[Lomba FF] Secret my boss (6)

Secret my boss
Author : @Nyanil
Reqeust FF : @YeHae_Biased : Aku req FF yg genrenya suspense diselingi Friendship, main castnya all member SJ (13+2) pleasee…
Genre : action, friendship
Cast : seluruh member suju (super junior)

——————————————————————-

“Dii mana presdir?” Tanya leuteuk kepada salah seorang pegawai kantor nyy. Pegawai itu pun menunjuk kesalah satu sudut ruangan dii kantor tersebut dan langsung mengeluh kenapa mesti  seorang mantan berandalan orang nyy yang harus jadi presdir bukan leuteuk saja. Mendengar hal itu, leuteuk hanya menyunggingkan sedikit senyum nyy dan langsung menyusul tempat presdir berada.

“Seharus nyy kau mengelap nyy separti ini!.. Aish kau ini?” Keluh yesung pada seorang pegawai bersih-bersih (OB) sambil mempraktekkan nyy.

“Sudah tuan tidak perlu, biar saya saja!” Seru OB memohon agar yesung tak melakukan pekerjaannya.

“Apa yang sedang kau lakukan, hah?” Tegur leuteuk sambil memukul kepala yesung dengan map yang dibawa nyy.

“Aku hanya membantu wookie bersih-bersih” sahut yesung polos sambil mengusap usap kepala nyy, leuteuk hanya bisa menghela nafas.

” Yaa~ kau ini kenapa! Ada laporan kalau kau tengah memaksa pegawai rendahan siwon untuk jadi panitia pelaksana untuk acara ulang tahun perusahaan kita ” tegur heechul yang datang tiba-tiba dengan wajah murka. Yesung tak menanggapi ocehan hee, ia malah menyambut dƍn  senyuman riang.

“Hyung, sudahlah.. Aku hanya tidak ingin salah satu pegawaiku tidak ada yang tidak hadir dalam acara tersebut, dan hanya diia yang menyatakan diri nyy untuk tidak hadir jadi aku memaksa nyy untuk ikut jadi panitia”

“Apa dia mw ikut setelah kau bilang begitu” ucap hee kesal.

“Tentu saja… Menolak” jawab yesung cengengesan . ” Tapi aku akan memaksa ny lagi-lagi lanjut ny sambil berjalan pergi meninggalkan hee yang kesal setengah mati.

“Percuma kau bilang seperti itu, diia pasti tak akan menurut.” Ucap leuteuk sambil menepuk pundak hee kemudian berjalan pergi menyusul yesung.

“Tapi aku ini sekertaris nyy, jadi apapun yang diia lakukan aku harus mengetahui nyy direkturrr!” Hee terus berteriak agar leuteuk mendengar keluhannya,namun teuki hanya membalas dengan mengangkat sebelah tangan dan terus berjalan menyusul yesung.

Ketika sore hari menjelang, yesung berniat mengajak siwon bergabung└åƍi untuk kesekian kali nyy. Dia pun berjalan menuju lift dan hendak ke parkiran mobil yang letak nyy berada di lantai dasar untuk menghampiri siwon yang bekerja sebagai juru parkir.

Pletakk

Tiba-tiba terdengar suara perkelahian di sudut lorong parkiran tersebut. Yesung segera belari ke arah sumber suara.

“Apa yang sedang kalian lakukan” teriak yesung begitu melihat siwon yang tengah dii keroyok oleh 3 orang berandal dari perusahaan tetangga. Ke 3 orng tersebut pun langsung kabur melihat kedatangan yesung.

Tubuh siwon penuh luka lebam di wajah nyy, di sudut bibir nyy tengah mengalir darah segar. Meski begitu, raut wajah siwon yang dingin tetap saja melekat walau dalam ke adaan lemah seperti itu.

” Apa yang sedang kau lakukan, kenapa ajakan ku kau tolak tapi kau sendiri malah berkelahi disini?” Tegur yesung marah.

“Jangan campuri urusanku” ucap siwon dingin.

” Bagaimana aku tidak ikut campur, kau itu pegawaiku, dan aku ini bo..”

Plakk

sebuah buku melayang kekepala yesung sebelum dia menyelesai kan kata-katanyy.

