[Korean Fan Fiction] Mianhae,I Lose You At That Time (Part 1)

Author: rizhyun (@bastianarizka)
Title: Mianhae, I lose you at that time
Cast:
*temukan di part selanjutnya :D*
Lee Hyo Jin (OC)

Annyeoooooooooooongg readersdeul. Hehe ini ceritanya agak2 ke cerita nyata. Iya,ini cerita nyata author pada tanggal 24.09.2011 waktu itu hangeng ke surabaya. Nah author bela2in lari2,panas2an,pokoknya semua author lakuin demi ketemu hangeng. Dan pas hangeng muncul…. aish….. T.T ah sudah2 kalo mau tau cerita baca ff nya aja,ada sebagian kecil yang nyata. Yang author laluin sendiri. Jadi anggep aja lee hyo jin itu author haha😄. Oiya jangan lupa KOMEN!🙂. Happy reading^^

——————————————————————————
Hyo jin pov
Hari ini hari dimana hangeng akan mengadakan konferensi pers di surabaya. Sekarang dia sudah berada di Hotel Sheraton.
Hangeng memasuki ruangan konferensi pers yang sudah penuh dengan wartawan. Mereka sudah siap dengan seluruh pertanyaan mereka.
“hangeng,bagaiaman pendapatmu tentang indonesia?” tanya sang translater yang menyampaikan pertanayaan dari wartawan.
“saya sudah sering mendengar tentang indonesia. Baik tentang keramahannya maupun keindahan alamnya. Maka,ketika mendapat informasi akan berkunjung ke negara ini,saya menganggapnya suatu kebahagiaan tersendiri,” jawab hangeng (author baca di koran)
“sepertinya aku sangat menikmati aktifitasmu di surabaya sekarang? Bagaiman pendapatmu tentang makanan di surabaya,Indonesia?”
“makanan di sini sangat enak,” jawab hangeng singkat sambil tersenyum.
“fans hangeng di indonesia termasuk yang terbanyak. Makanya,kami bawa dia ke negara ini. Ternyata,sambutannya benar2 luar biasa. Melebihi ekspektasi kami,” tegas Senior VP Marketing Celestical Movies Channel *gpp deh sebut merk hehe* (dikutip dari koran juga)
Sekarang jadwalnya hangeng menampakkan dirinya. Semoga semua berjalan lancar saat hangeng sampai. Aku yakin! Kami sangat menantikanmu Gege!

Saatnya tiba. Hangeng sudah berada di depan pintu dan segera turun dari mobilnya.

Pintu dibuka… AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA HAN GENG HAN GENG HAN GENG!!!! Seluruh fans berteriak sekencang2nya. Aku yang sedang berdiri diantara orang duduk di bawahku dan orang berdiri di sebelahku. Lama kelamaan aku tergeser,miring,oleng. Aaaaaaa eottokae!!!

“hey! Jangan dorong2!” teriak temanku yang memperkuat genggamannya. Tangan kiriku yang menggenggam tangannya,dan tangan kananku memegang ponselku untuk mendapatkan gambar hangeng. Semakin lama semakin terdorong. Kami abruk! Aku menimpa temanku yang duduk dibawahku. Menimpa orang2 yang duduk di bawahku. Bahkan ada eonni yang berkerudung yang merunduk. Fans diluar kendali. Petugas keamanan tidak bisa mengatasinya. Suara mereka kalah dengan suara fans yang sangat banyak. Mereka kewalahan. Sedangkan aku,aku panik dan bingung bagaimana caranya untuk berdiri. Kalau aku tidak segera berdiri mungkin orang yang ada dibawahku ini akan pingsan. Omona! Help me!
“tolong tolong… eh.. eonni tolong tolong” teriakku yang kesusahan berdiri.
“iya iya aku tolongin” ada eonni yang bermata sipit menolongku,ia menarik tanganku. Untung saja dia tidak ikut jatuh.
“hey hey!!! Jangan dorong2!! Kasian yang disini!” teriak orang2 yang panik. Kyaaaa aku kehilangan hangeng oppa. Setelah aku berdiri aku tidak melihatnya. Kemana dia. Oppa!
“KELUAR! SEMUA KELUAR! CEPET!! CEPET!!!” teriak security yang benar2 kewalahan dan akhirnya emosinya tersulut. Aku berjalan keluar. Ah dimana temanku? Eoddi?
“hyo jin!” seorang yeoja memanggilku. Ah itu hyerin,temanku(nama temen author disamarkan,hehe). Aku segera menggenggam tangannnya erat,agar kami tidak terpisah. Aku mulai merekam keadaan yang ada di pintu masuk tempat hangeng masuk. Ah apa ini? Hanya ada satpam dan polisi. Dimana hangeng? Oppa? Where are you?

