[Korea Fan Fiction] Super Elf (Part Leteuk)

Annyeong… hoho author kembali. Balik dengan ff yang cast nya member suju semua. Supaya semua tau aja, ff ini author terinspirasi dari thank’s to dari member suju di album mr.simple. juga terinspirasi dari lagu “memories” di album mr.simple juga. Pokoknya serba mr.simple deh,kekekekekekekek. Nanti ada backsoundnya (?). backsoundnya jelas lagu memories dong. Sama lagu marry u. Nanti ada aba-aba dimana kalian harus menyetel lagu itu,mhahahahahahhahahahhaha. ini karena keterbatasan author yang nggak tau gmn ngupload lagu biar jadi backsound -_- oiya maksut judul diatas itu,jadi setelah ff ini bakal ada ff lagi yg judulnya “super Elf” juga tapi part nya member suju yang lain *mudengkan maksud author? o.O*. Ayo sebelum baca disiapin dulu dua lagu itu😄. Okelah,nggak usah banyak cincong. Chek this out!

Title : Super Elf
Cast :
All Suju’s member
——————————————————————-
Author pov
“ini kegiatan terakhir kita” kata sang leader pada semua dongsaeng nya yang sedang sibuk mempersiapkan diri untuk perform.
“mwo?” kata eunhyuk
“ne! Ini perform terakhir kita sebelum heechul pergi wamil” jelas teukie
“huh! Kenapa semua begitu cepat” kata sungmin yang menyayangkan hal ini.
“ya! Ayo saatnya kalian yang perform sekarang” kata meneger Super Junior
“ne” member suju menjawabnya kompak. Akhirnya mereka keluar. Dan bergaya di atas panggung. Mereka menyanyikan lagu mr.simple dan superman. Mereka perform dengan maksimal. Demi elf! Itulah yang ada dibenak mereka. Bagaimana tidak, sebentar lagi mereka tidak akan sering bertemu elf. Padahal mereka yakin,elf lah penyemangat mereka. Hany apada elf tempat mereka mencurahkan semuanya. Dan saat itulah mereka benar-benar melakukannya dengan sempurna.
*saat di dorm suju*
“apa yang akan kalian lakukan setelah ini?” tanya teukie pada dongsaeng nya.
“mollayo! Aku pasti akan sangat merindukan saat-saat seperti ini. Dimana kita berkumpul bersama. Menjadi satu keluarga.kyaaaa kenapa semua begitu cepat” kata ryeowook yang benar-benar tidak ingin kehilangan super junior. Keluar barunya selama 6 tahun. Bahkan selamnya *amiiiiiinnn :’)*
“ne!kau benar. 6 tahun terasa begitu cepat” sambung donghae yang terlihat begitu sedih. Bahkan hampir menitihkan air mata.
“ya! Dongsaeng ku. Kita akan selalu bersama. Selamanya. Elf,super junior akan selalu bersama. Kita tidak akan berpisah.” Lanjut teukie.
“aku akan merindukan kalian semua” heechul yang tiba-tiba muncul dan duduk disamping teukie.
“hyung,apa apaan kau ini. Bahkan kau lebih cepat dari perkiraanku” kata maknae yang terlihat begitu sedih. Tidak menyangka bahwa hyung nya akan pergi secepat itu.
“inilah kewajibanku! Apa kau tidak bangga pada hyung mu ini” kata heechul sambil menyengir kuda.
“meskipun semua mempunyai masa depannya sendiri-sendiri,tapi kita tetap selalu bersama” siwon yang langsung merangkul bahu kyu dengan senyumannya yang indah.
“hmh,kalian sungguh sudah dewasa” kata teukie sambil tertawa kecil sambil melihat dongsaeng2nya yang sudah terlihat dewasa.
“aku tidak tau setelah ini akan mengerjakan apa” kata ryeowook yang terlihat bingung dengan aktifitasnya setelah suju benar-benar tidak akan perform bersama.
“aku juga” sambung sungmin.
“hmh,apa kalian tidak ada planning sampai saat ini?”
“tidak” jawab sungmin dan ryeowook kompak.
“ish! Bagaimana denganmu siwon?” teukie menunjuk siwon dengan dagunya.
“aku akan belajar bekerja di perusahaan hyundai punya appa” jawab siwon.
“kau?” teukie menunjuk kyu dengan dagunya. Kyu tidak menghiraukan. Ia mencoba menggoda sungmin dengan senyuman mautnya dan menyentuh barang-barang sungmin.
“YA! Bisakah kau tidak menggangguku! Jangan menatapku seperti itu!” bentak sungmin pada kyu. Yah! Beberapa hal yang dibenci sungmin dari kyu.
Jelas saja,kyu memang suka menggoda member suju. Dan selalu berhasil dengan rutin. Bahkan kyu sudah mempunyai jadwalnya sendiri. Senin, Leeteuk dan Kangin. Selasa, Heechul, HanGeng, Kibum dan Siwon. Rabu, Yesung dan Ryeowook. Kamis, Eunhyuk dan Donghae. Jumat, Sungmin, hanya Sungmin. Sabtu, sebagian besar dari mereka kecuali Sungmin, dan Minggu, karena Tuhan beristirahat, ia juga akan beristirahat. Tapi yang paling adalah, Kyuhyun akan mencampuradukkan hari sehingga mereka semua akan bergurau.
‘yah, hari ini hari jumat. Chukkae untuk sungmin.’ Pikir teukie sambil tersenyum geli melihat maknae suju itu. “ya! Maknae! Apa yang akan kau lakukan setelah ini?” tanya teukie lagi.
“mollayo!” jawabnya sambil menggoda sungmin lagi.
“sebaiknya kau pulang saja ke umma mu! Minta susu padanya!” jawab sungmin ketus.
“hyuuuunnggg kenapa kau seperti itu pada saeng mu ini” goda kyu lagi sambil tersnyum menggoda.
“ish! Bisakan kau pergi dari hadapanku!”

