[Korean Fan Fiction] [PROLOG] HaeSica – WGM

Annyeong! Aku author baru disiniiii~ kenalkann aku rachel,kalian bisa panggil aku saeng atau author soalnya aku 99lines😀 mohon bantuannya yaa ^^ hari ini aku mau buat ff pertamaku,jadi kalo gaseru mian yaa ^^

*dapet dari tumblr*

Author: Choi Hee Ra Cast:

  • Lee Donghae
  • Jung Sooyeon (Jessica)

Other Cast:

  • Im Yoon Ah
  • All SNSD and Super Junior member

Rating: General Genre: Romance,Comedy *kalo galucu mian yaa*

THIS FF NOT FOR SIDERS!!

Author PoV “Hmm? WGM?” Tanya Sooyoung disela sela makannya

“Yaps! Kata Sooman songsaenim,diantara kalian ber-8 akan dipilih satu! Engga semuanya loh ya!”Jelas sang Leader,Taeyeon

“Semoga saja aku yah u,u” Kata Yul dengan pedenya

“Pasti mau sama Yeppa! Iyakan eonnie?”

PLETAKKKK!!!

“K-Kau ini apa-apaan sih ><” Kata Yul sambil memukul Yoong

“Kira-kira siapa ‘suami’nya,Taeng?” Tanya Sunny sambil mengenyot(?) susu pisangnya

“Hmm aku tidak tahu,mungkin satu manajemen dengan kita” Jawab Taeng sambil mengangkat bahunya

“SUPER JUNIOR OPPADEUL!”

PLETAK!! GEDUBRAK!!!! PLENTANG!!! DUARRR(?)

“Sembarangan aja kau,Hyoyeon!!!! ><” Kesal semua penghuni dorm SNSD *loh? berarti meja,kursi,tv dll juga dong? #plak*

“Ya mian sih” Jawab Hyoyeon sambil memberikan jari ‘piss’nya

“Kapan dipilihnya?” Tanya Fany

“Besok,Fan! Siap-siap ya!!” Taeng pun menepuk pundak semua member SNSD

Besok… Siapa yang akan dipilih ya? Batin Sica dan lalu menuju kamarnya

—————————————————

PUAHHHH!!

Eunhyuk menyemburkan semua isi minum dimulutnya dan menyemburkannya ke muka Shindong. Ia tak percaya dengan apa yang dikatakan Leeteuk

“KUNYUK!!! MUKA GUEEEE!!!” Teriak Shindong dan mengejar Eunhyuk yang kabur

“Hyung? SERIUS INI?! WGM!!!” Teriak Yesung hingga membuat satu dorm menutup kupingnya

“Iyee! Lu lebe ah-__-” Kesal Teukkie sambil menjitak kepala Yesung

“Lalu,’istri’nya siapa hyung?” Tanya Siwon

“Entahlah. SNSD kali,soalnya tadi kata Sooman songsaenim,’istri’nya ada disatu manajemen!” Jelas Teukkie

“HOREEEE SNSD!!!”

PLETAKKKK!!! DUASSHHHH!!! DUARRRRR!!!(?) *kasusnya sama nih kyk SNSD*

“Aiiihhhh mian hyungggg!!!!” Kata Kyuhyun sambil mengelus ngelus kepalanya. Semua member hanya merenggut kepalanya kesal

“Yasudah,siap-siap ya! Besok pemilihannya loh” Semua pun berlalu kekamar masing masing

WGM? SNSD? Apakah….

—————————————————

Seoul,09.17 KST

“TAEEENGGG!!! AKU GUGUPPPPP ><” Teriak Sooyoung sambil menggenggam erat tangan Taeng

“Aku juga gugup,Soo!” Saat mereka akan memasuki ruang Sooman songsaenim,tiba-tiba…..

“TAENGGO?!”

“TEUKKIE OPPA!? SEDANG APA KAU DISINI?!” Taeng kaget+seneng=PINGSAN! *gabener yak*

“Sudah sudah! Kalian kesini karena pemilihan calon couple WGM!” Semua kaget. Namun mereka terpaksa untuk tidak bersuara

Sooman songsaenim mondar-mandir(?) dan akhirnya dipilih lah…

“YANG DIPILIH ADALAH LEE DONGHAE DAN IM YOON AH!!”

JLEB!

Sica mencoba tersenyum saat Sooman songsenim mengatakan itu. Ia menengok kearah Yoona yang sama kagetnya seperti yg lain

“wahhh selamat yoongg!!!” Hanya kata itulah yang terlontar dari mulut Sica. Yoona tersenyum dan memeluk eonnie eonnienya

Donghae melihat ke Sica. Ia hanya tersenyum miris saat mendengar ucapan Sooman songsaenim.

“Hae! Besok kau harus mempersiapkan diri untuk syuting!” Kata Eunhyuk sambil menepuk pundaknya. Hae hanya tersenyum dan meminta izin untuk beristirahat

—————————————————

Seoul,14.24 KST

“Oppa! Kesini!!!”

Hae menoleh keasal suara itu. Yang benar saja,Yoona sedang melambaikan tangannya sambil tersenyum. Hae pun menghampirinya

“Sedang apa kau disini?” Tanya Hae

“Aku sedang membeli es krim! Oppa mau?” Tanya Yoong. Hae pun mengangguk dan membelinya

Taeyeon: wah! Hebat sekali kau membuat Hae Oppa tersipu!

Yoona: ohoho~ tentu dongg~

Kibum&Leeteuk: ehem…. *tampang cemburu*

—————————————————

“Oppa…” Mulai Yoong

“Hmm?” Yoong yang tidak enak,langsung memegang tangan Hae

“Mian oppa… Aku bukan ‘istri’mu…”

DEG!!!

TBC

—————————————————

Annyeongg~ *tebar kolor bias* gimana ffnya? silahkan dikomenn~~ gomawo ^^

9 responses to “[Korean Fan Fiction] [PROLOG] HaeSica – WGM

  1. wah pertamanya q syok loh.
    kaw yoona sih “istrinya”
    dan setelah di telaah kebawah.
    ternyata eh ternyata bukan yoona (mudh”an)

    haesica harus bersatu yah:)
    part 1 di tunggu yah^^

  2. Kerennn, kpan2 bkin cerita haesica yg didalemnya dceritain kalo yoona dan heechul cemburu dong, atau ga cerita tentang donghae dan heechul yg memperebutkan sica,hehe(byak maunya ya?wkwkwk:-)

  3. Ya saeng knp bukan ma sica eon ja,kenapa harus yoona eon ma hae oppa . . . .
    Saeng nNti akhirx HaeSica couple y . . . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s