[Lomba FF] My Little Princess (4)

Lomba Fanfiction Request.an No.3 Lee Hyoja dan Kim Jaejoong

Title : My Little Princess

Genre : Teen Romance

Author : Aprilia Kardiandini  (_mystephanie / cherry4ever84 on Twitter )

My WordPress : http://mystephanie.wordpress.com

Rating : PG-13

Length : One Shoot

Cast :

~ Lee  Hyo Ja

~ Kim Jaejoong (DBSK/JYJ)

~ Shim Choikang Changmin (DBSK)

Other Cast

~ Jung Yunho (DBSK)

~ Kim Junsu (DBSK/JYJ)

~ Park Yoochun (DBSK/JYJ)

~  Choi Soo Jin

~ Jung Ah Ra

~ Park Hyo Jin

~ Kim Yoon Ji

Disclaimer : This is Just Fans Fiction and Don’t Bashing my fanfict and don’t copy cat for my fanfict without credit me. If You don’t like my Fanfict please go away. I need Your Comment about My Fanfict. So after You Read My Fanfict go Comment please~!!

Summary : Gadis yang tak tahu akan Cinta di usianya yang menginjak 16 tahun. Meskipun pada awalnya tidak percaya akan Cinta,Akhirnya Lee Hyoja menemukan Cintanya. Hyoja dihadapkan 2 pilihan pada 2 Namja yang tampan yang memang memiliki rasa cinta untuk Hyoja. Dan Hyoja akan memutuskan siapa yang akan menjadi namjachingunya alias Kekasihnya.

Lee Hyo Ja adalah seorang gadis remaja berusia 16 tahun. Dia gadis cantik yang sangat polos yang tak pernah tersentuh oleh seorang pemuda dalam usia remajanya. Hyo Ja adalah gadis manis dan cantik itu kehidupannya tak seperti gadis lainnya,dia hanya memikirkan masa depan yang indah dengan ia belajar. Tak pernah sekalipun dia memikirkan seorang pemuda untuk dijadikan namjachingunya. Karna Hyo Ja telah punya seorang kakak yang dapat melindunginya. Ya,Hyo Ja punya kakak  laki – laki yang bernama Kim Junsu.

—————————————————————————————————-

Pagi itu Hyo Ja yang tengah berjalan menuju sekolahnya. “Uh,dingin sekali hari ini di seoul. Tak biasanya turun salju??” keluh hyo ja. Tiba – tiba Dari belakang seorang gadis mengagetkannya “hyoja ssi~!!” kata gadis mungil itu. Hyoja nampak kaget setengah mati dengan jeritan gadis mungil itu “Eh,soo jin kamu bisa tidak sih ??? kamu tidak mengagetkanku dengan suara bassmu itu” keluh Hyoja sambil mengerucutkan bibirnya yang tipis dan merah itu. Soo Jin pun mulai berjalan bersama dengan hyoja  dan memeluk sahabatnya itu “Ah,jangan begitulah cantik!! Jangan marah padaku ya??” katanya merayu hyoja. Hyoja mempercepat jalannya “Jangan merayuku anak nakal!!” sambil nunjuk-nunjuk soo jin.

 

Jam Pelajaran sudah dimulai,dan akhirnya saat yang ditunggu oleh semua siswa pun tiba. Jam istirahat kini semua murid berhamburan berlari ke kantin. Tiba – Tiba Saja Soo Jin terlihat begitu bahagia,dan itu membuat Hyoja menjadi Heran dengan sikap yang ditunjukkan Soo Jin padanya. “Hey,tak biasanya kau tak mengajakku ke kantin??” tanya Hyoja sambil melihat layar ponselnya. Tiba – Tiba Soo Jin Menarik tangan Hyoja dan menyuruhnya duduk “Aku ingin cerita sama kamu Hyoja sayang~! Bolehkah?” Terseyum pada Hyoja yang masih melihat layar ponselnya. Hyoja pun menurut dengan apa yang soo jin katakan “Apa yang akan kau ceritakan??? Mengapa sikapmu aneh sekali hari ini???” lalu menatap Soo jin dengan penuh keanehan. Soo Jin pun menceritakan pada sahabatnya itu “Aku sedang Jatuh Cinta dengan senior kakakku. Betapa tampannya dia~!! Aku ingin dia menjadi namjachinguku Hyoja~!!” Matanya Berkaca – Kaca. Hyoja Pun menanggapi Soo Jin dengan rasa ingin tahu “Memang kau tahu siapa nama namja itu?? Ternyata kau ini kejam sekali. Baru saja kau putus dari Donghae. Kau jatuh cinta dengan namja lagi??” tanyanya terheran – heran melihat kelakuan sahabatnya itu.