Teukie pov
“sebaiknya kau pulang saja ke umma mu! Minta susu padanya!” jawab sungmin ketus.
“hyuuuunnggg kenapa kau seperti itu pada saeng mu ini” goda kyu lagi sambil tersnyum menggoda.
“ish! Bisakan kau pergi dari hadapanku!” aku hanya tersenyum melihat saeng saeng ku ini. Hmmhhh bagaimana aku bisa berpisah dengan mereka. Mereka sungguh menyenangkan. Kyu bagaimana bisa aku melewati hari tanpa ada godaanmu. Bagaimana… bagaimana… aku bisa kehilangan saeng saeng ku ini. Aku mencintai kalian.
“hyung,apa yang akan kau lakukan setelah ini?” tanya donghae sambil menepuk bahuku.
“aku… entahlah,itu gampang. Yang penting kalian dulu sajalah. Bagaimana denganmu hae?”
“aku akan pergi ke amerika untuk mencari pekerjaan. Tidak mungkin aku membiarkan keluargaku terlantar tanpa kerja kerasku”
“mwo? Jauh sekali?” tanya shindong seketika.
“aku sudah menemukan pekerjaan disana”
“hm, semoga kau berhasil disana” kata shindong
“gomawo, semoga bisnismu berhasil dan sukses juga” balas donghae
“ne”
“hyung,apakah KRY masih bisa dipertahankan?” tanya kyu pada yesung.
“molla, ah benar. KRY,aku dan ryeowook juga tidak ada pekerjaan. Jadi mungkin akan tetap bersama di KRY” balas yesung semangat
“yah,itu ide yang bagus! Ya! hyukjae! Apa yang akan kau lakukan?” tanyaku pada eunhyuk.
“aku tepikirkan untuk membuat boyband baru,bagaimana?”
“itu ide bagus! Dance dan rapp mu cukup bagus untuk bekal boyband barumu,haha” sambung heechul.
“gwenchana, selamat bekerja,dan semoga sukses untuk semua” kata siwon memberi semangat pada semua member suju.
“wooooo suju akan selalu bersama!” sambung heechul. Mengingat tak berapa lama lagi ia akan wamil. Bahkan hanya tinggal menghitung hari. Hari itu tiba. Dimana heechul harus meninggalkan kami semua. Begitupula siwon dan donghae,dan member lain yang akan menggapai kesuksesannya. Annyeong,sampai berjumpa saat kalian semua sudah sukses. Saat kalian sudah memenuhi kewajiban kalian semua. Aku mencintaimu.

