[Lomba FF] Winter In Virginia (5)

Lomba Fanfiction Request No. 11 Yoochun – Stephanie from @farahjung96 & @RossyMickyAKTF_

Title : Winter In Virginia

Author :  Aprilia Kardiandini (_mystephanie / cherry4ever84 on Twitter)

My WordPress : http://mystephanie.wodpress.com

Genre : Thriller-Romance  PG-13/STRAIGHT

Length : OneShoot Special Edition

Cast

Park Yoochun

Stephanie Kim

Kim Kibum

Rebbeca Kim

Other Cast

Jessica Jung

Tiffany Hwang

Choi Siwon

Disclaimer : This is Just Fans Fiction and Don’t Bashing my fanfict and don’t copy cat for my fanfict without credit me. If You don’t like my Fanfict please go away. I need Your Comment about My Fanfict. So after You Read My Fanfict go Comment please~!!

Summary : Yoochun masih tidak percaya bahwa cinta pertamanya meninggal dunia. setelah satu tahun kahi,mantan kekasihnya yang juga cinta pertamanya meninggal dunia dan dia telah menjadi kekasih dari gadis lain yang bernama Stephanie. Yoochun dan Stephanie melawati semua tahap untuk menuju ke jenjang serius namun takdir  berkata lain. Bekah dan Kibum yang Juga sahabat keduanya dan Kahi telah melewati 3 kali musim dingin degan kesedihan di Virginia.

-Yoochun POV-

Aku seorang namja berumur 25 tahun,aku adalah orang korea keturunan amerika. Aku sudah lama tinggal di Virginia bersama Ibuku dan adikku Park Yoohwan. Kedua orang tuaku telah bercerai,jadi aku tidak ingin masa depan keluarga impianku menjadi seperti itu. 5 tahun yang lalu aku sangat mencintai seorang yeoja yang lebih tua dariku namanya Kahi. Tapi sayang,aku dan Kahi Noona memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami. Aku tidak tahu penyebabnya,namun aku mengetahui apa penyebab dia memutuskan hubungan kami dari  sahabat dekatku  ‘Kim Kibum’ namanya.

“Hyung~!” teriak kibum di lorong ruangan di dekat ruanganku

“Apa kibum?” Tanyaku padanya yang sudah di sampingku

“Hyung,Kau tahu tidak bahwa kahi noona meninggal?” Tanyanya padaku yang langsung shock mendengar itu.

“ Apa?” tanyaku keras padanya

“ kau tak tahu hyung?” tanyanya lagi padaku,aku hanya menggelengkan kepalaku.

“Hyung,Mianhae Hyung~!! Aku terlambat mengatakannya padamu” tanyanya merasa bersalah.

“Ne,gwanchana Kibum ah~! Kita bicarakan ini di ruanganku saja” ajakku padanya

“Ne,Hyung~!” jawabnya lemah

*@Yoochun Room’s*

“Coba kau ceritakan padaku tentang kahi noona~! Apakah Stephanie mengetahuinya?” tanyaku padanya

“Aniyo,Hyung~! Bekah hanya menceritakan ini padaku seorang. Karena dia tidak ingin Stephanie menangis karena Kahi adalah mantan kekasihmu yang sangat kau cintai” jawabnya panjang lebar.

“Untunglah,Coba Ceritakan padaku mengapa kahi meninggal dan kapan dia meninggal?” tanyaku dan mengajaknya bercerita

“Begini Hyung~~!!. Kahi Noona meninggal setahun yang lalu tepat pada saat kau dan Stephanie Resmi berpacaran. Kahi Noona tidak ingin merepotkanmu hyung~! Karena dia terkena penyakit Kanker stadium akhir, saat kahi noona memutuskan hubungan kalian. Dia meninggal setelah di rawat selama 5 hari di Rumah sakit” Ceritanya padaku panjang lebar.

“Kau Tahu makamnya tidak?” tanyaku dan tak terasa butiran dari mataku menetes di pipiku.

“Aku dan Bekah sering ke makamnya hyung~! Jadi aku tahu tempat kahi noona di makamkan” jawabnya sedikit terisak.

“Nanti,setelah aku mengantar Stephanie pulang,tolong tunjukkan padaku makam kahi” ucapku yang masih meneteskan air mataku

“Ne,Hyung” jawabnya singkat lalu dia kembali ke ruangannya.,

-Yoochun POV End-

-Author Pov-

Setelah Yoochun mengantar kekasihnya Stephanie pulang,dia menemui Kibum di tempat parkir di kantornya. Kibum mengajak Bekah untuk menemani Yoochun ke makam Kahi. Sesampainya di Makam, Yoochun menangis karena merasa bersalah dengan Kahi. “Bekah~!! Apakah aku boleh tahu mengapa kahi merahasiankan penyakitnya dariku?” Tanya Yoochun pada Bekah . “Dia tidak mau melihatmu terluka akan hal ini. Karena dia sayang padamu oppa sampai akhir hidupnya dia sangat menyayangimu~” Ucapan Bekah membuat Yoochun semakin merasa bersalah . Setelah pulang dari makam Kahi, Yoochun mengatakan pada Bekah “ Bekah,tolong rahasiakan ini dari Stephanie. Karena aku tak mau melihatnya terluka seperti Kahi” ucap Yoochun memperingatkan Bekah.

