[Korean Fan Fiction] Noona Neomu Yeoppo – Lee Taemin SHINee [Part.4]

 

 

Part 1 : https://asianfanfictionstory.wordpress.com/2011/09/19/korean-fan-fiction-noona-neomu-yeoppo-lee-taemin-shinee-part-1/

Part 2 : https://asianfanfictionstory.wordpress.com/2011/09/22/korean-fan-fiction-noona-neomu-yeoppo-lee-taemin-shinee-part-2/

Part 3 : https://asianfanfictionstory.wordpress.com/2011/10/16/korean-fan-fiction-noona-neomu-yeoppo-%e2%80%93-lee-taemin-shinee-part-3/

Cast :

lee taemin (SHINee)

cho seongmi (OC)

lee jinki = onew (SHINee)

seohyun (SNSD)

Genre : Romance comedy

Length : 4 of 7 part

Rate : PG-15

Korean vocab :

Noona neomu yeoppo : kakak cantik sekali

Noona : kakak (perempuan)

Namja : pria

Yeoja : wanita

Noona : kakak perempuan

Yeojachingu : kekasih wanita

Namjachingu : kekasih pria

Anni/anniyo : tidak

Shireo : tidak mau

Gwenchana : baik-baik saja / tidak apa-apa

Omona : ya ampun / ya tuhan

Annyeong : hai

Ige mwoya : apa-apaan

Pabbo : bodoh

Jeongmal mianhe : (sungguh maaf sekali)

Mianhe : maaf

Ne : ya

Jeongmal paboya : benar-benar bodoh

Ottokhe : bagaimana ini

Imnida : perkenalkan

Gwenchana : tidak apa-apa

Aigoo : ya ampun

Gomawoyo : terima kasih

Seongmi POV.

Baiklah… Katakan ini bukan mimpi…!! Saat ini aku dan taemin pergi sekolah berdua ! Huaaa….hmm maksudku, aku pergi kuliah, dan ia pergi sekolah….ya ! Begitulah tepatnya.

Manic mataku tak hentinya memandang bergantian wajah innocen nya dan tangan hangat dan lembutnya yang menggenggam tangan kananku.

Saat sampai di halte untuk menunggu bis, taemin masih menggenggam tanganku, Omooonaaa….dentuman pada jantungku semakin bertambah frekuensinya saat ia menoleh dan melempar senyuman hangat nya padaku sekilas.

Saat bis yg kami tunggu sudah datang, taemin mempersilahkanku naik duluan dan tentu saja, kami duduk di bangku yg sama. seandainya saja aku masih gadis SMA dan waktu itu taemin adalah namja-chingu ku, huaaaa…pasti senang sekali rasanya. Tapi kenyataannya sekarang, ia kan hanya berpura-pura menjadi namja-chinguku….

” kenapa kau menjemputku taemin ?? ”

tanyaku membuka pembicaraan diantara kami, dan tentu saja aku sangat ingin menanyakan ini berhubung pertama kalinya aku mengalami pagi yang begitu manis dengan insiden seorang lee taemin menjemputku di pagi hari.

” aa ??….oh itu ! Aku hanya….ya, sebagai permulaan menjadi namja-chingu noona…” jawabnya sedikit malu sambil mengusap tengkuknya dengan sebelah tangannya.

Ya ampun ! Jadi dia serius ?? Aku hanya mengalihkan pandanganku keluar jendela, aku malu sekali. Kurasakan aliran panas menjalari wajahku.

” tentu saja pura-pura noona…” timpalnya lagi.

” hehe, ne…aku tau….” jawabku.

” kau tenang saja, aku tidak akan salah paham padamu….tapi tentu lebih bagus lagi kalau kita berjalan di depan onew….”

Jawabku menambah penjelasan dari ke-kikukkan kami.

Terukir seulas senyuman di wajah taemin. Ahhhh sepertinya dia benar-benar mengerti perasaanku.

” aku duluan noona (kakak), sudah sampai….kau hati-hati ya…annyeong (bye)….”

ujarnya pamit padaku saat bis yang kami tumpangi berhenti di halte di depan sekolahnya. Aku hanya mengangguk pelan tersenyum padanya.

saat sampai di kampus aku masih memegang buket bunga lilly putih ini dan sesekali tersenyum merona sampai memasuki kelas. Haha….rasanya baru kali ini aku diberi bunga pagi-pagi hendak menuju kampusku.

Bahkan saat lewat didepan meja onew pun, aku tidak menghiraukannya.

” Kenapa kau tersenyum-senyum sendiri seongmi ?? Hey ! Bunga dari siapa itu…hmm…aku tau, kau mendapatkannya dari seorang namja ya, pagi-pagi begini ?? ” ujar seohyun menggodaku.

” hahaha…kau ini bisa saja, ne (ya)….aku mendapatkannya dari seorang namja yg sangaaaaaattttt romantis !! ” jawabku dengan wajah berseri-seri tak lupa sedikit melirik onew dan mengeraskan volume suaraku.

” hahahahaha…..kau ini ! Jangan lupa traktir aku kalau sudah jadian ya….??! ” tandas seohyun.

Aku semakin tidak bisa menahan kebahagiaanku sekarang, bahkan onew yang duduk dua bangku disampingku melirikku panjang dengan penuh tanda tanya.

Onew POV.

