[Korean Fan Fiction] Noona Neomu Yeoppo – Lee Taemin SHINee [Part.3]

Part 1Part 2

Cast :

lee taemin (SHINee)

cho seongmi (OC)

lee jinki = onew (SHINee)

Genre : Romance comedy

Length : 2 of 7 part

Rate : PG-15

Korean vocab :

Noona neomu yeoppo : kakak cantik sekali

Noona : kakak (perempuan)

Namja : pria

Yeoja : wanita

Noona : kakak perempuan

Yeojachingu : kekasih wanita

Namjachingu : kekasih pria

Anni/anniyo : tidak

Shireo : tidak mau

Gwenchana : baik-baik saja / tidak apa-apa

Omona : ya ampun / ya tuhan

Annyeong : hai

Ige mwoya : apa-apaan

Pabbo : bodoh

Jeongmal mianhe : (sungguh maaf sekali)

Mianhe : maaf

Ne : ya

Jeongmal paboya : benar-benar bodoh

Ottokhe : bagaimana ini

Imnida : perkenalkan

Gwenchana : tidak apa-apa

Aigoo : ya ampun

Gomawoyo : terima kasih

Seongmi POV.

Yah ya…. Lee taemin adalah seorang namja yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Tapi ….. entahlah, aku juga tidak tau kenapa, aku sangat,,,,, ‘’terpesona’’ dengannya saat ini. Baiklah ! aku tidak mau terlihat seperti orang bodoh yang menatapnya dengan mata mengerjap-ngerjap saat ini. Aku hanya menunduk dan jantungku tidak karuan, terlebih lagi rasanya kami berdiri sangat dekat sekarang, aku takut ia nanti mendengar detak jantungku bagaimana ??? Aishh !! memalukan saja !

” shhhshhh…”

aku bisa merasakan hembusan nafasnya tepat di atas telingaku.

Sesekali ia mendongakkan kepalanya mengambil nafas karena orang-orang dibelakangnya saling mendorong.

” aishh ! Gerah sekali…” gerutunya pelan lalu tersenyum menatapku.

Lagi-lagi aku hanya mengerjap-ngerjapkan mataku, ya tuhaaannn, dia benar-benar tampan !!

Ia merenggangkan dasi dan melepaskan 2 buah kancing kemejanya, omoooonaaa (ya ampun)…kenapa ia membukanya didepan mataku ?? Didekatnya saja aku sudah speechless…!! . sial ! dia mau membuatku terposa dan kepanasan ?? begitu ??

Ciiittttt….

Huft ! Akhirnya kami sampai di stasiun tujuan. Aku tetap berada di sisi taemin dan kami keluar paling terakhir, karena pintu tempatku berdiri tadi tidak bisa dibuka.

” hmmm…baru kali ini aku melihatmu naik kereta…benar tidak ?? ”

tanya nya mulai membuka pembicaraan saat kami sedang berjalan pulang setelah diam berpaku pada pikiran masing-masing saat di kereta dan stasiun tadi.

” haha..ne…sejak kuliah, ini kali pertamanya aku naik kereta lagi…kenapa kau bisa tau ?? ”

ujarku.

” oo…begitu, hmm hanya terlihat jelas saja olehku…”

jawabnya

” terlihat jelas ?? ”

” ne, kalau kau biasa naik kereta, pasti akan berusaha mencari tempat duduk, tidak berdiri diam saja…hehe..”

jawabnya.

Aku malu sekali mendengarnya, ia benar ! Dengan kata lain, maksudnya aku ini bodoh ! Aishhh…..kalau begini ! Aku tidak akan naik kereta lagi !

” kau benar…haha, tapi untung ada kau, sekali lagi, gomawoyo….”

ujarku malu.

” noona, apa kau haus ?? hmm..bagaimana kalau kita minum dulu disana ?? ”

tawar taemin sambil menunjuk sebuah cafe diseberang jalan.

Aku hanya mengangguk pertanda setuju, lalu ia menarik tanganku menyebrang. Apa ini ?? Ia menggenggam tanganku ??? tapi… tak apalah, toh sudah sepantasnya seorang namja bersikap begitu bukan ?

Ia memesan 2 gelas milkshake dan mempersilahkanku duduk, kami duduk di luar café yang berada didekat jalan.

saat ini jantungku rasanya deg-deg an tak karuan lagi. Kenapa aku jadi begini ?? rasanya aku gugup menyadari bahwa sedari tadi, taemin memperlakukanku seperti yeojachingu (kekasih wanita) nya saja. Seongmi….sadarlahh…ia masih SMA !!