” Hei boz kecil, belum waktu nyy keluar kantor. Dari tadi para memegang saham sudah menunggu mu untuk membahas proyek ultah perusahaan kita, kenapa kau malah asik dii sini” tagur leuteuk santai dari balik mobil kuning yang ia lewati. Yesung hanya bisa mengkerutkan alis nyy melihat kedatangan teukie.

“Hei kau” teriak siwon sambil menujuk ke arah teukie. ” Kau presdir kan disini, tolong kau urus bocah ini. Aku tak ingin dia terus berada di sekitar ku”

” Apa kau bilang” keluh yesung karena siwon salah mengira. sedangkan teuki hanya tertawa cekikikan melihat nyy. Memang tak banyak yang tau kalo yesung adalah presdir dii perusahaan tersebut,hanya para pemegang saham dan beberapa staff nyy yang tw . Karena peran leuteuk lebih banyak membantu dari pada diri nyy yang mantan berandalan juga ” Yaa~ hyung, kenapa kau malah mengobatinya? Bukan nyy membelaku” lanjut begitu melihat leuteuk jongkok melihat luka-luka siwon.

” Kau dulu pernah menghajar mereka kand, kau tau sendiri perusahaan seperti apa mereka maka nyy dulu kau menghajar sampai seluruh preman itu masuk rumah sakit. Tapi kenapa sekarang kau malah menjadi presdir di perusahaan MR. Simple ini” ucap siwon datar sambil menatap serius ke leuteuk.

” Mungkin karena suatu hal” jawab teukie singkat sambil terus mengobati luka-luka siwon.

” Apa kau mencari makan dengan pukulan, apa kau bahagia kalau sudah memukul seseorang. Kau tak akan bertahan jika hanya mengandalkan pukulan ringan seperti itu. Kali ini kau bisa selamat, tapi lain kali pukulan itulah yang akan menyakiti dirimu sendiri” sahut yesung dengan tampang serius. Dia teringat akan diri nyy yang dulu juga berandalan, hingga suatu hari leuteuk datang dan mengajak nyy membangun sebuah perusahaan yang bersih tanpa perkelahian.

“Berisik kau” teriak siwon sambil memaksa berdiri dan mengayunkan sebuah pukulan kearah yesung. Yesung tak bergerak seinci pun, tapi karena tubuh siwon yang tengah babak belur sehingga pukulan siwon tak dapat mengenai yesung.

“Kuharap kau dapat memikirkan kata kataku” ucap yesung sambil pergi berlalu diiringi teukie.

“seperti ny semua sudah hadir ketua, kecuali satu orang” ucap teukie pada yesung. Hari ini adalah hari ultah perusahaan yang ke 2, 3hari setalah kejadian pemukulan itu siwon tak ada kabar sama sekali.

“Ketua” teriak admin kibum sambil lari-lari ke arah yesung. ” Gawat ketua, dibelakang gudang persediaan barang.. Siwon.. Berandal-berandal itu” lajut nyy dengan nafas tersengal-sengal.

“Memang nyy tidak ada kyuhyun dan shindong?”

” Ada, tapi lorong itu jarang sekali diperiksa satpam kyu dan shin karena mereka  dii tugas kan dii lobi kantor”

Yesung dan leuteuk saling menatap satu sama lain.

” Jadi teringat akan seseorang” ucap teukie meledek.

“Aishh,, kalau begitu aku titip pidato nyy” yesung yng merasa pun langsung melepaskan jas nyy dan pergi ketempat perkelahian tersebut.

“Ketua mau kemana lagi? Sudah waktunya cek mic untuk pidato nanti” hee chul datang tiba-tiba dan langsung menarik kerah yesung. Bukan mantan berandalan nama nyy kalau tak bisa melepaskan diri dari cengkraman heechul yang lemah. Yesung memutar tubuh nyy 160 derajat, menarik lengan hee yang tengah menahan nyya dan mendorok hee kuat-kuat.

” Kuserah kan semua nyy padamu hyung!” Seru nyy sambil menjauh pergi.

“Biar aku saja yang berpidato, dia ada urusan yang jauh lebih penting dari ini” saran leuteuk.

“Asshh urusan apa lagi sih yang lebih penting dari pada ini ” gumam hee menahan sakit habis dii pitting yesung. ” Bagaimana mau di akui sebagai presdir jika setiap even saja dia tak pernah ikut di barisan depan ”

” Apakah hanya segini kemampuanmu huh!” Bentak salah satu berandalan itu. ” Donghae, sungmin, zoumi, hendri, ku dengar hari ini hari perayaan ultah perusahaan naif ini?”

