[FREELANCE] No Other – Choi Siwon, Cho Kyuhyun Super Junior

Judul : No Other

Cast : cho kyuhyun, choi siwon, kim Hyeri, ahn nayeong

Genre : romance

Author : lee dan tae a.k.a shim eunkyung

——————————————————————————-

“Hyeri-ah.. Ppali sayang..”, Eomma menuntun seorang anak kecil berusia 4 tahun menaiki tangga atas rumah. Hyeri, gadis kecil itu memegang erat tangan Eomma.

“Lihat ^^ “, Eomma mendudukkan Hyeri di atas kursi dekat jendela. Gadis kecil berkuncir kuda itu tertawa riang.

“Di sini mataharinya bagus. Sayang suka?”, tanya eomma.

“Bagus”, jawab Hyeri. Eomma mengelus rambut anak semata wayangnya itu.

“Nanti kita kasih jendelanya tirai stoberi biar cerah. Hyeri suka stroberi kan?”

Mata gadis kecil itu berkilat-kilat. “Stobeyi? Suka—suka”, Hyeri melompat-lompat di atas kursi.

“Aigoo.. Lucu sekali anak Eomma”.

**********

“Ne? Tetangga baru?”, Seorang pria berperawakan tinggi berhenti minum kopi. Ditatapnya istrinya yang sedang menyuapi anaknya, Kyuhyun.

“Keuromyeo.. Kita nanti siang ke sana ya Yeobo? Sekalian kenalan sama tetangga baru”, istrinya kembali menyuapi Kyuhyun. “Aigoo,, Uri Kyunnie pasti senang ^^ . Ada teman baru yang datang”, Eomma menyolek hidung kecil Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum dengan mulut belepotan bubur.

“Anak? Oooh,, Sudah berkeluarga ternyata”, ujar Appa kalem. Eomma langsung menatap penuh selidik ke Appa. “Waeyo?”, tanya Appa heran.

“Aniyo..”, jawab Eomma kalem.

“eomma—tambah tambah”, Si kecil Kyunnie menarik lengan baju Eommanya.

Eomma kembali menyuapi Kyuhyun. “Omo.. Anak Eomma hebat”, puji Eomma.

“Hyebat?”, tanya Kyuhyun yang senang dipuji.

“Ne.. Hebat”. Dibilang hebat Kyuhyun makin minta disuapi. Appa terkikik geli melihat Kyuhyun yang tangannya belepotan bubur karena ingin belajar memegang sendok.

********

“mwo? Kim Heechul sudah pindah ke sini??”, seorang wanita yang sedang menggendong seorang anak kecil langsung berlari ke meja makan. Sang suami langsung marah-marah.

“Ya! kau tidak ingat dipunggungmu ada Siwon???”, maki Suaminya. Sang istri Cuma tersenyum malu. Tapi tak lama kemudian dia mulai bertanya soal sahabat karibnya, Kim Heechul.

“Benar kalau Heechul Oppa pindah ke sini?”

“Iya.. Dan rumah baru yang di blok itu teryata rumah Hyungnim”

“Kyaaa ^^”, istrinya berteriak kesenangan. Sang anak yang lagi digendong menatap ibunya keheranan.

“Aku dengar Heechul Hyung juga punya anak”

“Jinjja?”, istrinya kaget. “Perempuan atau laki-laki?”

Sang Suami diam sebentar, berusaha mengingat. “Hmmm.. Kalau namanya Kim Hyeri berarti perempuan atau laki-laki?”

PLAK

“Auww”, Sang Suami meringis kesakitan, tangannya mengelus kepalanya yang habis dipukul Istrinya dengan sendok.

“Jelas perempuan lah! Sejak kapan ada laki-laki yang namanya Hyeri?”.

“Ya! Choi Seungyeon! Kau tidak sadar pukulanmu tadi sakit sekali? Lihat nih jadi benjol”

Choi Seunggyeon tersenyum geli. “Yeobo,,kau benjol begitu malah tambah cakep kok. Kan pria bernama Choi Minhyuk akan tetap ganteng dalam kondisi apapun”. Sang suami malah tambah kesal mendengar ejekan istrinya.

“Aigoo.. Siwon-ah.. Kau jangan jadi seperti eomma-mu ya?! jangan jadi anak yang kasar! Turuti sifat appa yang baik hati, lemah lembut ke wanita. Arasseo?”

Choi Siwon, anak kecil berusia 4 tahun itu hanya diam menatap Appanya.

“Siwon-ah.. Nanti kamu punya teman baru, namanya Hyeri. Pasti anaknya cantik”

“Cantik? Kayak eomma?”, tanya Siwon polos. Eomma makin tertawa senang.

“Ne.. Tapi lebih cantik eomma”

 

TBC

 

Ps :

Ini sebenarnya ff abal2 yang ga sengaja kebuat gara2 baca komik,,hehe

Makasih banyak yang udah mau baca and komen ^^

Yang mau ke blog aku,, boleh banget kok ^^

http://www.shimeunkyung.wordpress.com

4 responses to “[FREELANCE] No Other – Choi Siwon, Cho Kyuhyun Super Junior

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s