Anni (tidak)….walaupun ia SMA, sikapnya bisa dibilang dewasa, caranya memperlakukanku benar-benar baik. Aku hanya menggeleng -geleng pelan dan menunduk, rasanya mukaku panas karena malu.

Taemin POV.

Aku melirik jam tangan, masih pukul 4 sore….

Aku menoleh ke jalan disekitarku ini dan sedikit menggoyang-goyangkan kaki kananku. Namun  pikiranku terusik menatap noona didepanku ini, sedaritadi, ia menggeleng-geleng pelan dan menunduk.

” ini pesananya..silahkan diminum…”

ujar pelayan yang tiba-tiba datang mengantar milkshake pesanan kami.

Akupun menyodorkan gelas 1 lagi kepada seongmi noona didepanku. ia masih menunduk diam, entah apa yg dipikirkannya.

” hemhem ! Noona, ini minumanmu..” ujarku membuyarkan lamunanya.

ia menariknya dan aku menyeruput minuman nya dengan pelan, dan beberapa saat setelah itu ia mendongakkan kepalanya. ” gomawoyo…” ujarnya.

BLUBB !!

Aku tersedak melihat ekspresinya. Mukanya bersemu merah sekali. Aku juga tau tau entah kenapa dan apa yang dipikirkannya sehingga ekspresinya seperti itu. Haha…tapi ia manis sekali seperti itu.

Dan tiba-tiba ia mendongak lagi, ekspresinya berubah terkejut , binar matanya seperti memperhatikan sesuatu, dan memandang lurus dibelakang bahuku. ” onew….” lirihnya pelan.

Akupun memutar kepalaku menghadap kebelakang. Kulihat sepasang kekasih berjalan kea rah meja kami, dan duduk tepat dibelakangku .  Lalu kutatap lagi seongmi noona yang menghela nafas panjang lalu memandang ke arah jalanan.

Hmmm apa ia mengenal sepasang kekasih itu….?? Sepertinya ada sesuatu. Aku mengulik tangan seongmi noona dan ia tersentak.

” gwenchana (baik-baik saja) ?? ” tanyaku

” ne….hmm…aku ….ingin pulang…bagaimana kalau kita pulang saja…”

jawabnya.

Aku hanya mengerutkan dahi heran. ” aa….baiklah kalau begitu…” ujarku.

Kami pun berdiri dan hendak melangkah pergi.

” ss seongmi ???! Sedang apa kau disini ?? ”

ujar namja yang kami perhatikan tadi.

Langkahku dan seongmi noona terhenti, ia memegang lengan bajuku dan menunduk menyembunyikan kepalanya. Aku hanya kebingungan sendiri, benar ! Aku rasa sepertinya seongmi noona tidak mau dikenal oleh namja ini . Tapi memangnya siapa namja ini ??

Dan seongmi noona pun akhirnya berani menatap mereka.

” onew ….aa.. Aku hanya minum sebentar saja ” jawab seongmi noona.

Namja yang dipanggil onew itu mengerutkan dahinya sekilas lalu memandang ku dan seongmi noona bergantian ” oo begitu….lalu, siapa namja yang bersamamu ini ?? Hmm namja-chingu mu yang baru ?? ” tanya namja yang bernama ‘onew’ ini lagi seperti mengambil simpulan.

” anni….kau salah…dia…dia hanyaa…tetangga baruku..” jawab seongmi noona gelagapan dan sembarangan.

Tetangga ?? Dia bilang aku tetangga baru ?? Hah ! Apa maksudnya ??

Akupun menatapnya lekat dan mengedarkan pandangan ‘apa-maksudmu ??’ ia hanya tersenyum memaksa menjawabku dengan ekspresi ‘kau-iyakan-saja’

‘’benarkah ?? ‘’ Tanya si onew itu lagi, sambil mendelik curiga.

‘’ ne ! ‘’

‘’anniyo (tidak) ‘’ jawabku bersamaan dengan seongmi noonan.

Seongmi noona hanya menatapku tidak percaya lalu menghela nafas.