 

Soo jin pun mengalihkan pembicaraan “Ah~ jangan sebut nama donghae lagi didepanku!! Aku sudah muak dengannya!! Oh,iya kau tak ingin sepertiku?? Punya namja yang bisa menjagamu???”. Hyoja pun menjawab dengan moodnya yang sekarang mulai buruk akibat pertanyaan soo jin “Ah~sudahlah!! Aku tak ingin membicarakan namja denganmu. Walaupun aku tak punya namja aku bahagia dan kakakku bisa menjagaku !!!” ucapnya dengan meninggikan nada suaranya. Sontak Soo Jin pun terlihat sangat shock dengan kata-kata sahabatnya itu “Ah~Mianhae Hyoja sayang~!! Jeongmal mianhae” Ucap Soo Jin memelas. Hyoja pun lalu menarik Soo Jin untuk ke kantin “ Ne,aku ma’afkan. Ayo ikut aku ke kantin !!” ajaknya dengan senyumannya yang menawan sehingga soo jin tak dapat menolaknya.

 

Beberapa Jam berlalu,Akhirnya tiba saatnya untuk pulang. Hyoja seperti biasa menunggu sang kakak Junsu untuk menjemputnya. “Oppa lama sekali menjemputku aku sms dia tapi tak di balas,di telpon juga tak di angkat?? Oppa ~!!” Gerutu Hyoja. “Hyoja,Mianhae Oppa  terlambat menjemputmu!!” kata Pemuda yang tampak keren dengan dengan jas almaternya dan jeans hitam.  “Oppa,memang ada  urusan dari kampus ya??” Sambil mengerucutkan bibirnya namun Junsu hanya tertawa kecil melihat dongshaengnya cemberut. “Tidak,Hyoja. aku ada urusan dengan Jaejoong dan Micky . Kau tahu khan??” sambil menjalankan mobilnya. “Ya,aku Tahu Oppa!!!”  Jawab Hyoja lalu menyandarkan kepalanya di joke mobil.

 

Setibanya Dirumah Junsu dan Hyoja yang hanya tinggal berdua karena ayah mereka meninggal dan ibu mereka sudah 3 tahun menjanda dan ibunya kini bekerja di luar kota untuk menghidupi kedua anaknya.yang sangat butuh biaya pendidikan dan hidup sehari – hari. Junsu pun sudah membantu meringankan beban ibunya dengan bekerja sambilan di sebuah Café. Ya,mereka mengerjakan semua yang harusnya ibunya lakukan di rumah. Hyoja juga pandai memasak jadi tugas ibunya di alihkan ke Hyoja sedangkan sang kakak setelah pulang kuliah dan menjemput Hyoja,dia pergi ke café untuk bekerja disana. Junsu tipe pemuda yang sangat baik dan tak bisa melihat ibunya bekerja sendirian untuk menghidupi kebutuhan keluarga.

 

“Hyoja~!!Oppa mau pergi ke café jaga rumah dan jaga dirimu baik – baik” pamit Junsu pada sang adik Hyoja. “Ne,Oppa~!! Oppa Umma kapan kembali aku sudah rindu padanya Oppa~!!”Ucap Hyo Ja lirih pada Junsu. “Aku tak tahu sayang kapan umma kembali. Do’akan saja agar umma cepat pulang  bersama kita” Junsu pun mengingatkan adiknya agar ingat dengan tuhan dan umma. “Ne,Oppa aku akan selalu mendo’akan Umma dan Appa tentunya !!” Ucap hyoja tersenyum kecil pada Oppanya. “Ya,sudah. Aku pergi dulu ya Hyoja sayang~!!” sambil menutup pintu rumah.

Beberapa hari Kemudian di sekolah Hyoja, Deangu Interntional High School. Hyoja  tak menyangka bahwa kenyataan dia melihat pemuda yang menjemputnya bukanlah kakaknya melainkan sahabat kakaknya Kim Jaejoong. “Hey,Hyoja~! Cepat naik ~!!” perintah jaejoong pada hyoja. Mata hyoja terbelalak mengapa kakanya tak menjemputnya tetapi mengapa sahabat kakaknya yang menjemputnya “Jaejoong Oppa~!! Mengapa kau kesini ??” tanya hyoja bingung pada jaejoong. “Oppamu tak bisa menjemputmu karena ada urusan di kampus jadi aku yang menjemputmu” kata jaejoong melihat hyoja yang terheran – heran. “Mengapa Oppaku tak menelponku kalau dia tak bisa menjemputku?? Mengapa kau yang harus menjemputku??” tanya hyoja yang masih bingung. “Sudah naik saja~!! Aku antar kau sampai rumahmu Hyoja!!” Akhirnya Hyoja pun di antar oleh jaejoong sampai rumah dengan perasaan canggung.