“temen2,tolong diem semua dulu ya,tolong dengerin dulu MC nya mau ngomong” suara yeoja yang menjadi mc dalam meet and greet ini. Aku tidak bisa mendengarnya dengan jelas. Apa yang ia katakan,aku tidak bisa mendengarnya.

Aku terus terfokus pada pintu tempat keluarnya hangeng yang maish terbuka. Aish lama sekali. Mana dia? Kenapa tidka muncul lagi.

Tiba2 hyumin(temen author satunya lagi) keluar dari kerumunan orang2. Dia terlihat lesu.
“hyerin ayo kita pulang!” kata hyumin
“ha? Wae? Kamu kenapa hyumin?” tanya hyerin
“ayo kita pulang,pulang saja hiks hiks” katanya. Aku berpikir bahwa dia sudah tidak kuat dengan keadaan yang berdesak2an.
“wae hyumin? Ada apa?” tanya hyerin masih penasaran. Hyumin menangis,mukanya memerah.
“hangeng tidak jadi meet and greet!” suaranya agak meninggi meyakinkan kami. MWO? WAE?!
“ah tidak mungkin hyumin! Tidak mungkin!” jelas saja tidak!
“ini sungguhan! Aku tidak bercanda,” hyumin terus menangis,tanpa henti “apa kau tidak mendengarnya? Mc mengatakannya seperti itu!” tidak! Tidak! Aku hanya diam terpaku. Aku mencoba melihat mobil diluar sana. Mobilnya masih ada. Pasti dilanjutkan,pasti! Hangeng kembalilah! Please!
“sudahlah,tidak ada gunanya! Ayo kita pulang,ayo hyerin!” ajak hyumin. Andwae! Dia harus kembali!
“dek! Kenapa menangis?” tanya seorang wanita
“hangeng tidak jadi meet and greet!” jawab hyumin yang semakin menangis.
“hangeng? Siapa itu?” ish! ingin saja aku tendang orang ini -,-
“artis korea!” jawab hyumin yang sudah tidak kuat.
“sabar dek!” apa? Sabar?! Tidak mungkin hangeng benar2 sudar kembali ke airport. Tidak!
“mobilnya sudah tidak ada!” suara seorang yeoja tiba2. Seketika aku langsung menoleh.
“mwo?” tanyaku
“ne! Mobilnya sudah tidak ada. Dia sudah kembali ke airport” mwo? Apa ini? Tidak mungkin! Aku masih tidak percaya. Dan tiba2 pintu tertutup. Mwo? Ini sungguhan?! Hangeeeeeeeeeeeeeeeennnnnggg please comeback! Jebal!

Sama tidak kuatnya dengan hyumin,aku menangis. Tangisanku pecah saat mengetahui ini benar2 terjadi. Aku benar merelakan tenaga dan uangku untuk bertemu dengannya. Tapi apa ini?! T.T

Aku berjalan dan menemui temanku yang lain yang telah berpencar. Kami kembali menjadi satu dan mennagis bersama. Kami tidak rela kehilangan hangeng. Secepat itu. Bahkan aku belum melihat wajahnya. Sedikitpun tidak! Sehelai rambutnya pun tidak! T.T

Aku terus menangis. Pusing,tidak kuat berdiri,itu yang aku rasakan. Aku benar2 ingin pingsan saat itu.
“hye rin,cepat cari tempat duduk,aku sudah tiak kuat” kataku yang benar2 sudah pusing. Kakiku gemeteran.