Author pov
*satu minggu kemudian*
Hari ini teukie diundang disalah satu reality show di tv korea. Yah,hanya teukie. Tidak ada yang lain.
“teukie,bagaimana kabarmu?” tanya sang host pada teukie
“aku baik-baik saja. Aku senang bisa hadir disini” balas teukie (disini kalian bisa mulai nyetel memories nya,kalian boleh nyetel sesering mungkin. Soalnya part ini panjang banget ^^)
“woah.gomawo. oh,bagaimana dengan keadaan member yang lain?”
“dongsaeng ku pasti baik-baik saja. Mereka akan terus sehat. Aku selalu mendoakan mereka.”
“kau memang hyung yang baik,” kata sang host sambil tersenyum “bagaimana perasaanmu berpisah dengan member suju?”
“kami tidak berpisah,kami selalu bersama disini,” kata teukie sambil menyentuh dadanya
“oh,iya. Mianhae. Gwenchana. Bagaimana saat kau melihat saeng mu mengejar kesuksesannya sekarang dan heechul yang pergi wamil?”
“aku senang tentunya. tapi juga sedikit sedih. Inilah kewajibanheechul sebagai seorang lelaki. Hari kepergian heechul,hari dimana semua ditentukan. Member suju mempersiapkan masa depan mereka dengan baik. Semuanya. Semuanya ditentukan. Siwon dan Donghae,menentukan dimana mereka ditempatkan. Yesung,ryeowook, dan kyu menentukan masa depan KRY. Shindong menentukan masa depan bisninsnya. Aku dan sungmin. Entahlah. Mungkin kami akan menentukan dimana kami akan bahagia. Kebahagian yang biasanya kami dapatkan dari Elf. Yah,mungkin saat ini aku akan mencari kebahagiaan itu lagi. Bersama sungmin. Meski kami berjauhanm,dan aku hanya dekat dengan sungmin. Tapi hati kami,akan selalu bersama. Menjadi satu keluarga yang benar-benar bersatu. Bersama member suju,bersama Elf di seluruh dunia. Aku tidak akan melupakan mereka. Elf yang sangat berjasa bagi super junior. Kami akan akan selalu menjadi “super junior” tanpa adanya elf. Semua bekerja keras selama enam tahun. Elf,suju, kami semua sama. Sama-sama bekerja keras untuk menghasilkan yang terbaik.Inilah hasil dari super junior. Album terakhir yang diharapkan dapat memuaskan elf. Thank’s to dari member super junior yang spesial untuk mereka semua. Aku akan membacakannya

-Donghae-
Untuk ELF:
Wow … sekarang sudah album ke -5 … waktu berlalu sangat cepat. Member dan ELF melewati 6 tahun sudah, dan telah melalui banyak hal, tawa, air mata, bahagia, dan hal melelahkan … terima kasih karena selalu bersama kami … Untuk melewati hari-hari, bulan .. dan satu tahun sudah berlalu. Ada banyak ELF di seluruh dunia dengan kami. Waktu yang kita habiskan bersama begitu lama. Saya sangat senang.
Leeteuk hyung hidup untuk alasan yang tepat, untuk melihat dunia yang penuh dengan Sapphire Blue … dia benar-benar Leeteuk pemimpin terbaik kita! Mari kita berjuang bersama-sama untuk 5jib!
Jika kita tidak memiliki ELF, tidak akan ada Super Junior! Kami seorang idiot yang tidak tahu siapa pun kecuali ELF! Super Juni-oyeyo! Setelah 5jib kita tidak akan merilis album Super Junior tapi kita akan selalu bersama-sama!
Kau tahu itu! kalian akan menunggu untuk kita kan? Untuk ELF Aku tidak tahu harus berkata apa kecuali untuk kata-kata cinta! Saya tidak akan menulis aku mencintaimu, aku akan menulis mari kita membuat hal-hal yang lebih indah bersama-sama ^ ^ aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu!

Untuk: Appa
Appa, sudah 6 tahun. 5jib sedang dipersiapkan untuk dirilis
Sepertinya Appa telah samping (saya), melindungi (saya) sehingga saya bisa tetap tersenyum .
Aku ingin mengatakan “Aku mencintaimu” sekali lagi … saya ingin mengatakan “Terima kasih” sekali lagi. Saya ingin memberitahu kalian betapa saya berterima kasih untuk kalian karena berada di samping saya … Saya ingin memeluk sekali lagi …
-Siwon-
Terima kasih kepada tuhan Bapa yang membiarkan album ini dapat dibuat. Saya mendedikasikan album ini untuk nenek tercinta yang sekarang telah pergi ke surga. Aku mencintaimu nenek. – Hormat kami, putra sulung Siwon –

