[Korean fan fiction] Because I don’t know how to love(prolog)

Title            : Because I don’t know how to love

Author         : Kim Sae na a.k.a Devi

Rating         : PG 13/straight/on writing

Genre         : Romance/life/friendship/a little bit comedy

Cast            : Big Bang –   G-dragon a.k.a Kwon Ji yong,T.O.P a.k.a Choi Seunghyun

Zea           –    Kevin  a.k.a Kim Ji Yeop,Park Hyungsik,Ha Minwoo

Kim Sae na

Lee Hyun nie

Kim Yoonmi

 

Disclaimer   : G-dragon and T.O.P are belong to YG Entertainment and

their Parent

Kevin,Minwoo,and Hyungsik are belong to Star Empire

Entertaiment and their parent

I don’t make money from this fanfic. It’s just for fun. Please

Don’t sue me.

Prolog

Apakah aku sungguh-sungguh mencintaimu?

Pertanyaan itu tidak bisa terjawab olehku

Sangat sulit untuk dipahami

Bagaikan untaian warna misteri pelangi

Bagaikan warna senja yang ganjil

Begitulah nyatanya perasaanku padamu

 

Kalau nyatanya aku memang benar mencintaimu

Lalu di manakah perasaan itu?

Mengapa rasanya hatiku terlalu kosong

Entah apa yang bisa mengisi kekosongan di sini

 

Kalau ternyata aku tidak mencintaimu

Lalu mengapa aku tetap di sini?

Berada di sampingmu dan menorehkan cerita yang berbeda

Tersenyum untukmu walau aku tidak mengerti mengapa aku tersenyum

 

Kebersamaan hanya banyak menimbulkan tanda tanya

Tetapi aku tidak pernah bisa lepas darimu

Kau sudah seperti bagian dari diriku

Yang tidak bisa terlepas,bagaikan organ-organ penyusun bagian tubuhku

Aku tidak bisa hidup tanpamu

Namun aku yakin bukan kau orang yang mampu membuka pintu hatiku

 

2 responses to “[Korean fan fiction] Because I don’t know how to love(prolog)

  1. Ping-balik: [Korean Fanfiction] Whether I Hate You or Not (Chapter 7A-To Love You More) | Asian Fan Fiction Story·

Tinggalkan Balasan