 

Setibanya di rumah Hyoja,Jaejoong pun buru – buru pamit pada Hyoja,sedangkan Hyoja mengucapkan terima kasihnya pada Jaejoong. Pada malam harinya Hyoja teringat kejadian tadi siang waktu  Jaejoong menjemputnya,tanpa ia sadari jaejoong kini ada dalam pikirannya. Hyoja pun kini mulai menyimpan rasa pada Jaejoong. Namun,ia tak tahu perasaan apa yang kini ia rasakan terhadap jaejoong.  Lalu setelah beberapa lama ia rasakan perasaaan  itu,Hyoja  mencoba menceritakan tentang perasannya pada Soo Jin sahabatnya. “Soo Jin ssi~!!” panggil Hyoja pada soo jin. “Ne,Wae Hyojaku yang cantik dan pandai ini??” tanya soo jin pada Hyoja. “I Want tell to you” kata Hyoja mengeluarkan logat bulenya. “Oh~! Okay Chagii ceritakanlah~!” jawab Soo Jin dengan manis. “akhir – akhir ini aku sering kali memikirkan seseorang yang membuatku menjadi gila” kata Hyoja  yang kini pipinya tengah memerah.

 

“Ah~You’re Falling in love someone Chagii~!” Kata soo jin mencoba menebak perasaan Jisun. “Apa??? Jatuh cinta ???? mana mungkin soo jin ~!!” Hyo Ja tak percaya dengan jawaban sahabatnya itu. “Ya~ Mungkin saja Hyoja~! Semua orang pernah mengalami ini. Kau tahu jatuh cinta adalah hal yang Hyoja” ucap Soo Jin membalas ketidakpercayaan Hyoja pada cinta. “Apa??Cinta??? I don’t need Love soo jin~!! I need Happiness” kata Hyoja kecewa. “Cinta juga membuat kita bahagia Hyoja~!! Percayalah kau akan menemukan pangeranmu~!!!” ucap Soo Jin meyakinkan Hyo Ja. “Pangeran??? Tapi pangeran hanya di dongeng bukan??? Apa ada pangeran di kehedupan nyata??” tanya Hyoja bingung. “Aigoo~!! Kau polos sekali baby~! Pangeran memang hanya ada dalam dongeng tapi pasti pangeranmu itu adalah cinta yang datang untukmu cantik” Sepertinya Hyoja juga mulai bingung akan hal yang ia bicrakan saat ini.

 

Beberapa Hari Kemudian Hyoja hampir tiap hari ke rumah soo jin untuk mengerjakan tugas dari songsaenim hingga senja menjelang malam Hyoja baru pulang dari rumah soo jin. Namun kini sudah berkali – kali dia ke rumah soo jin dan pulang senja dan berkali – kali juga kakak soo jin yaitu changmin selalu mengantar Hyoja pulang. Namun di balik itu semua Ternyata kakak Soo Jin yaitu Changmin merasakan sesuatu yang beda saat dia berada di dekat hyoja. Ya,Changmin jatuh cinta dengan Lee Hyo Ja sahabat baik adiknya,dan mengakui pada Soo jin bahwa dia mencintai sahabatnya Hyoja.  Soo Jin pun bahagia bila kakaknya bisa menjadi kekasih dari sahabatnya,namun soo jin tak bisa berhaap banyak pada Hyoja akan cinta kakaknya.karena ia tahu bahwa Hyoja mencintai  Sahabat kakaknya yang bernama Jaejoong yang belum jelas apakah ia memiliki perasaan yang sama dengan Hyoja.

 

Akhirnya tibalah saat yang paling di tunggu changmin untuk mengungkapkan perasaannya pada Hyoja. Changmin mengajak Hyoja ke taman hiburan  dan mengatakan perasaannya pada Hyoja “Hyoja ssi~!!” dia membuka pembicaraan terlebih dahulu. “Ne,Oppa~!! Wae??”  kata Hyoja bingung karena Jaejoong juga mengajaknya ke taman ini untuk mengatakan sesuatu. “Aku ingin mengatakan sesuatu padamu Hyoja” Jawab Changmin Menggantungkan kata – katanya.  Lalu Hyoja  nampak begitu bingung dengan kata – kata Changmin yang menggantung dan bertanya “Boleh Oppa~!! Apa yang ingin kau katakan padaku??”  “Saranghae Hyoja~!! Maukah kau menjadi yeoja chinguku??” sambil berlutut dan memberi Hyoja  setangkai mawar merah yang ia bawa di tangan kanannya. Hyoja tiba – tiba terdiam dengan apa yang changmin katakan padanya.