-Yesung-
Mr & Miss …

-Eunhyuk-
Go anchovies

-Ryeowook-
Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Super Junior yang selalu saya percaya dan berjalan semua bersama.
pemimpin terbaik kami Leeteuk hyung, mengawasi mengurus dongsaengs kita setiap waktu.
Terima kasih, pencipta suasana Heenim yang mengasihi SJ lebih dari kita semua, aku selalu merasakan cinta dari hyung, jadi terima kasih Heechul hyung.
Hankyung Hyung, yang saya ingin bertemu lebih dari orang lain, tidak peduli di mana kamu berada, saya ingin kamu menjaga kesehatan ke manapun kamu pergi.
Yesung hyung yang telah merawat saya sangat baik sejak pra-debut, saya benar-benar ingin mengucapkan terima kasih.
Kangin Hyung yang perkasa yang melindungi negara kita, karena kita percaya hyung kita akan menunggu untukmu, kami mencintaimu.
Shindong hyung yang memiliki hati sebesar tubuhnya kya kya saya berharap bisnis hyung dan semuanya berjalan dengan baik.
Ketika Saya kadang lelah, Sungmin hyung selalu di samping saya untuk mendengarkan, saya sangat bersyukur, musikalmu harus daebak! Berjuang!
Untuk memiliki tubuh terbaik seperti Hyukjae hyung adalah impian saya, kya … sebagaian untuk wajah … kya kya. kau harus makan dengan baik, aku mencintaimu Eunhyuk hyung!
Donghae hyung seseorang yang saya perlakukan seperti seorang teman baik dan yang saya belajar banyak darinya. Jangan pernah mengubah hatimu, kita harus tetap bersama-sama.
Super junior visual, Siwon hyung. kau benar-benar tampan, kya. Ada banyak di mana aku merasa menyesal karena hyung. Dan juga banyak contoh di mana aku merasa bersyukur, saya akan berbuat lebih baik, hyung.
Selamanya maknae Kibum-ah. Saya berharap mimpi anda terwujud, kami akan terus menghibur untuk mu, berjuang ^ ^
kyukyu maknae Kyu-ah. Suara mu adalah harta … wajah mu juga begitu tampan apa yang harus saya lakukan kya kya. Bahkan ketika kita membuat lelucon kau selalu tulus dalam hati, terima kasih.
Super Junior-M Henry, hyung tidak bisa mengurus kamu begitu banyak, hyung sibuk. Terima kasih atas pengertianmu, jika kita tidak memiliki Henry kita tidak akan bisa hidup. Aku mencintaimu.
Zhoumi hyung, terima kasih untuk berada di Super Junior-M, kau membantu kami banyak. Jika kita tidak memiliki hyung kita akan sangat lelah. Mari kita berbuat lebih baik.
Saya mencintai semua member ^ ^ terakhir, ELF yang selalu melindungi kami, terima kasih, aku cinta kalian.

-Kyuhyun-
Kalimat terakhir Terima kasih Kyuhyun Untuk → “Rumahku Super Junior Lipteukie hyung *, Heenim, Miracle Han Geng Gege, Kang Kings, New Tangie hyung, Dongguridong, Minimi, armpit Hyuk , Nama saya adalah Ddonghai,
** Choi Siwon, Lixu, Kiboomie * **, SJM Zhou Zhou Mi, Hei Henry, dan ELF yang lucu dan menyegarkan yang sebagai alat pembayaran es krim lembut, terima kasih selalu dan aku mencintaimu.Cerita baru kami, mulai sekarang “
Thank’s to the girls : “dongsaeng’ Qiannie (f (x) Victoria), yang telah comeback Amber, Sunyoungie (Luna), cold Ssic (SNSD Jessica),yang selalu aneh Yoona, nice Seohyunnie”