Aku dan teman2ku pun mencari restoran untuk makan dan beristirahat. Air mata kami tidak ada hentinya keluar. Hah,kenapa ini harus terjadi T.T

3 hari kemudian…
“sudah,tidak usah dipikirkan!” kata eomma padaku saat melihatku terus murung dan.. mataku sembab -_- *kisah nyata end T.T*
“tidak bisa! Ini akan menjadi sekali seumur hidupku!” jawabku ketus
“jangan begitu! Tidak usah disesali lagi!” kata eomma lagi. Yah,yang menurutku arti perkataanya sama saja seperti tadi
“aku sudah bilang eomma! Ini sekali seumur hidupku! Bagaimana aku tidak menyesalinya!” jawabku panjang.
“mungkin kau bisa bertemu disana!” kata eomma. Aku mengangkat alisku.
“bertemu?eoddi? HAHA,eomma lucu sekali” kataku datar.
“kau ini! Kita akan pindah!”
“mwo? Kemana?!” aku membulatkan mataku.
“ke Korea! Ke tempat asal appa!” *ceritanya dia itu blasteran gitu. Korea sama surabaya,kekekekeke😄 jadi dia juga otomatis bisa bhs korea dgn lancar hehe*
“ke seoul? Eomma bercanda?”
“anio! Eomma tidak bercanda”
“wuah! Kapan kita pindah?”
“seminggu lagi!”
“MWO?! Kenapa mendadak sekali?! Bahkan aku baru tau eomma! Lalu bagaimana dengan sekolahku?”
“eomma sudah mengurusnya. Bahkan sekolah di Korea pun sudha eomma urus. Tidak perlu bingung lagi! Berapa lama disana?”
“selamanya.”
“MWO?! hajima eomma…”
“sudah! Ppalli siapkan apa yang akna kau bawa ke sana.”
“tentu saja semua eomma -_-”
“yasudah! Cepat bereskan!”
“ne ne,ara!” aku berjalan menuju kamar. Mwo? Pindah?! Wah,aku maish tidak percaya,ck ck ck. Hajima,apa hubungannya dengan bertemu Hangeng? O.o aku kembali turun dan menemui eomma
“eomma! Lalu apa hubungannya dengan hangeng?” tanyaku langsung.
“aigoo,kau sudah naik sekarang turun lagi hanya untuk menanyakan hali itu?,” omel eomma “bukankah hangeng orang korea?! Maka dari itu kau bisa bertemu dengannya!”
“aish! Eomma! Hangeng itu orang cina. Jadi sekarang tidak ada alasan lagi aku senang pindah ke Korea untuk bertemu Hangeng!” ish! Aku langsung berlari naik ke kamar.

Ah eomma memang tidak gaul -_-“ jadi maklum jika eomma tidak tau siapa hangeng.
Seminggu kemudian…
“hyo jin! Ppali-ah!” teriak eomma drai bawah
“ne! Ini aku sudah mau turun” aku keluar dari kamar yang sudah kosong dari barang-barangku,dengan menenteng beberapa bawaan wajibku. Seperti tas yang berisi dompet,hp,earphone,charger hp,dll.
“kau ini selalu saja!” kata eomma sambil berjalan menuju mobil.
“mianhae eomma! hehe” kataku sambil menyengir kuda. Aku menanruh beberapa koper kedalam bagasi mobil. Aku melihat seorang lelaki sedang berdiri didepan mobil dengan seorang wanita. Ahjussi? Ahjumma?
“ahjussi!” panggilku yang langsung sedikit berlari ke ahjussi.
“ne? Oh,hyo jin-ah,wae?” jawabnya
“anio,ada apa ahjussi kesini?”
“tentu saja mengantarmu!” katanya sambil menjitak kepalaku
“oh,benar juga,haha. Ah ahjumma,apa kabar?”
“oh,aku baik2 saja. Ya, hyo jin-ah,kita akan lama tidak bertemu” kata ahjumma sambil memelukku.
“ne ahjumma. Ah aku akan merindukanmu,hehe” jawabku sambil membalas pelukannya.
“ah,kajja! Nanti bisa berpelukan lagi di bandara!” kata ahjussi. aku melepas pelukanku dan segera naik ke mobil. Ahjuma dan ahjussi ikut mengantarku ke bandara.

