[FREELANCE] Would You Marry Me?? (Onew SHINee)

Judul : Would You Marry Me??

Author: Lee dantae or Shim Eunkyung (dua namkor)

Rating : PG-17

Length : Oneshot

Cast : Onew Shinee, Kim Hyeri (OC)

Genre : Romantic

———————————————————————————————————————-

Hyeri sedang belajar di kamar, kertas-kertas berserakan di lantai. Mukanya terlihat serius membaca soal dan menulis jawaban, lalu membolak-balik kertas mencari jawaban dari soal-soal tadi.

Sementara itu, di tempat parkir apartemen, Onew baru turun dari mobil. Pakaiannya hari ini santai sekali, kaos lengan panjang warna hitam dan  celana logo jeanz warna biru, tidak lupa kacamata dan masker untuk penyamaran. Kakinya melangkah menuju lift yang terhubung di tempat parkir.

“lantai 14”, gumamnya sambil menekan tombol 14. Tak lama kemudian, lift sudah berhenti di lantai 14. Onew mempercepat jalannya, ia tak sabar melihat wajah kekasihnya.

Bibirnya tersenyum saat melihat nomor 1404 , tanpa membuang waktu lagi, dimasukkannya kode angka kamar Hyeri.

TING

“Jagi…”, panggil Onew langsung. Tapi tidak ada sahutan dari dalam. Onew melepas sepatunya dan memakai sandal rumah. Di carinya Hyeri di dapur, tapi tetap tidak ada. “Jagiya…”, panggil Onee. Kepalanya celingak-celinguk mencari Hyeri. Samar-samar Onew mendengar suara televisi dari dalam kamar.

“Dasar..!”, gumamnya. “Jagiya??”, tanya Onew kaget, Hyeri sedang menelungkup di lantai. “Kau ujian?”, Onew kecewa, padahal niatnya mau ngajak Hyeri nonton. Hyeri masih sibuk menjawab soal,tapi  ia tahu Onew datang.

“Ne.. Wae?”, tanya Hyeri sambil menulis. Onew duduk di kasur dan mendecak kesal. Hyeri menoleh, ia langsung tersenyum saat melihat muka manyun Onew.

“Aigoo… Jelek banget Yeobo…”, ejek Hyeri. Onew cemberut.

“Kapan ujiannya??”, tanya Onew.

“Besok”

“Besok?”, Onew balik nanya. Hyeri mengangguk, ia masih sibuk menghafal semua teori makroekonomi.

“Kapan selesainya jagi?”

Akhirnya Hyeri bangkit dari lantai, dan tidur di pangkuan Onew. Kontan onew kaget.

“Waeyo? Tidak boleh yaa?”, Hyeri baru mau duduk, tapi langsung dicegah Onew.

“Aniyo.. Sangat boleh. Jarang-jarang kau mau tidur di sini”, tunjuk Onew ke pahanya. Hyeri menatap muka Onew yang ada di atasnya.

“Kau… kenapa ke sini?”, Hyeri hampir tertawa, lagi-lagi muka Onew berubah jadi cemberut.

“Tadi aku mau ngajak kamu nonton. Tapi,, yaaa,, sudahlah. Mau bagaimana lagi”

Hyeri manggut-manggut. “Bisa kok. Itu ada televisi, tinggal putar kaset, beres kan?”

Onew menjitak kepala Hyeri, lalu mengacak-ngacak rambutnya. “Bukan itu Jagi.. Maksudnya”

“Arayo..”, potong Hyeri. “Bioskop kan? Hehehe…”, Hyeri tersenyum manis. Onew meneguk ludah. Ia tidak tahan untuk mencium kekasihnya. Posisi ini juga meningkatkan gairah.

“Haaa… tapi aku kan mau ujian. Mianhe Yeobo.. kau jadi sia-sia datang ke sini”, Hyeri minta maaf, tapi Onew melihat ke arah lain. Tangan Hyeri menyentuh dagu Onew. “Yeobo.. Kau marah ya? Mian-”, belum selesai Hyeri bicara, bibirnya langsung dikecup Onew. (Kyaaa >< )

“Yeobo?”, Hyeri kaget, tangannya menutup bibir yang baru dicium Onew. Kekasihnya itu menutup mata dan mencium bibirnya lagi. Mereka berciuman agak lama.