-Heechul-
-Chocoball-Yang saya rindu Jungmo Jo, Club = SangChu yang kuat seperti beruang Mithra, Nassun yang tidak asing-bagi saya, Sam D yang selalu mengatakan Aku cinta kamu , “Jungmo-ya Kapan kau melakukan itu?” Kim Jungmo, (tidak mengerti tentang deskripsi JGS ‘) Jang Geunsuk, penyair yang berlidah InterCube Yong Junhyung, The “shang xia ” untuk hyungs, Lee Hongki (berarti Hongki adalah junior untuk mereka tetapi ia dapat mengontrol / menundukkan hyungs nya ), pria yang menjadi lebih tenang, Choi Jonghoon.Yo, Park Jinyoung yang dalam hati saya, Heechul-ah-ah Heechul Heechul-ah Cheon Jungmyeong, Stage = club Stamina Sangchu-Sesuatu untuk teman-teman saya yang saya sering berhubungan dengan-
Pertemuan pertama kami masih menyenangkan ㅋ ㅋ Youngduk J, Aegyo Kwon BoA yang telah menjadi saudaraku, Shim Changmin yang berpikir agama baru bagi saya,
Sulli Sulli yang bisa melihat saya datang bahkan dari jarak 100m, Son Dambi Evil, Son Dambi Queen,Park Gahi yang belajar dari saya,
Para profesional dengan kepolosan anak-anak, Jinseok, GNP muda , Jeong Juni Ha, Ferrari Pangeran yang akan segera comeback Choi Jaehoon,
jika kau memberikan 16 jjari, Aku akan kembali kepada kau ㅋ ㅋ Kisung Bae, Lee Sejoon, Defconn yang benar-benar terlihat seperti Hello Kitty yang terbaik, Kim Jisuk yang berpengetahuan dan simpatik. Kyeyoung Cheon yang memonitor segalanya dari saya, Shimyang Taeyoon Shim yang selalu bersedia untuk berbicara tidak peduli apa yang dia lakukan,
Park Chan setiap saya berbicara selalu seperti itu dari orang-orang dari Dinasti Juseon, menghangatkan hati saya,
memanjakan dan menguasai digital pada pesonaku, Kami adalah gangster! Kim Yunsong, ini lucu seperti Lagu anak anakLee Dahae yang seperti seorang ibu, pendukung M&D Eunkyoung Shim , Lee YoungMin STARGYM23, Hee DJ-Cho PD, Heo Deokhoo, Heo Keumwook, dan untuk yang terakhir .. ᄉ ᄅ ᄒ ᄂ ᄂ ᄋ ᄑ ᄃ .. ♥

-Leeeteuk-
6 November 2005 .. hari dimana Super Junior telah lahir, setelah itu sekarang keluar dengan 5jib. Benar-benar melakukan hal yang besar!
Hanya untuk dapat untuk debut adalah hal yang baik … berharap untuk merilis album … ingin berdiri di atas panggung, dengan memiliki keinginan ini … tulus berdoa hari demi hari ketika akan tidur … datang ke titik ini dengan sebuah mimpi …
Apakah itu mimpi saya dan doa saya terlalu tulus, setelah 5 tahun hidup trainee, saya menerima banyak cinta, bertemu banyak orang baik sampai titik ini …. Setiap kali ada kesulitan, akan ada banyak orang yang memberikan saya kekuatan sebuah cinta …
Rumah kami, sekolah kami, SM Entertainment. Lee Soo Man, tentu saja Kim CEO (?),
Dan juga semua senior … dongsaeng SNSD (Taeyeon, Yoona, Sooyoung, yuri, jessica, Sunny, tiffany, Seohyun, Hyoyeon) sekarang benar-benar seorang wanita … akan memberikan lebih banyak dukungan yang akan datang! yang selalu bersinar Shinee, kalian harus bersinar lagi! F (x) !!!!! saya benar benar mencintai kalian semua …
Juga untuk semua PD dan komposer … benar-benar berterima kasih kepada kalian! Juga super junior kiss the radio .. ! Meskipun tidak bisa saya sebutkan semua di sini, semua senior! SMP!
Juga untuk kalian yang sedang membaca ini sekarang! Mereka yang menjadi kuat, mereka yang tidak bisa terpisah dari saya orang-orang yang saya cinta … anggota kami! Jika saya ingin mencari hal terbaik dalam hidup saya, itu akan bertemu kalian semua …. super junior no.1 yaitu sayap kita … kita mendengar … dunia fanclub TERBAIK! E.L.F. Jika saya mencari hal yang paling menyentuh saya seumur hidup , yaitu cinta kalian semua. E.L.F No 1
Satu-satunya keluarga saya dan .. Aku mencintaimu. Tidak tahu kapan kita akan berpisah untuk sementara waktu … Karena it’s not END but the AND … perpisahan adalah hal yang berharga … 5jib .. walaupun saya terus berkata itu … benar-benar akan bekerja keras untuk kegiatan … terima kasih!

