[Korea Fan Fiction] Barbie Girl part 2 – Jessica, Seohyun SNSD, Jaejoong JYJ DB5K, Yonghwa C.N.Blue

Klik disini untuk membaca Barbie Girl part 1

Author : ANGELAFT RACTA

Genre: Romance, Friendship

Casts: Jessica (SNSD), Seohyun (SNSD), Kim Jaejoong (JYJ/DB5K/DBSK/TVXQ/Tohoshinki), Jung Yonghwa (C.N.Blue)

————————————————————————————————————————————————————

Setelah kejadian ‘gunung coklat dan para burungpun berkicau’ tadi pagi, suasana kampus tidak lantas menjadi lebih riuh daripada yang tadi pagi. Tapi tidak juga menjadi lebih tenang. Karena keributan yang terlalu ribut itu, aku meminjam kunci ruang BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa pada Jaejoong (aku sudah cerita belum sih kalau Jaejoong itu presiden BEM dan aku wakil presidennya?) dan menyembunyikan Jessica disana selama jam istirahat. Itu juga atas saran Jaejoong sih.

“Masalah ini harus cepat diselesaikan! Aku tidak mau tahu! Kampus bisa lebih rusuh daripada ini! Mungkin hari ini dia bisa bersembunyi disini, tapi besok-besok mereka akan tahu juga!!” Jaejoong memarahi kami saat menumpang di ruang OSIS. Tapi sepertinya bukan ‘Kami’ yang dimarahi, melainkan hanya ‘Jessica’ karena tatapan mata Jaejoong tak bisa lepas dari Jessica.

“Seohyuuunnn…” Jessica merajuk

“Benar kata Jaejong, Barb. Kau harus segera memilih satu diantara mereka. Kalau tidak mereka akan terus bersaing konyol seperti ini. Kenapa sih kau ini?”

“Tapi Sicca kan tidak cinta……………..”

Kemarahan Jaejoong memuncak. Ya, aku mengerti posisinya yang sebagai presiden BEM membuatnya bertanggung jawab atas kekacauan di kampus. Apalagi tidak hanya dari Soongsil University, peserta kontes Barbie juga banyak yang berasal dari universitas lain. Cih, memangnya kecantikan Jessica itu setenar apa sih?

“MEMANGNYA HARUS CINTA DULU? Kalau sudah seperti ini CINTA TIDAK PENTING LAGI!”

“Hiks..hiks..” Jessica mulai menangis. “Tapi kan harus cintaaa!!”

Akhirnya aku jadi babysitter Cherry lagi. “Cup cup cup, Barbie, lihat aku. Kalau kau berpacaran dengan salah satu dari mereka, lama-lama kau akan cinta juga. Lagipula darimana kau dapat presepsi pacaran itu harus cinta dulu?”

“Dari film Barbie..”

Ya ya ya, kenapa aku tidak menduga sebelumnya. Film Barbie, oke.. Tenang Seohyun, tenang! AAAAARRRRRGGGHHH, Film Barbie bodoh! Jaman sekarang mana ada cinta-cintaan kayak film Barbie!

“Seohyun…”

Dug! Dug! Dug! Pintu ruang BEM digebuk (aku bilang ‘digebuk’ lho, bukan ‘diketuk’), “Permisi..permisi.. ada Barbie disana?”

Oh tidak! Kami ketauan!

Dug! Dug! Dug!

“Seohyun.!.!” Baik Barbie maupun Jaejoong dua-duanya memanggil namaku, tapi dengan nada yang berbeda. Kalau Barbie menyebutnya dengan nada memelas, sedangkan Jaejoong menyebutnya dengan nada membentak. Lho, kok Aku??

“AAARRRGGGHHH!!! Aku menyerah! Aku pusing!”

BAAAAKKK!! Aku membuka pintu ruang BEM dengan kasar dan marah!

Dari belakang, Jaejoong memegang pundak untuk menenangkanku. Yah, aku sedikit tenang. Setidaknya nafasku tidak ‘naik-turun’ lagi.

“Semuanya tenang!” perintah Jaejoong. “Barbie sudah punya namjachingu (paar), jadi tidak ada yang boleh mengganggu dia lagi!”

“Oh ya?? Siapa?”

“Aku!” Kata Jaejoong.

