[Korea Fan Fiction] Bad Cookies [part 1] – SHINee

*credit poster by avyhehe @ lazywonderland*

into & prolog

Tittle :: Bad Cookies

Author :: Lee Hyona

Main Casts :: Lee Hyona/Ochie, Lee Taemin, Onew, Park HyeYoon/Intan

Other Casts :: member SHINee yg laen..

Genre :: Romance, Continue, Friendship, Comedy (itu juga kalo emang lucu) , etc.

Disclaimer :: Ini FF adalah 50% hasil pemikiranku n 50% hasil pemikiran sahabat author, Intan

P.S :: saat Ochie n Intan berbincang2 pake bhs Indo, O n I berbincang2 dgn SHINee pke bhs ing, SHINee berbincang2 satu sma lain pke bhs Korea

NB :: bagi yg membaca jgn TERSINGGUNG, ini hanya FF SEMATA

Kawasan Wajib Coment!!

            Silent Readers Dilarang Masuk!!

                        NO BASHING, PLEASE!!

***************************

 

Author P.O.V

“Intan, BANGUN!!” seru seorang gadis berambut coklat tua sepunggung. Ia mengguncang pelan tangan seorang gadis yang dipanggil Intan.

“.. emm.. he-um..” gadis manis itu keluar dari persembunyiannya dibalik selimut. Kemudian ia merubah posisi yang semula tidur menjadi duduk dengan rambut acak2an, dan mata sembap. “Och, aku masih ngantuk.” Dengan senang hati, gadis berambut coklat tua yang memiliki nama Ochie menarik kaki Intan dan menggeretnya. Duk terdengar suara benturan yang fantasis ketika kepala intan dan lantai beradu.

“AW..!!” intan merintih kesakitan.

“cepat mandi, sarapan, dan berangkat sekolah.” Sahut Ochie bak seorang ibu.

“kenapa sih kita harus sekolah? Sedangkan kita Cuma jadi korban bulling di sekolah.”

“apapun yang terjadi, kita harus tetap sekolah. Kalau kita keluar dari sekolah, Apa kata ortu kita coba? Udah gih, cepet mandi!”

“santai aja kale! Sekarang jam berapa?” Tanya intan dengan mata tertutup. O)chie menghela napas panjang.

“setengah tujuh.” Ia terlihat santai. Jelas, ia sudah benar2 siap.

“WHAT! Kenapa nggak bangunin dari tadi?”

“udah. Kamunya aja yang sulit dibangunin. Cepetan siap2, aku tunggu di depan asrama.”

Intan langsung berlari menuju kamar mandi. 5 menit kemudian ia keluar menggunakan seragam lengkap. Lalu mengambil tas dan roti yang tergeletak di atas meja dan berlari keluar menuju pintu masuk asrama.

Disana sudah ada Ochie yang sedang memperhaikan gerakan jarum jam di tangannya. “5, 4, 3, 2, 1, sesuai perhitunganku.” Intan terlihat mengatur napasnya yang tak karuan. “ayo berangkat.” Tambahnya.

************************************

Di sore hari…

Ochie P.O.V

Aku melirik jam sekilas, pukul 4 tepat. Bukannya Intan kursus? Aissh.. kemana anak itu? Karuskah setiap hari aku mengingatkannya? Pasti ia sedang enak2an dengerin musik, duduk santai dan baca komik di balkon.

Aku berjalan ke balkon kamar kami, benar yang kuduga. Eits.. bukan karma aku memiliki indra ke 6, melainkan itu adalah kebiasaan2 Intan sejak kecil.

“EHM” aku ber-dehem cukup keras. Aku rasa Intan menyadarinya.

“apa?”

“sekarang jam berapa?”

Ia melirik jam tangannya “4, kenapa?”

“bukannya kau kursus hari ini?”

“kau juga!”

“iya, tapi aku jam 5! Sedangkan aku jam 4!”

“oke2, aku berangkat.”

“eh eh eh!!”

Intan berbalik dengan malas, “apa lagi?”

“aku titip majalah tentang SHINee dong” pintaku dengan nada memelas.

“hm” intan hanya bergumam dan mengangguk pelan. Ia keluar kamar dan BRAK! Ia menutup pintu dengan kasar.

“Woi! Pelan-pelan!” aku berteriak karena terkejut.