Namja bernama onew itu tersenyum melecehkan. ” hah ! Aku tau….kau tidak usah berpura-pura seongmi….toh aku juga sudah mempunyai yeoja-chingu yang baru,..tapi, aku tidak menyangka, kau melampiaskan kekesalanmu setelah putus dariku dengan seorang namja yang lebih muda dari kita, anak SMA…..hahaha ”

tandasnya panjang lebar dan sepertinya cukup membuat seongmi noona tersinggung.

Hah ! Keterlaluan sekali namja ini ! Aku tau sekarang…jadi dia mantan namja-chingu nya seongmi noona ?? ia terlihat sangat belagu ! Sok ! masa berkata begitu didepan seorang yeoja ?? sudah menuduhku namja-chingu seongmi noona , dan juga memandang rendah padaku yang hanya murid SMA.

Aku kembali menatap seongmi noona disampingku, astaga ! Matanya mulai berkaca-kaca, dan ia menggigit pelan bibir bawahnya agar tidak menangis.

Tanpa piker panjang, akupun merangkulnya, ” ne ! Kau benar….aku namja-chingu nya….aku memang anak SMA….ada yang salah ?? ”

tandasku yang aku sendiri tidak sadar berbicara seperti ini, tapi tidak apa-apa….ini cukup setimpal dengan gayanya yang merendahkan orang lain tersebut.

mantan namja-chingu nya yang bernama onew itu hanya membulatkan mulutnya dan melongo menatap kami kaget, tidak percaya.

” kami pulang dulu….permisi ”  ujarku dan menarik tangan seongmi noona beranjak dari sini.

Seongmi POV.

Taemin terus menggenggam tanganku hingga memasuki gang-gang kecil menuju rumahku. Aku mengusap air mataku dengan sebelah tangan dan hanya diam. Tiba-tiba taemin menghentikan langkahnya dan melepas genggaman tangan kami.

Aku pun tidak bisa menahan air mataku lagi, dan menangis terisak-isak menutup wajahku dengan kedua tangan.

” hiks ! Hiks ! Aku malu taemiiinn….aku maluuuu…..rasanya benar-benar menyedihkan ! ” Isakku.

Taemin melepas tanganku dari wajahku dan mengusap air mataku lembut dengan sapu tangannya.

” aku mengerti…mianhe noona…jeongmal miane (benar-benar maaf sekali)…aku tiba-tiba saja mengatakan bahwa aku namja-chingu baru mu….” jawabnya.

Aku menggeleng pelan ” anni…kau tidak salah, malah aku berterima kasih….mianhe, aku menangis lagi didepanmu….”

” gwenchana….kau boleh menangis sepuasnya noona….” ujarnya dan tersenyum kecil.

Aku mengusap air mataku lagi dan menatapnya. Tapi ia malah tertawa lagi menatapku. Hah ! Memangnya ada yg lucu ??

” kenapa kau tertawa ha ??! ” bentakku.

” hahahaha…mianhe, tapi kau memang lucu seperti itu noona….”

ujarnya dan mengusap pipiku dengan jarinya

aishh !! Tuh kan ! Aku deg-deg an lagiii…..ya ampuunn…taemin ! Hentikaaannn….jangan buat aku TERPESONA padamuuuuu….

=====================================================================

” aish !! bagaimana ini ???? Aku tidak bisa tidur !! ” aku menggusar sendiri.

Dari tadi aku tidur-tidur an di kasurku, tapi mataku tidak mau terpejam. Dipikiranku hanya terbayang TAEMIN !! Kenapa aku jadi begini ??

” ayolah seongmi….jangan katakan kau menyukai namja yang lebih muda darimu….”

aku berbicara sendiri.

Tapi kalau dipikir-pikir lagi, ia berbeda dari anggapanku, ya ! Jelas berbeda….ia sangat ramah, memperlakukan yeoja dengan baik dan yang paling aku kagumi lagi, kurasa…ia lebih baik dari onew.

Aish ! Kenapa aku mengingat onew lagi !

Tapi saat ini aku sangat ingin membalas perlakuannya tadi sore ! Lihat saja ! Aku akan membuatnya menyesal…..pasti !! Bahkan sampai ia berlutut memintaku kembali padanya.

Tapi….bagaimana caranya ??? Rasanya tidak mungkin aku melakukannya sendiri…hmm..

Taemin ?? Apa dia bisa membantuku ??

=====================================================================

aku terus menggoyang-goyangkan kakiku didepan gerbang sekolah ini.

