PENGUMUMAN LOMBA MENULIS FAN FICTION KOREA by AsianFanFictionStory.wordpress.com

Anyyeong haseyo!!!

Sebelumnya, ada sepatah dua patah kata dulu nih :p

tentang penilaian dewan juri (untuk memilih juara 1 dan 2. Ada 5 poin penting yang dinilai. Kesesuaian tema, pengaturan paragraf, EYD, gaya bahasa, dan twist. Penilaian dilakukan melalui angket. Angket disebarkan pada dewan juri kemudian Masing-masing kriteria penilaian diberikan poin dari 1-5.

Semua cerita yang masuk secara keseluruhan masuk. Hanya saja ada beberapa masalah teknis yang membuat suatu cerita tidak bisa menjadi pemenang. Seperti tidak mencantumkan nomor request-an, atau tidak sesuai cerita dengan tema yang dipilih. So, buat yang tidak menang, bukan berarti ceritanya tidak bagus lho ^^

Untuk pemenang ter-favorite, dipilih berdasarkan jumlah view, komen, dan like yang masuk. Tentu saja komen dari authornya sendiri tidak dihitung ^^

Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat ^^

Setelah lomba ini, para author yang menjadi peserta lomba boleh menjadi author tetap jika tertarik ^^ Author tetap harus memiliki akun wordpress ^^ tinggal komen di postingan di bawah ini dengan format

nama:
email yang dipake buat bkin wordpress:
Twitter:

Kemudian yang ditunggu-tunggu……

INILAH PARA PEMENANG LOMBA MENULIS FAN FICTION KOREA by AsianFanFictionStory

 

JUARA 1 (Hadiah buku the secret of super junior)

nomor peserta (26) “I Have to Have Her”

 

 

 

JUARA 2 (pulsa 25rb)

nomor peserta (16) “Together”

 

 

JUARA FAVORITE (pulsa 25rb)

nomor peserta (15) “Dead and Heart”

 

Selamat buat para pemenang.. CHUKKA HAMNIDA *\( ^ 0 ^ )/*  untuk hadiah, silahkan mention kami di @asianffstory (twitter) untuk konfirmasi hadiah. HARUS MENTION, ga bisa lewat HP, atau email. Kami tunggu konfirmasi sampai tanggal 7 November. Jika tidak ada mention, maka hadiah dapat kami batalkan secara sepihak. Hadiah tidak dapat diuangkan.

 

14 responses to “PENGUMUMAN LOMBA MENULIS FAN FICTION KOREA by AsianFanFictionStory.wordpress.com

  1. Ping-balik: Pengumuman FF Req trip 1 « Asian Fan Fiction Story·

  2. Ping-balik: Pengumuman FF Req trip 2 « Asian Fan Fiction Story·

  3. Chukkae buat pemenang!! Aku gak menang ;( tapi gak papa deh.
    Btw,min yg juara favorit itu ditentukan dgn komen,view,dan like terbanyak kan? 1 komen nilai 5? Perasaan ada yg lebih byk dari itu loh

  4. Waaaa~ selamat, selamaaat buat yang menang!! ^0^/
    Yang gak menang jangan berkecil hati, ya… Mudah2an masih ada kesempatan lainnya..😀 *siape lu?*

    Btw, aku ngiler sama pulsanya…😦 *nasib ABG(?) di akhir bulan(?)* *curcol* #abaikan

  5. Oke, sepertinya banyak yang komen dan pengen protes soal pemilihan juara favorit.. oke deh.. buka kartu aja ya….

    ada kan satu cerita yang komennya lebih banyak dari komen cerita yang jadi pemenangnya (dead and heart)

    buka terang-terangan aja ya….

    jumlah VIEW aja dari dead and heart itu adalah 782 (means total poin dari VIEW aja ada 782 poin) (1 view nilainya 1 poin)

    sedangkan jumlah view dari cerita yang komennya banyak itu (judul cerita ga perlu disebutin) ada 355 (means poin dari view = 355) dgn jumlah komen 68 (68 x 5 poin = 340) kita jumlahin jumah poin ama view-nya ada 695. itu aja belum cukup ngalahin poin VIEW “Dead and Heart”.. belum ditambah nilai komen ama like lho ^^

    begitulah🙂

  6. Yeaahh.. \(^o^)/ Jadi semanget bikin sequel “Dead at Heart”
    Thanks buat yg udah baca, coment n like ^^
    Buat SIDER juga yang udah nambahin 1 point LOL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s