“Iia,, sepertinya begitu” jawab donghae sambil menggaruk-garuk kepalanya.

“Mau apa kau?!” Tanya siwon dengan wajah dan tubuh penuh luka ” kalau kalian berani masuk dan mengacaukan nyy, kalian tak akan ku maafkan” ancam nyy dengan nafas terputus-putus.

” Jangan berani mengancam kami, lihat tubuhmu. Sudah babak belur saperti itu masih banyak bicara, pukulan payah mu tak mempan untuk kami” eunhyuk tersenyum sinis melihat kondisi siwon yang mengenaskan. Seketika siwon seolah mendengar ucapan yesung beberapa hari yang lalu, dia merasa apapun yang dikatakan yesung semua nyy benar.

“Tak peduli seberapa lemah pukulanku , aku tak akan biarkan kau untuk menghancurkan acara itu”

” Kau masih berani juga iaa”  eunhyuk dan kawan-kawan nyy kesal melihat ke gigihan siwon, eunhyuk pun mulai melayangkan pukulan nyy untuk menghajar siwon.

Tak

Sebuah tangan tiba-tiba menghentikan pukulan eunhyuk..

“Siapa kau?” Tegur eunhyuk marah,” kau anak kecil jangan suka ikut urusan orang”

” Ku mohon jangan berkelahi disini” sahut yesung manja.

” Sudah kubilang, jangan selalu mengikutiku” tegur siwon “kau tak akan bisa melawan mereka”

“Benar apa kata teman mu itu, lebih baik kau diam dan..” Belum sempat eunhyuk bicara, tiba-tiba secapat kilat tangan yesung hampir saja menghantam dagu nyy. Tiba-tiba keringat dingin keluar dari wajah eunhyuk.

“Rupa nyya perusahaan tetangga masih belum kapok juga main-main dengankku! Kau eunhyuk kan anak buah kangin dan hangeng. Dan mereka juga anak buah nyy. Bukan kah kedua bos mu masih koma di rumah sakit gara-gara ku hajar tahun lalu”

“Ddo.. Jgn-jgn kau… Arghhh” mendengar penjelasan yesung, eunhyuk, donghae dan kawan-kawan nyy pergi berlari ketakutan,

“Kau.. Jadi kau yang menghajar, mereka bukan presdir?” Tanya siwon curiga. Yesung berbalik menatap siwon, dia menghampiri dan membantu siwon berdiri.

“Ia aku yang menghajar mereka, dan juga aku lupa kasih tau kalau aku ini presdir di perusahaan Mr. Simple ini” jawab yesung riang “ashhh,, aku bisa telat nie, jangan lupa datang ke ultah perusahaan iia.” Lanjut nya meninggalkan siwon yang berdiri tercengang mendengar penjelasan yesung.

“kau pasti terkejut” ucap leuteuk tiba-tiba dari pintu belakang gudang. ” Dia memang presdir disini. Aku yang merekomendasikan nyya setelah keributan tahun lalu. Tadi nya para pemegang saham tak ada yang percaya hingga mereka melihat hasil produksi meningkat. Jadi kumohon kau juga percaya pada nyy, rasa nya kurang kalau satu orang tak hadir dalam pesta” jelas nyy..

“Apa ini?” Siwon terkejut ketika melihat sebuah ruangan yang penuh dengan suasana ricuh para pegawai yang tengah asik bermain-main. Suasana di aula utama untuk menjamu para tamu kantor pun terlihat seperti tempat bermain layaknya anak-anak kecil.

Tidak hanya para pemegang saham yang ikut terbawa, para undangan pun tengah asik menikmati jamuan itu.

“Inilah acara ulang tahun perusahaan yang di inginkan ketua kecil itu” ucap leuteuk sambil tersenyum, sedang siwon hanya bisa menatap penuh rasa tidak percaya dengan apa yang ia lihat.

” Bos seluruh pegawaimu hadir dalam acara ini” ucap leuteuk lewat mic disudut ruangan. Yesung yang tengah asik memberi instruksi pada para pegawainya pun tersenyum senang mendengar berita leuteuk tersebut. Dia pun segera menghadiri mereka.

The end

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s