“Mianhae.. kau manis sekali tadi Jagi.. Aku tidak tahan”, jawab Onew setelah mereka selesai berciuman. Hyeri mengangguk saja, ia senang Onew menciumnya.

“Yeobo.. Aku belajar lagi yaa.. Kalau mau nonton, tinggal nyalain aja”, Hyeri kembali menelungkup di lantai.

Onew jongkok di depan televisi,memilih film yang mana yang akan ditonton,tangannya berpindah dari satu kaset ke kaset lain.

“We got married?”, senyum Onew mengembang. Tak lama kemudian, wajah Seohyun-Yonghwa tampak di layar kaca. Onew berguling di kasur, di tariknya boneka beruang Hyeri untuk dijadikan sandaran. Onew sempat menoleh sekilas ke Hyeri, kekasihnya itu masih sibuk belajar.

Beberapa menit kemudian. “Yaa! Katanya besok ujian, kenapa matamu malah ke sana?”, tegur Onew. Hyeri tersenyum malu. Ia kembali belajar, tapi kali ini Hyeri tidak fokus lagi. Sebentar-sebentar kepalanya bergerak ke televisi dan buku, televisi-buku lagi, begitu seterusnya. Onew mendengus pelan. Tapi diam-diam senyumnya terkembang, Hyeri tampak lucu saat kepalanya bergerak-gerak. Apalagi sekarang dia terang-terangan nonton sambil menelungkup.

“Jagiya.. Apa menurutmu kita berhenti saja ya?”

“Berhenti? Berhenti apa?”

“Acara ini”, telunjuk Onew mengarah ke televisi. “Apa sebaiknya kita umumkan saja hubungan kita?”, tanya Onew hati-hati. Hyeri terdiam, ia tidak bisa menjawab. Akhirnya Onew tidak melanjutkan percakapan itu, Onew tahu Hyeri masih ingin merahasiakan hubungan mereka dari publik. Sebenarnya Onew dan Hyeri termasuk pasangan we got married. Hyeri artis pendatag baru, sedangkan Onew adalah penyanyi.

Tak lama kemudian, Onew sudah mengganti we got married dengan film Goong. Hyeri sudah kembali belajar seperti semula.

Ketika sedang adegan ChaeKyong dan LeeShin di gereja, Onew merasa adegan pernikahan itu adalah episode yang sangat manis. Chaekyeong memakai gaun pengantin putih dan pangeran LeeShin dengan jas putihnya. Tiba-tiba Onew jadi mengkhayal sosok di televisi adalah dia dan Hyeri. Hyeri melambai-lambai..di jarinya terselip cincin berlian..senyumnya yang manis…lalu dia sendiri memakai jas hitam,,, kemudian…lempar buket bunga..

“Jagiya…”, panggil Onew.

“Ne?”, tanya Hyeri masih menulis.

“Aku mau seperti mereka”, Onew menunjuk ke layar televisi. Kebetulan sekali saat itu ChaeKyeong sedang foto-foto di depan gereja.

Hyeri hanya diam, matanya fokus ke adegan itu. Onew meneguk ludahnya susah payah. Sebenarnya, secara tidak langsung Onew sudah melamar Hyeri. Onew masih menunggu jawaban dari kekasihnya.

“Kau mau debut jadi aktor Yeobo?”

GUBRAK… Onew sukses jatuh dari tempat tidur.

“Wae?”, tanya Hyeri polos. Ia membantu Onew duduk di lantai. Onew yang masih malu, menepis tangan Hyeri.

“Nan gwencahana”, kata Onew.

“Kau sudah tidak mau nyanyi lagi? Hmmmm… Boleh juga sih,, aktingmu juga tidak terlalu buruk untuk ukuran idola”, lanjut Hyeri, matanya menatap lurus ke Onew.

Kau ini polos atau bodoh Jagi? Aku kan melamarmu tadi . Onew hanya tersenyum kaku. Ia jadi malu dengan ucapannya tadi. Sementara Hyeri masih mengatakan pikirannya mengenai akting.

“Kau harus bilang ke manajer, nanti dia pasti bilang ke atasan. Lalu kalau ada tawaran film, yeobo jangan ambil dulu. Harus dipilah-pilah. Soalnya akting di realty show dengan acting di drama itu beda jauh. Terus…”, Hyeri masih merocos. Onew jadi lemas, sesekali ia mengangguk saat Hyeri menatapnya. Selebihnya ia menggaruk-garuk kepala yang tidak gatal.