-Author Pov End-

-Keesokkan Harinya Di Kantor-

-Stephanie Pov-

Kulihat wajah Yoochun hari ini nampak sedih,aku memutuskan untuk ke ruangannya. Tapi sial kenapa ada 2 dedemit sok cantik di ruangannya. Sedang apa jam segini mereka di ruangan Yoochun. Aku mendengar pembicaraan mereka dari luar ruangan yoochun. Ku Dengar Pembicaraanya dengan Yoochun “Yoochun Oppa~! Ini ada berkas yang harus kau tanda tangani “ Ucap Jessica  sambil menyodorkan berkas – berkas yang ia bawa di tangan kirinya. “Oppa~ nanti kita ke club yuk? Si YoonA ulang tahun loh Oppa~.” Ucap Tiffany sok sexy ke Yoochun. Yoochun yang tahu jebakan 2 Bawahannya ini hanya menatap sinis dan menandatangani semua berkas yang di bawa oleh Jessica. “Oppa~ apa kau tak akan datang di ulang tahun YoonA nanti malam tapi ingat jangan bawa pacarmu yang cemburuan itu~! “ ucap Tiffany yang tak di gubris oleh Yoochun. Tiba –tiba dari belakang Bekah mengagetkanku “Unnie~ kau sedang apa disini?” ucap bekah mengagetkanku. “ah~ Bekah~!! Itu lho Yoochun Oppa sama 2 Demit itu ada di situ~!” ucapku pelan. Setelah Jessica & Tiffany keluar ruangan yoochun,mereka menatap sinis aku dan bekah. Aku dan bekah masuk ke ruangan Yoochun Oppa.

-Stephanie Pov End-

-Author Pov-

Stephanie dan Bekah masuk ke ruangan Yoochun setelah Tiffany dan Jessica keluar ruangan. “Oppa~ Waeyo?” Tanya Stephanie pada Yoochun yang sedari tadi melamun. “Oh~ gwanchanayo Chagii~” jawab Yoochun singkat . “Permisi apa aku boleh masuk dan mengganggu sebentar ?” Tanya seorang pria dari balik pintu ruangan yoochun. “masuk saja kibum disini juga ada Bekah kok” jawab Yoochun yang telah hafal dengan suara sahabatnya itu. Dan masuklah pria tampan dari balik pintu  itu dengan senyum innoncentnya. “Hyung~! Makan siang bareng yuk? Kita kan udah lama tak makan siang bareng di kantin. “ Ucap Kibum dengan suaranya yang khas. Yoochun yang sedari tadi duduk tiba – tiba berdiri dan mengajak Stephanie dan Bekah bergabung makan siang bersamanya dan Kibum “ ayo kita makan siang bersama~!!” yoochun lalu memeluk Stephanie mesra sedang Kibum hanya menggandeng tangan Bekah.

Mereka makan siang bersama di kantin kantor,tapi tak di sangka ada 2 orang yang menguntit mereka dari kejauhan. Siapa lagi kalau bukan Tiffany dan Jessica,mereka menguntit  Yoochun sang atasan yang sedang makan siang bersama kekasihnya dan dan sahabatnya.

-Sebulan Kemudian-

Tiffany dan Jessica membuat rencana jahatnya untuk Stephanie. Kedua bawahan Yoochun ini memang sangat terobsesi dengan atasannya yang akan segera bertunangan. Di ruangan Jessica,Tiffany merencanakan ini “Jess,lusa yoochun oppa akan bertunangan dengan si cemburuan itu~!”  ucap tiffany. “apa hubungannya dengan kita tiff?” Tanya Jessica dengan pertanyaan konyolnya. “OMO~!! Jessica kamu bodoh sekali. Kamu mencintai Yoochun oppa tidak?” Tanya tiffany pada Jessica. “aku hanya menyukainya tetapi aku menginginkan adiknya saja “ jawab Jessica pada tiffany.”jadi,kau hanya mendekati yoochun agar kau bisa mendapatkan adiknya begitu?” Tanya Tiffany lagi. “Ne,Tiffany. Bagaimana dengan kau?” Tanya Jessica yang masih berkutat dengan berkas – berkas di mejanya.

