[Lomba FF] Barbie Kyu (7)

Barbie Kyu

Author : @nyanil
Request-an : @Cho_Rye_Cho ( req KyuMin/ yaoi)
Genre : komedi, romance
Cast :
Kyuhyun
Sungmin
Another cast :
Leuteuk ( nama asli junsu)
————————————————————-
“Sudah jangan seperti ini lagi! ” Hibur sungmin ke kyu saat melihat kyu menangis sehabis bertangkar dengan teukie. Kyu  terus saja menangis dibalik selimutnya.

“Junsu hyung” gumam kyu yang terus menerus menyebut nama asli leuteuk dengan lirih sambil menundukkan kepala dan menyilangkan kedua tangannya di kaki..

Sungmin merasa iba pada kyu, ia tak tega melihat kyu yang terlihat begitu tertekan. Meski tak tahu menahu ada masalah apa antara kyuhyun dan leuteuk, tapi melihat kyuhyun seperti itu sungmin merasa ikut tertekan.

“Hei apa yang kau coba lakukan?” Bentak sungmin ketika melihat kyu memegang cutter dii tangannya. Sungmin yang tengah berada tak jauh dari kyu pun langsung berlari mendekati kyu untuk menghentikan aksi nekad nya.

“Biarkan aku, lepaskan!!! Sejak dipungut leuteuk hyung, aku merasa bahagia karenanya. Bermain bersama, tidur bersama. Tapi semenjak dibuang olehnya, hidupku tak lagi berguna” bentaknya sambil meronta-ronta dari pegangan sungmin.

‘kenapa hyung membuang kyu? Apa kyu menyukai leuteuk hyung’ pikir sungmin dalam hati.

Brukk

Karena kyu yang terus saja meronta-ronta, membuat sungmin dan kyu pun jatuh dengan posisi sungmin yang berada di atas nya.

‘Cute nya’ pikir sungmin saat melihat wajah kyu yang tengah menangis dengan begitu dekatnya. Wajah sungmin pun memerah. Dada sungmin berdetak kencang, nafasnya sesak melihat wajah kyu sebegitu dekat.

“Biarkan aku mati” lirih kyu. Saat kedua nya bangkit, sungmin melihat tak ada lagi semangat hidup didiri kyu. Sungmin menjadi ikut membenci teukie, namun dia juga sadar mungkin tak sepenuhnya teukie besarlah karena sungmin sendiri tidak tahu awal mula kejadian pertangkaran yang sebenar nya.

“Junsu hyung” gumam kyu berkali-kali. Sungmin yang tak tahan lagi melihat nya tiba-ba mengulurkan tangan, lalu kemudian memeluk kyu dengan erat.

“Kyu… Kau tenang saja. Kalau leuteuk hyung membuang nyy, maka aku yang akan memungut nyy. Jadi ku mohon jangan pernah berfikir kau tak ada guna nya untuk hidup. Lupakanlah tentang leuteuk hyung” ucap sungmin sambil terus memeluk kyu. Kyu yang terkejut hanya bisa diam saja. Setelah beberapa menit berpelukan, dengan hati yang berdebar dan muka yang mulai memerah sungmin pun melepaskan pelukannya karena malu.

“Hyung” panggil kyu dengan suara lembut. Kyu mendekat kearah sungmin hingga membuat sungmin salah tingkah. Dengan tatapan sedikit aneh, kyu menurunkah sedikit alisnya dan kemudian membalikan badan dari hadapan sungmin.

“Eh iia … Apa?” Sungmin pun menjawab dengan suara yang agak canggung. Dadanya terasa panas, hati nya pun mulai gerah. Sungmin dapat merasakan kembang api yang mulai meledak-ledak dikepalanya.

“Kau tak kan bisa menggantikan … ”

Bukk

Tiba-tiba saja melayang sebuah benda ke kepala kyu saat kyu tengah berbicara. Kyu terkejut melihat benda tersebut, dengan wajah bahagia dan senyum yang merekah kyu pun langung memeluk benda itu dengan eratnya.

“Yaa.. Kyuhyun~ah, ,lain kali jangan menuduh orang sembarangan. Kau sendiri yang menaruh benda tak berguna itu di dalam kopermu, kenapa jadi aku yang disalahkan karena membuangnya?” Tegur leuteuk marah  yang tiba-tiba saja muncul di kamar mereka.

“Habisnya, kan hyung yang terakhir aku lihat memegangnya” bela kyu dengan tampang imut nya sambil memeluk suatu benda yang tadi leuteuk lempar.

“Aku yang memegangnya bukan berarti aku membuang nya, waktu itu kau langsung merebut boneka barbie itu dariku saat aku bertanya milik siapa” oaceh leuteuk sambil menibas-ngibaskan bantal kekepala kyu.

“Yaa~ tunggu dulu” potong sungmin dengan wajah yang penuh rasa tidak percaya dengan apa yang ia lihat “jadi yang kalian ribut kan sampe kyu ingin mati itu hanya gara-gara benda seperti itu?” lanjut sungmin sambil menunjuk-nunjuk boneka barbie yang tengah di peluk kyu dengan erat.

kedua orang yang bertengkar tadi terdiam dan menganggukkan kepala mereka. Semetara sungmin yang terkejut hanya bisa terdiam mendengar semua itu, wajahnya memucat dan hanya bisa tertunduk lemas melihat kenyataan yang sebenarnya.

“Jadi dari tadi aku sudah salah paham” gumamnya lirih.

The end

 

7 responses to “[Lomba FF] Barbie Kyu (7)

  1. annyeong … reader baru … wei ni imnida … salam kenal ya

    wkwkwkwkwkwkw ini cerita lucuuuuuuuuuuuu bgt …
    “Sejak dipungut leuteuk hyung, aku merasa bahagia karenanya. Bermain bersama, tidur bersama. Tapi semenjak dibuang olehnya, hidupku tak lagi berguna”
    sumpah … kata2 kyuhyun itu membuat aq berpikir yg ” tidak2 ” …. ( geleng2 kepala ) eeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhh … ternyata …….

    ………………. GUBRAK ………………………………………..

    semua karena BONEKA BARBIE kyuhyun yg HILANG ….
    aigoooooooooooooo …. huahahahahahahhahahahaha
    lucu bgt tuh pastinya liat muka sungmin …….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s