“SORRY!” sahabatku yang satu ini benar2 antik.

-end Ochie P.O.V-

************************************

Intan P.O.V

Kulirik jam tanganku, Aa.. masih jam 3 sore, tapi aku merasa ada sesuatu yang harus kulakukan sore ini. Apa ya? Ya sudahlah, tidak usah dipikirkan. Lebih baik, aku ke balkon, duduk santai, mendengarkan lagu, dan membaca komik.

Tak terasa 1 jam berlalu, seseorang berdehem cukup keras di dekatku. Ternyata itu Ochie. Ia mengingatkanku bahwa aku harus kursus jam 4 (sekarang). Aku berjalan gontai menuju tempat kursusku.

Aku memang agak sibuk akhir2 ini, karena adanya tugas tambahan yang diberikan padaku. Aku juga harus mengikuti kursus yang termpatnya cukup jauh dari sekolah maupun asrama. Satu2nya yang membuatku bertahan adalah SHINee. *g nyambung ya??!

************************************

            2 jam berlalu, dan saatnya PULANG! Aku berjalan riang menuju asrama ku. Tes ada setetes air jatuh dari langit. Semula aku tidak menghiraukannya, tapi lama kelamaan tetesan air itu semakin lama semakin banyak dan terjadilah hujan yang cukup deras. Aku memutuskan untuk berteduh di sebuah halte bus.

Disana aku membongkar tasku untuk mencari payung. Ternyata tidak ada. Setelah ku ingat2, ternyata payung ku tertinggal di loker sekolahku. Sudahlah, aku tunggu saja sampai hujannya reda. Tapi semakin lama, hujannya makin deras. Tak lama kemudian, ada 5 orang yang baru saja turun dari bis. Mereka berteduh di halte yang sama denganku.

“Aaa!! Kenapa hujannya makin deras!!” aku berteriak sambil menghentakkan kaki. Sontak 5 orang misterius berpakaian serba hitam dan menggunakan kacamata hitam itu memandang aneh ke arahku.

“apa?!” tanyaku kebingungan. Salah satu dari mereka mendekat. Kemudian ia mengatakan sesuatu.

“!@#$%^&*?” katanya.

“huh?” aku kebingungan dengan kata2nya. Tiba2 saja teman dari orang itu menjitak  kepalanya.

“pabo! @$#%#!” ‘pabo?’ hanya kata itu saja yang ku dengar dari orang itu dan itu membuatku tertawa. Ke 5 orang itu semakin ngeri melihatku. Tunggu dulu! Pabo? Korea? Mereka orang korea? Tanya aja deh.

“permisi, kalian orang korea ya?” mereka semua kaget. Kemudian salah satu diantara mereka yang memiliki badan yang cukup tinggi.

“iya, kami orang korea. Bolehkah aku menanyakan sesuatu?” tanyanya.

“boleh, selagi aku bias menjawabnya.”

“apakah kau tau, dimana lokasi biiib *nama tempat disamarkan*”

Aku terkejut mendengarnya. ”biiib? Itu di Jakarta, ini Surabaya.” Mereka terdiam, dan aku kembali menatap langit yang masih menurunkan hujan. Selagi menunggu, aku membaca majalah SHINee yang dipesan Ochie. Lalu terdengar suara orang yg sedang berbisik2.

-end Intan P.O.V-

 “apa itu majalah SHINee?” Tanya orang misterius itu. Sepertinya ia yang paling pendek.

*@*@*@* TBC *@*@*@*

Gimana?? Gimana??

Udah tau 5 orang misterius itu siapa?? *pertanyaan yang aneh..

Pasti udah tau ya?? Hehehe :)

Dan sekarang saatnya untuk COMMENT!!

5 responses to “[Korea Fan Fiction] Bad Cookies [part 1] – SHINee

  1. Kikikikikiki… aku suka nih,ngegabungin Indonesia sama Korea… ayo lanjut^^.. kata yang plg pendek?? Jonghyun kah??? ah ya, kenapa itu gambarnya cuma Onew Tae??? jangan2 mereka berdua yang jadi tokoh kuncinya.. hmmm

  2. Ping-balik: [Korea Fan Fiction] Bad Cookies [part 4] – SHINee | Asian Fan Fiction Story·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s