Setelah adegan lamaran gagal tadi, Onew sekarang  duduk diam atas kasur,kali  Onew menonton film yang berbeda.

“Jam 1 malam?”, Onew melihat arlojinya dan melihat jam di dinding. Tanpa terasa Onew sudha menonton hampir 4 jam. Saat menoleh ke lantai, Onew tertegun, Hyeri tertidur masih menggenggam pensil,  kepalanya menindih buku.

Pelan-pelan digendongnya Hyeri ke tempat tidur. Kemudian  Onew berbaring di sebelah Hyeri, tangannya menarik selimut dan menutupi badan mereka berdua. Onew merapikan rambut di wajah Hyeri, matanya tidak pernah lepas dari wajah Hyeri.

“Jagiya.. saranghae. Neomu saranghae.. Kau polos sekali. Kau tidak takut aku menidurimu hah?”, Onew berbicara sendiri, senyum menghiasi wajah Onew. “Sepertinya kita harus segera menikah. Aku tidak tahan untuk memilikimu.. Aku ingin melihat wajahmu setiap hari. Saat kau tidur, saat kau baru bangun, dan saat kau sedang marah apalagi tertawa”, Onew kecup kening Hyeri, pelan-pelan Onew menyentuh bibir mungil Hyeri. “Bibir ini,, hanya milikku. Tubuh ini, hanya untukku. Kau lihat? Aku sudah tidak kuat lagi. Jadi, kita harus segera menikah..”, Onew menautkan kesepuluh jari mereka. “Aku janji akan jadi suami yang baik. Aku akan menjagamu..Kau mau kan menikah denganku?”, tanya Onew, Hyeri masih tidur nyenyak.

“Maukan menikah denganku, Nona Kim Hyeri?”, tanya Onew lalu diciumnya bibir Hyeri. “Jaljayo…”

———————————————————————————————————————-

FIN

Kyaaa ^^ Saya terkena virus Onew.,, hehe

Dubu ini bisa buat saya jadi sesak nafas, ketawa sendiri, senyum-senyum sendiri,,hehe

Last,, MVP jangan timpuk saya. Kan saya hanya berimajinasi.. Okok??

Jangan lupa komen yaa… Komen itu harta berharga buat Author..

5 responses to “[FREELANCE] Would You Marry Me?? (Onew SHINee)

  1. Itu ngelamar dengan kata2 yg bener tp pas udah tidur, ya gak didenger donk,, ntar diulang ya lamarannya pas udah bangun kkkk,,, mo ada sequel-ny gak pas lamaran beneran n nikah? Kan katanya dah ngebet tuh??

  2. “Kau mau debut jadi aktor Yeobo?”

    GUBRAK… Onew sukses jatuh dari tempat tidur

    sumpah ni adegan lucu banget, aku sampai ngakak. polos banget sech ni orang
    ouuuhhh . . . endingnya so sweet banget. serasa aku yang jadi Hyerinya deh. I do oppa. ^^

  3. Annyeongg,,,#lambai2

    Wahh critax bagus,,ĄƘųω ska,,, cma sayangx terlalu pendek,,tp secara keseluruhan sich bagusss,pas adegan ngelamarx onew ke hyeri lucu bngettt,,,hyerix salah dugaa,,hehehe,,ayoo onewx hrus cba lg ngelamar hyeri,,anin di buat squelx dunkkk,, kykx bgus dechhh,,, buat Ϋªª…. ,,#puppyeyes#,,,

    Gomawoooo,,,^o^

  4. “I will…. I will…. I will…..!!!!!”
    I wanna marry u, Jinki oppa……
    *dikeroyok MVP

    Ceritanya bagus…
    Cuma satu latar, apartemen Hyeri…
    Tapi lumayan mempresentasikan ide pokok cerita, yakni
    Keinginan Jinki oppa menikahi Hyeri karena
    rasa cintanya yg besar dan keinginannya untuk
    memiliki yang juga semakin besar…
    Daripada kebablasan (digantung appa n eomma…)
    lebih baik nikah, biar sah, halal…. heheheee….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s