 

Tiba – Tiba Jaejoong menghampirinya “Hyoja~!! Kenapa ada disini??” tanya jaejoong pada hyoja. Hyoja pun menjawab pernyataan cinta changmin “ Mianhae,Oppa ~~!!! Bukan maksudku untuk tidak menjawab pertanyaamu  tetapi aku memang tak bisa menjawabnya sekarang. Jeongmal Mianhae Oppa~!!! Berdirilah Kumohon Oppa~!!” pinta Hyoja pada changmin. “Siapa Dia Hyo Ja??” tanya Jaejoong pada Hyoja tentang laki – laki yang sejak tadi bersama Hyoja. Hyoja pun Bingung akan menjawab bagaimana pertanyaan Jaejoong “hm~! Dia kakak sahabatku Oppa~~!!! Memang kenapa ???” . “Oh,tak apa. Aku Cuma ingin tahu saja. Aku kira dia namjachingumu” jawab jaejoong lega atas jawaban Hyoja. Tiba – tiba Changmin yang kecewa  seketika itu juga pamit dan pergi meninggal mereka berdua “Permisi,aku pulang dulu ya Hyoja??” Ucap changmin kecewa dan marah atas jawaban Hyoja.

 

Akhirnya Hyoja Bahagia ketika Jaejoong mengajaknya ke taman hiburan berdua,dan tak disangka Hyoja, jaejoong menyatakan cintanya pada Hyoja “Hyoja~!! Aku sudah lama mengenalmu dan kau juga sudah lama bukan mengenalku??” Tanya Jaejoong membuka keheningan.”Ne,Oppa~!! Waeyo??” tanya Hyoja Heran pada jaejoong. “Gwanchana Hyoja~!!! Aku hanya ingin mengatakan isi hatiku padamu bahwa aku…” Jaejoong menggantungkan kata – katanya.  “Apa Oppa??” Tanya Hyoja bingung. “Saranghae Hyoja~!! Maukah kau menjadi yeojachinguku??”  Tanya jaejoong pada Hyoja. “Nde,Oppa~!! Na Do saranghae Oppa~!!!” Jawab Hyoja dan wajanya mulai memerah karena malu. Jaejoong pun segera memeluk Tubuh Hyoja yang dingin itu. Lalu Jaejoong mencium kening Hyoja lalu mengajaknya ke sebuah restaurant untuk menikmati hari pertama mereka menjadi sepasang kekasih.

 

Beberapa Minggu Kemudian,Changmin akhirnya mendapat gadis yang ia cintai dan juga mencintainya. Gadis pujaan hati changmin adalah adik Yunho yang bernama Jung Ah Ra. Sedangkan Adiknya Soo Jin kini menjalin kasih dengan sahabatnya sendiri Yaitu Jung Yunho. Changmin masih kecewa dengan Hyoja,namun dia tak pernah membenci gadis yang membuatnya kecewa. Di Malam Natal Semuanya berkumpul di rumah Hyoja dan Junsu untuk melewatkan malam Natal Bersama. Tak Disangka bahwa Yunho dan Changmin satu kampus dengan Junsu,Jaejong,dan Micky di Tohoshinki University hanya saja mereka berbeda Jurusan.  Mereka  pun melewati natal yang indah dengan pasangan masing – masing. Micky dengan Kim Yoon Ji,sedangkan Kakak hyoja yaitu Kim Junsu menikmati natal dengan Gadis pujaannya yang bernama Park Hyo Jin. Sebelum Merayakan Natal di Rumah Junsu & Hyoja mereka semua merayakannya bersama di Gereja lalu mereka merayakan natal romatis dengan Pasangan mereka masing – masing.  “Salju turun saat natal begitu indah dan kau begtu indah my little princess untukku. Saanghae My Little Princess” Ucap Jaejoong Pada Hyoja. ”Gommawo Oppa~!!!” Ucap Hyoja yang akhirnya mendapat pelukan hangat jaejoong.  Dan mereka begitu bahagia. Changmin yang melihat gadis yang pernah ia cintai dipeluk orang lain “Why did I fall in love with you?? But Finally I get a girl loving me. I will Be Happy if you happy and smile for me. Thanks My Little Princess”.

2 responses to “[Lomba FF] My Little Princess (4)

  1. akhirnya hyoja jadian ama jaejoong.. kasian deh si changmin ditolak secara nggak langsung sama hyoja😀
    ff nya bagus bgt deh~ tp kyknya agak kecepetan *yaiyalah kan oneshoot aja* :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s