“ Tentu saja aku mencintainya. Karena aku dan dia pernah dekat  waktu kuliah dulu” jawab Tiffany yang masih melihat Jessica menaruh berkas – berkasnya itu di laci mejanya. “ Kau punya rencana apa lagi tiff?” Tanya Jessica pada Tiffany yang sedang memikirkan rencana jahatnya terhadap Stephanie.  “Ehm,aku punya ide yang bagus jess. Sini telingamu “ jawab Tiffany dan meyuruh Jessica mendekat. “ Kita Culik Stephanie saat hari pertunangannya dan kita siksa dia hingga mencapai ajalnya. Bagaimana jess? Nanti kau akan jauh lebih mudah mendapatkan Yoohwan” ucap Tiffany berbisik di telinga Jessica. “I agree with your idea,tiff.” Jawab Jessica dengan bahasa inggrisnya. Lalu mereka mempersiapkan semuan rencana jahatnya untuk Stephanie.

-Author Pov End-

-Di Hari Pertunangan Yoochun & Stephanie-

-Stephanie Pov-

Aku sudah siap bertunangan dengan kekasihku Park Yoochun yang sangat aku cintai. Aku memang yang merencenakan ini semua, saat winter aku ingin bertunangan dengan kekasih yang aku cintai. Dia yang ingin mempercepat pertunangan kami jadi aku ingin bertunangannya saat musim dingin karena saat di musim inilah aku bertemu dengannya 2 tahun yang lalu hingga tak terasa sudah setahun kami menjalin kasih. Hari ini aku mengenakan gaun berwarna emas yang sudah ku persiapkan untuk hari pertunanganku dengannya. Dia juga sangat tampan mengenakan jas hitamnya dengan pakaian cassualnya itu membuatku semakin mencintainya.

Pertunangan kami,dirayakan di rumahku karena dia yang memintanya. Waktu pertunangan dia mengucapkan di hadapan semua undangan padaku “Aku mencintaimu Stephanie. Aku sungguh mencintaimu,aku menyematkan cincin ini sebagai tanda bahwa hubungan kita sungguh sangat serius dan cincin itu juga menanandakan kau milikku dan aku milikmu “ ucapnya yang memakaikan cincin pertunangan kami ke jari manisku dan aku memakaikannya ke jari manisnya. “cup~” dia mencium keningku dengan pelukan hangatnya.  Saat aku memgambilkan makanan untuknya tiba – tiba Jessica dan tiffany menyeretku keluar dan membungkam mulut dengan sapu tangan yang ternyata membuatku pingsan karena terdapat obat bius di sapu tangan itu.

-Stephanie Pov End-

-Yoochun Pov-

Aku mencari – cari Stephanie yang ingin mengambilkan makanan untukku . ini sudah pukul 10 malam tapi Stephanie tidak terlihat. Hingga semua undangan pulang Stephanie masih tetap tak melihatkan batang hidungnya. “kamu dimana sih chagii? Semua undangan pulang kau tak ada.”Gerutu Yoochun kesal pada Stephanie. Ku cari – cari dia di semua sudut ruangan tapi dia tidak ada. Ku telpon dia tetapi tak di angkat,ku sms tak di balas. “apa sih yang ada di pikirannya? Saat pertungan kami dia kabur begitu saja tanpa pamit padaku” gerutu Yoochun yang kesal dan memutuskan pulang ke rumahnya juga.

-Yoochun Pov End-

-Author Pov-

Stephanie pingsan dan diculik oleh Jessica & Tiffany saat hari pertunangannya berlangsung. Stephanie di bawah ke sebuah gedung untuk di sekap dan di siksa oleh Jessica & Tiffany. Setelah Stephanie sadar dari pingsannya dia sudah dalam sebuah ruangan yang redup,dia di ikat di sebuah kursi dengan rasa sakit di tangannya. Jessica dan Tiffany memberikan sms pada atasannya bahwa kekasihnya sedang di sekap dan di culik. Tiffany tak ingin melewatkan  membuat Stephanie menjadi memar . Puluhan kali Tiffany mendaratkan tamparannya di wajah cantik Stephanie hingga wajahnya penuh dengan luka. Tak cukup sampai itu dia memukul balok kayu ke punggung Stephanie hingga dia tak sadarkan diri.

