini authornya ngarang*

“Taemin, kau akan membawa pacarmu ke rumah kan? Appa akan pulang cepat”

“Gomawo appa, pantas saja Heechul umma jatuh cinta pada appa, appa sangat baik dan pengertian sekali” Kataku dan kontan saja muka appa memerah, dan buru-buru menjalankan mobilnya mengantarku sekolah. Hahaha, aku suka sekali menggoda appa, karena meski sudah memiliki anak sebesar aku ini, appa masih saja malu-malu bila menyangkut umma yang sangat cantik itu.

****

“Ayo hyung, jangan khawatir, umma dan appaku sangat baik. Mereka pasti akan menyukaimu” Aku meyakinkan, dan Minho pun mengangguk, tapi wajahnya masih terlihat cemas. Tentu saja, mana ada orangtua yang terima anaknya berpacaran dengan sesama namja. Itu pasti membuat Minho hyung khawatir. Tapi tentu saja itu tidak berlaku bagi kedua orangtuaku, karena yah seperti kalian tau orangtuaku pun dua-duanya namja. Dan aku belum memberi tahu itu kepada Minho hyung.

“Taemin aku gugup sekali”

“Tenang saja, ayo masuklah hyung” Aku menggenggam tangan Minho hyung erat, dan membuka pintu rumahku. Dan terdengar suara memekakkan telinga dari dalam rumah, “SELAMAT DATANG!!!” umma dan appaku berteriak ke arahku, dan melempar banyak balon berwarna-warni ke arah kami, apa ini?

“Taeminnieee, inikah pacarmu?” kata umma heboh, dan appa mengikuti di belakangnya. Aku melirik ke arah Minho hyung, dia menekap mulutnya, dia pasti kaget karena tau ummaku itu seorang namja. Matanya tidak berkedip memandang umma. Sekian detik dalam keheningan, karena semuanya menunggu reaksi Minho. Tapi tiba-tiba saja minho menarik ummaku dan mencium tangannya, “Umma, menikahlah denganku….” katanya sambil berseri-seri.

“EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEHHHHHHHHHHHHHHHHHHH????” semua yang berada disana kaget. Tentu saja.

 

(End)

 

====================================================

IKLAN: Yang mau FF-nya di publish juga, tinggal kirim aja ke asianffstory@yahoo.com kalo mau jadi author tetap, komen aja di cerita ini ^^

 


 

About these ads

12 thoughts on “[FREELANCE] Mini FF 2MIN – Taemin, Minho, SHINee”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s