Mwo?!” (Apa?!) Aku sedikit kaget.

Unbeleivable.”

“Tidak mungkin!”

Impossible

Weird.”

“Apa kamu percaya?”

Bisik-bisik terjadi disana-sini. Yeoja-deul (cewek-cewek) yang melihatpun kemudian berbisik-bisik kemudian menatap Jessica dengan pandangan benci. Sekarang Jessica tidak hanya akan memiliki fans club, tapi juga ‘haters’, aku yakin itu! Jaejoong kan Jessica dalam versi namja (cowok).

“Puas kalian semua?!”

Satu-persatu dari mereka bubar. Baguslha, setidaknya kampus akan lebih tenang untuk beberapa dekade kedepan.

“Setidaknya cake aku dimakan ya, Barb.”

“Coklat gue juga.”

“Permen jahe aku juga.”

Ya ampun, mereka ini!

Tapi Jessica sepertinya senang-senang saja kemudian menunjukkan senyumnya yang biasa, “Oke, semuanya bakal Jessica makan.”

Sekarang mereka benar-benar pergi. Waw lega! Sekarang aku bebas menemui Yonghwa.

“Ayo Jess!” Aku mengajak Jessica untuk beranjak dari sana.

“Kau silahkan pergi sendiri saja, Seohyun. Aku tahu sekali-kali kau ingin dibiarkan berdua dengan Yonghwa. Lagipula ada yang ingin kubicarakan dengan Jessica.” Jaejoong tersenyum, sama dengan senyumnya yang tadi pagi. M.A.N.I.S S.E.K.A.L.I

“Jessica?” Aku menatapnya. Apa benar-benar tidak apa-apa aku meninggalkannya untuk menemui Yonghwa?

“Iya,tidak apa-apa Seohyun. Ssica nanti ke kelas sendiri aja.”

Kalau Jessica nggak keberatan.. “Oke, aku pergi ya.”

Segera saja aku memunggungi mereka dan melangkah pergi. Tapi aku tetap merasakan tatapan tajam dari Jaejoong yang sepertinya mengawasi gerak-gerikku. Ake berbelok menuju koridor lain tapi aku tidak melangkah lebih jauh. Aku menghitung dalam hati 1…2…3…4…5… Jaejoong sekarang pasti berpikir kalau aku sudah cukup jauh.

“Apa kau tidak bisa membiarkan Seohyun tenang dalam sehari?!! Kau seharusnya tau kalau Seohyun juga ingin ketenangan” Walaupun suara Jaejoong terdengar kecil dari sini, aku tetap masih bisa mendengarnya. Jadi aku memasang telingaku agar bisa menangkap percakapan mereka.

“Kau jangan berharap lebih dariku. Aku melakukan semua ini demi Seohyun agar dia bisa beristirahat SEJENAK. Ingat, KITA CUMA PURA-PURA!)

Deg! Apa maksudnya ini semua??

*********

klik disini untuk membaca Barbie Girl part 3

9 responses to “[Korea Fan Fiction] Barbie Girl part 2 – Jessica, Seohyun SNSD, Jaejoong JYJ DB5K, Yonghwa C.N.Blue

  1. Ping-balik: [Korea Fan Fiction] Barbie Girl part 1- Jessica, Seohyun SNSD, Jaejoong JYJ DB5K, Yonghwa C.N.Blue « Asian Fan Fiction Story·

  2. eh eh apa itu maksudnya? jaejoong suka sama seo atau gimana?
    ah dirimu itu, sica~ kau membuatku gemas dan kesal menjadi satu! pantas jika seohyun depresi karna mu -____-”
    dan kau memang parah, sica.. kenapa pikiranmu itu kolot sekali(maksudku childish sekali -,-) ? liat? jaejoong sampe ikut depresi karnamu xD hwaiting jae untuk ngeberantas kerusuhan karna sica \^o^
    sica: dasar keponakan kurang aja lu!
    me : hehehe.. peace .. damai itu indah~ *cipok jae *ditendang sica *kabur

  3. Beh-_- jadi makin rumit… Apakah jae suka amaa seo? Apa krn jae cm buat bantu seo dan merasa kasian? Btw, perasaan part ini pendek ya-_.-

Tinggalkan Balasan