Jessica mengirimkan sms kepada yoochun jika ingin kekasihnya selamat dia harus datang di atas gedung apartement ‘Stars Hall’ sendiri tanpa membawa siapa – siapa. Yoochun lalu meminta bantuan Bekah dan Kibum untuk melaporkan peristiwa ini pada polisi. Yoochun telah berangkat ke atas gedung itu tanpa ragu – ragu karena nyawa Stephanie terancam. Tiffany dan Jessica membawa Stephanie ke atap gedung dengan membawa pistol.  Yoochun pun bertemu Stephanie yang telah memar dengan Jessica dan Tiffany di atap gedung itu. Polisi sudah membuntuti Yoochun dari belakang. “Oppa jangan mendekat ! “ suruh Tiffany pada Yoochun. “Atau kau akan mati oppa~! “ Ucap Jessica dari belakang Tiffany dengan pistol yang mengarahkannya pada Yoochun. Dengan Hati – hati yoochun melangkah mendekati Stephanie,”Oppa~ Kau berani mendekat~!!” Pistol Tiffany mengarah ke kepala Stephanie sekarang.

Yoochun pun mendekat tanpa disadari yoochun,Jessica menembak Yoochun Dua kali tepat saat kaki yoochun berada di pinggiran gedung. Dan yoochun tewas seketika setelah tertembak dan terjatuh dari ketinggian 200 meter dari atap gedung. “aaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh~~~~~~~~” jerit Stephanie . dari belakang Polisi sudah ada disana dan “kalian di tangkap~!!” ucap siwon sang kepala polisi pada 2 orang wanita yang membawa pistol itu. Stephanie selamat dan mendapat perawatan di rumah sakit sedang yoochun segera di optosi oleh polisi dan akan di bawa oleh keluarganya untuk di makamkan.  Jessica  & Tiffany mendekam di penjara akibat perbuatannya. Di pemakaman Yoochun,Stephanie masih menangis histeris dan 2 kali jatuh pingsan.  Kibum dan Bekah terus menenangkan Stephanie yang masih histeris dengan kematian kekasihnya itu.

-Author Pov End-

-Dua Tahun setelah meninggalnya Yoochun-

-Stephanie Pov-

Aku sekarang akan ke gereja dengan memakai gaun pengantin putihku untuk pernikahanku dengan Siwon. Ya,Siwon orang yang menyelamatkan aku dari 2 wanita gila 2 tahun yang lalu. Aku tahu siwon sangat mencintaiku tapi aku tak bisa membalas cintanya karena  cintaku hanya untuk Yoochun seorang. Aku dan siwon akan menikah di gereja hari ini. Aku menikah dengan siwon karena ibuku yang menjodohkan aku dengan siwon sang kepala polisi. Setelah acara pernikahan kami di gereja malamnya aku dan siwon merayakan pesta pernikahan kami. Waktu malam pertama kami siwon,di beri tugas oleh pimpinan pusatnya untuk menyiapkan persiapan untuk penangkapan teroris besok. Aku tak menyia-nyiakan waktu ini untuk bertemu yoochun. Aku menulis surat untuk siwon yang berisi “Maafkan aku tak bisa mencintaimu sepenuh  hati. Karena hatiku hanya untuk yoochun seorang maafkan aku melakukan ini. Ini jalan hidupku siwon. Maafkan aku . tolong sampaikan maafku pada keluargamu dan orang tuaku”. Aku mengambil pisau di dapur dan memotong nadi tangan kananku, aku yang sedang berendam di kamar mandi dengan hotpans dan kaos hijau.

-Stephanie pov end-

-Author Pov-

Setelah melakukan itu,nyawa Stephanie benar – benar tak terolong lagi. Bathup nya penuh dengan darah yang mengalir,hingga air di bath up menjadi berwarna merah oleh darah Stephanie. Siwon yang datang terlambat menemukan surat lalu ia baca dan mencari keseluruh ruangan dan dia menemukan Stephanie di Bath up dengan berlumuran darah. Dia akhirnya memanggil ambulance dan polisi. Kini Kibum dan bekah menyaksikan pemakaman sahabatnya lagi. Keluarga Stephanie tidak bisa menerima apa yang dilakukan Stephanie ini.

Stephanie menyusul Yoochun dengan caranya sendiri.  Apa yang di lakukan Stephanie adalah hanya ingin bersama Yoochun. Tanpa yoochun Stephanie takkan bisa hidup karena itulah cinta sejati.

-Author Pov End-

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~THE END~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

4 responses to “[Lomba FF] Winter In Virginia (5)

  1. Ping-balik: Tanda ? Untuk Pengusul Bubarkan KPK | DUNIA MAYA·

  2. Ping-balik: Siapa Yang Mengutus Monica Satriawan ??? | DUNIA MAYA·

  3. Ping-balik: Kpop Kola » Wawancara 2PM dengan majalah ViVi Jepang Edisi Nov 2011 part 2 | Berita Eksklusif Tentang Artis K-pop, Gosip dan K-Drama·

  4. Ping-balik: Jaket Pria Untuk Summer dan Winter | Toko Online Terbesar & Terbaik·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s