Itulah thank’s to dari kami. Kami menulisnya dengan penuh cinta,air mata. Khususnya untuk elf,terimakasih banyak. Jeongmal gomawo! Tanpa kalian kami bukan apa-apa. Kami menghargai semua kerja keras kalian. Kami menghargai seluruh cinta yang kalian berikan untuk kami. Jangan menangis! Simpan air mata kalian untuk melihat kesuksesan kami. Kami akan tersenyum kepada kalian suatu saat. Tersenyum bahagia. Tersenyum melihat saphired blue yang begitu indah. Tersenyum melihat semangat kalian. GOMAWO ELF, SARANGHAEYO” teukie yang tak kuasa menahan air matanya. Demi elf. Demi elf mereka bekerja keras.
Seluruh elf yang ada di studio serempak menitihkan air mata. Ada dari mereka yang berpelukan.

“woah! Teukie,kau.. kau… kyaaaa sukses mebuatku menangis,” kata host yang duduk di samping teukie.
“mianhae” kata teukie sambil mengusap air matanya (nah disini kalian udah boleh nyetel marry u ^^)
“huh,gwencahana. Sekarang aku akan bertanya mengenai dirimu. Siapa yang akan kau nikahi? Apa kau sudah menemukannya? Wanita yang kau cintai?”
“mwo?oh,aku … aku… entahlah. Aku belum menemukan elf yang benar-benar kucintai”
“mawo? Elf? Kau? Akan menikahi salah satu dari mereka? Salah satu dari elf?”
“yah! Aku begitu mencintai elf. Aku ingin menikah dengan mereka. Salah satu dari mereka. Elf wanita yang benar-benar kucintai. Jika aku menemukan salah satu dari mereka,aku akan menikahi nya. Aku akan berkata “would you marry me?” aku akan sangat mencintainya sebagai istriku. Aku akan melindunginya sebagaiaman saat ia melindungi super junior. Aku juga akan mengundang elf datang ke pernikahanku.” Seluruh elf yang memenuhi studio tiba-tiba berteriak. Tidak menyangka bahwa idolanya akan benar-benar melakukannya (?).
“tapi?bagaimana kau memilih salah satu elf?”
“elf satu dunia pasti tau bagaimana aku. Aku juga suka berinteraksi dengan mereka. Walaupun tidak secara langsung. Tapi aku yakin,suatu saat aku akan menemukan elf wanita yang benar-benar aku cintai”
“teukie,kau ini,kyaaaa aku mau menjadi elf kalau begitu” seluruh elf dan penonton sontak berteriak tidak rela.
“aku sangat mencintai elf,maka dari itu aku ingin mencintai mereka lebih”
“wah! Kau ini,benar2. Baiklah. Waktu kita sudah habis. Semoga sukses untukmu dan semua member suju.”
“ne,gomawo” teukie memungkukkan badannya pada sang host dan pada semua elf.

Selesai acara itu. Teukie langsung membuka internet. Bahkan sata ia membuka ponselnya,member suju yang lain mengirim pesan kepadanya. Ada yang benar-benar terharu dengan apa yang dilakukan hyung nya itu. Saat ia membuka internet,ia melihat banyak seklai komen dari para elf yang melihat secara streaming.
Berbagai macam komen dari mereka ada beberapa dari mereka mengatakan
“oppa,aku elf wanita yang baik,nikahilah aku oppa,kyaaaaaaaaaaaa”
“oppa,seandainya aku seumuran denganmu,kyaaaa aku tidak boleh menikah diumur 12 pastinya!” dan masih banyak lagi. Elf terlihat benar-benar mencintai idola mereka. Sedih,bahagia,haru, semua menjadi satu dengan kebersamaan mereka.

-END-

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa author nangis sendiri ngetiknya T.T #sroooottttt *brb ngelap ingus #plak #jorok* gimana? Kurang gimana gitu ya? Kyaaaaaaa LOVE YOU SUPER JUNIOR, SARANGHAEYO, KAMI CINTA KALIAN! INDONESIA CINTA KALIAN! Huah sekuat tenaga ini ngetiknya. A-Yo hargai author dengan meninggalkan komen kalian,yah yah yah. Hoho,gomawo buat yang ninggalin komen kalian. follow acc twitter author @bstnrizka Annyeong ^^

3 responses to “[Korea Fan Fiction] Super Elf (Part Leteuk)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s