Lamunanku terusik saat semua murid sekolah ini mulai keluar. Aku terus memperhatikan salah satu dari mereka, sosok yang aku ingin temui sekarang.

” hmmm….apa itu dia ?? Sepertinya begitu…” gumamku.

Ia berjalan bersama teman-temannya dan sepertinya berjalan ke arahku. Akupun mendekatinya.

” taemin….” sahutku.

Langkahnya dan teman-temannya pun terhenti dan terkejut mendapati sosokku.

” siapa dia ?? Noona taemin ?? ” bisik teman-teman nya.

Taemin pun lebih heran lagi melihatku namun, ia segera melempar senyumnya padaku.

” kalian duluan saja….aku sepertinya ada urusan….annyeong…” ujar taemin kepada teman-temannya.

” baiklah kalau begitu…annyeong… noona , annyeong….” ujar semua teman-temannya yang juga memberi salam padaku. Dengan ragu aku membalas senyum mereka.

=====================================================================

” hmm…meminta bantuan ?? Apa itu ?? ”

tanya taemin saat aku mulai mengatakan tujuanku menemuinya. Saat ini kami duduk di taman bermain yang sepi saat siang-siang begini, yang jaraknya juga tak jauh dari sekolah taemin tadi.

” aa….sebenarnya aku ragu…takut kau keberatan..” ujarku.

Ia menatapku sekilas, dan tertawa ” haha…tidak mungkin kau ragu kalau sampai menemuiku noona…” timpal taemin.

Aish ! Dia benar….kalau aku ragu, kenapa juga mencarinya ??

akupun menjelaskan rencanaku pada taemin panjang lebar dengan hati-hati, agar dia tidak salah paham.

” hahahaha….noona, kau ini lucu sekali ya …” tandas taemin.

Ya begitulah ekspresinya setelah kujelaskan…aishh…makin malu saja aku rasanya sekarang.

” hahhh…sepertinya  ini benar-benar tidak mungkin ! Ya sudah, lupakan saja…anggap aku tidak mengatakan hal tadi….”

ujarku dan langsung berdiri dari bangku taman ini hendak melangkah pergi, tapi tiba-tiba ia memegang pergelangan tanganku.

” tunggu dulu noona, kenapa kau buru-buru ?? Aku kan tidak bilang menolaknya….” ujar taemin.

” Tidak menolak ?? Maksudmu ?? ” tanyaku

” ne….aku bersedia menjadi namja-chingu pura-pura mu untuk membuat namja yang bernama onew itu menyesal telah memutuskanmu, aku akan membantumu semampuku….” ujarnya.

Aku melongo tidak percaya mendengarnya. Apa hari ini hari keberuntunganku ?? Rasanya benar-benar mustahil , rencana gila ku ini disetujui oleh taemin, seorang namja yang masih SMA !

=====================================================================

aku mengunci pintu rumah dan saat aku membalikkan badan tiba-tiba sebuah buket bunga telah ada dihadapanku.

Bunga itu perlahan-lahan menurun dan kudapati sesosok namja berdiri dihadapanku dengan senyum manisnya.

” annyeong….selamat pagi noona…” ujar namja itu, yah, dia adalah TAEMIN !!

Aku melotot tidak percaya mendapatinya pagi-pagi begini ada di depan rumahku ” aa….annyeong…tae..taemin….” jawabku tergagap.

” ini untukmu…” ujarnya lagi sambil menyodorkan buket bunga tadi.

” untukku ??…aaa….gomawoyo taemin….bunga yang bagus, lily….” ujarku tersenyum padanya.

Ia juga tak kalah tersenyum sumringah dan rasanya aku langsung terpanah.

” kau suka noona ?? ”

” ne…sangat suka…aku memang menyukai bunga lilly…..” jawabku sambil mencium bunganya.

Ia menyodorkan telapak tangannya padaku. Dengan bingung aku menyambutnya. Lalu ia menggenggam tanganku dan kamipun melangkah meninggalkan rumahku. Dan sepertinya, hari ini kami, maksudku, aku dan taemin bias dikatakan pergi bersama di pagi ini. Apa aku bermimpi ??

3 responses to “[Korean Fan Fiction] Noona Neomu Yeoppo – Lee Taemin SHINee [Part.3]

  1. Ping-balik: [Korean Fan Fiction] Noona Neomu Yeoppo – Lee Taemin SHINee [Part.4] | Asian Fan Fiction Story·

Tinggalkan Balasan