Beberapa menit menuju bandara. Akhirnya kami sampai. Aku sekeluarga masuk keruang tunggu. 1jam kemudian kami terbang ke Korea. See you Indonesia…

“ini rumah baru kita!” kata appa sambil meletakkan koper yang besar di lantai.
“ne,dimana kamarku? Aku sangat lelah 8jam perjalanan indonesia-korea.”
“kamarmu diatas. Bereskan dulu!” kata eomma.
“ne ara!” kataku yang sudah letih,lemas,lesu,lunglai. Aku pun naik ke atas dan menaruh koperku di depan pintu kamar.

Aku melihat kamarku yang,yah lumayan besar. Lebih besar daripada kamarku di Surabaya. Aku mulai membereskan kamarku. Aku menata semuanya sesuai keinginanku. Tidak lupa kau meletakkan beberapa foto artis Korea yang sangat aku gemari. Contohnya; Jonghyun SHINee,kyaaaaaaa aku suka sekali dengannya >< juga beberapa poster boyband lainnya.

“nah! Begini lebih menyenangkan!” kataku sambil melihat kamarku yang sudah rapi.
Brukk…
Aku menghempaskan badanku diatas kasur.
“huh lelah sekali!” kataku. Tidka terasa aku tertidur pulas. Hingga pagi hari!

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aku harus sekolah! Ppali-ah! Pekikku pada diriku sendiri. Inilah kebiasaanku. Terlambat!

Aku berlari keluar rumah dan mengejar bis yang sudah berjakan.
“kyaaaaaaaaaaaaaa ahjussi! Chakaman!” tap…tap…tap langkah kakiku semakin cepat,bahkan aku berlari! Akhirnya bis itu pun berhenti.
“huh huh huh,mianhae!” kataku pada sang supir. Aku duduk di bangku belakang. Ku selonjorkan kakiku. Huah! Lelah sekali berlari!

Akhirnya aku sampai di halte dekat sekolah. Aku berlari sekuat tenaga,agar tidak terlambat.
Brraakk…
“aw! Joengseohamnida!” ah,aku tidak sengaja menabrak seseorang. Au badannya baesar sekali. Aduh sakit. Aku membungkukkan badanku meminta maaf.
“ne! Gwaenchana!,” balasnya “sepertinya kau terburu2 sekali?!” ‘ish jelas saja,fufu’ kataku dalam hati
“ah,ne! Silyehamnida!” kataku yang buru2 ingin berlari.
“YA! CHAKAMAN!” kata seorang namja dari jauh. Aish! Orang ini kenapa menahanku terus.
“ya wae? Apa ada masalah saat aku menabrak mu? Aku kan sudah minta maaf!” aku berbalik badan dan memarahinya. Aku kan sudah minta maaf tadi.
“mwo? Kenapa kau memarahiku?! Aku tidka memanggilmu! Tapi dia!” kata orang yang kutabrak tadi sambil menunjuk ke belakangnya.
Oh,sepertinya aku salah memarahi orang #plak. Aku menjulur2kan kepalaku yang terhalan tubuh besar orang ini untuk melihat siapa yang memanggilku…
-TBC-
Gimana? Jelek ya? Hehe,belum selese lho :p baca lanjutannya makanya😄. Temukan siap ayang manggil hyo jin😀. Inget! Wajib KOMEN! Mau part selanjutnya cepet selese kan? Makanya KOMEN! Jangan baca doang! u,u mian ya kalo banyak typo nya,hehe. Oiya bagi readers yang mau baca secara lebih lengkap kap kap tentang kenyataan waktu author liat hangeng bisa baca disini T.T
Gomawo… Annyeong^^

2 responses to “[Korean Fan Fiction] Mianhae,I Lose You At That Time (Part 1)

  1. gegegegege, hikss T.T
    sedih kalo inget kejadian di Surabaya ntu,
    aku malah sempet ribut ma satpam salah satu acara TV gara-gara ga dibolehin masuk *lah malah curhat*
    oh ya ada sedikit typo, tapi ceritanya bagus! Dilanjut ya^^^

  2. hehe,di surabaya juga ya? iya nih. ini ff curcol abis TT_TT
    gomawo komennya🙂 yes ada penyemangat buat ngelanjutin nih!😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s