Aku mengantuk sekali pagi ini. Datang kekampus lebih awal agar bisa menolak permintaan yeoja-chingu ku untuk menjemputnya. Bukannya aku tidak mau, tapi belakangan ini aku menjadi bosan dengannya, ia selalu ingin diantar kemana-mana saja, ditambah lagi kalau berdandan sangaaaaattt lama !

Berbeda sekali dengan seongmi ! Bahkan ia tidak pernah memintaku untuk menjemputnya, ”merepotkan” , begitulah jawabnya jika kutawari.

Hey ! Kenapa aku mengingat seongmi ??? . Tanpa sadar aku melirik bangkunya yg masih kosong.

” ia belum datang..” gumamku pelan.

Akupun tersentak saat menyadari seongmi muncul dan dia menggenggam sebuah buket bunga sambil tersenyum-senyum merona.

Ia berbeda sekali pagi ini. terlihat ceria dan yang paling signifikan, tidak ceroboh.

Biasanya ia akan datang terlambat, lalu memasuki kelas tergesa-gesa dengan nafas tersenggal-senggal juga penuh keringat.

Ia tertawa-tawa bersama seohyun, karena seohyun menggodanya dengan bunga yang dibawanya itu. Aku bergidik saat mendengar ia mendapatkan bunga itu dri seorang namja ??? Siapa ??

Hm…apa namja yang mengaku menjadi namja-chingu nya kemarin itu ??

Tiba-tiba ia melirikku sekilas lalu mengacuhkanku lagi. Tsk ! Apa-apa’an dia ?? Sudah bisa melupakanku kah ??

Taemin POV.

” besok kau tidak usah menjemputku, karena aku ada kuliah siang ^^ jadi, sampai bertemu besok sore ya….”

aku tersenyum-senyum sendiri membaca pesan dari seongmi noona.

Hmm….besok sore ?? Apa dia punya rencana baru ??

Tiba-tiba teringat di kepalaku saat seongmi noona mengatakan ia sekelas dengan ‘onew’ ,mantan namja-chingu nya itu. Hmm…sepertinya aku juga punya rencana untuknya.

——————–

” kelasku di gedung paling ujung, lantai 2 .bisa dimasuki dari tembok belakang. Kenapa kau menanyakannya ?? ”

 

balas seongmi noona saat aku menanyakan dimana posisi kelasnya.

 

” anni, haha….kau tunggu saja kejutan dariku noona….”

 

balasku lagi padanya.

Ya, sekarang aku berada di kampusnya. Apa yg kulakukan ?? kupikir member sedikit kejutan untukknya tidak masalah bukan ? ^^

Seongmi POV.

Dengan buru-buru aku mencatat bebrapa poin penting dari presentasi kali ini yang terpampang lewat slide di depan kelas.

Suasan menjadi sedikit riuh saat dosenku mulai metapikan barang-barangnya yang ada di mejanya, pertanda bahwa pertemuan kali ini tekah usai. ” baiklah, pertemuan hari ini sampai disini saja, untuk minggu depan, silahkan tampilkan presentasi dari kelompok selanjutnnya, kamsahamnida (terima kasih)….”

kelas pun mulai bertambah heboh karena semua teman-temanku mulai bergerak un tuk meninggalkan ruangan kelas.

” kyaaaa…….aigyo…..romantis sekalii….kyaaaa…..”

Tiba-tiba terdengar beberapa teriakan yang cukup heboh dari teman-teman yeoja (wanita) ku yang berdiri menghadap ke jendela luar gedung ini.

Teman-teman yang lain yang hendak berencana untuk meninggalkan kelas terusik dan ikut bergabung memperhatikan jendela seperti yang lain.

” hyaa !! Seongmi !! Ayo cepaat kesini……!! ” teriak seohyun tiba-tiba dan segera menarikku ke dekat jendela.

” aih….ada apa sih…?? ” elakku.

” sudah, ikut saja….kau pasti kaget !! ” tandas seohyun.

semuanya mulai memperhatikanku dengan berbagai ekspresi, akupun menjadi risih.

” sebenarnya ada ap….”

ujarku terputus dan melengah menatap keluar, lalu melotot kaget dengan apa yang kudapati sekarang.

” kyaaa……seongmi !! Siapa ituuu ??? Hahaha…..” riuh semua chingudeul (teman-teman) ku yang menertawakanku, karena….

Karena apa ??? Ya !! Tepat di luar gedung, telah berdiri seorang namja yang berseragam sekolah sepertinya menantikanku, dan yang lebih membuat heboh, di daratan tempat ia berpijak telah tertuliskan dengan tulisan yang bisa terbaca dari lantai gedung kuliah ku ini.

seongmi noona, saranghamnida…..

Ya, namja itu adalah TAEMIN !! dengan wajah kyeopta nya itu, tersenyum-senyum melambaikan tangan ke arahku.

Astaga ! Aku benar-benar tidak bisa berpikir sekarng, sementara chingudeulku masih menggoda-godaku dengan heboh. Mereka menatapku dengan senyum merekah-rekah, terkecuali seseorang.

ONEW , menatapku dengan garang dan, aku tidak mengerti apa yang dia pikirkan sekarang.

Satu-persatu chingudeulku mulai bubar termasuk onew, akupun menatap keluar gedung lagi, taemin masih melempar senyum manisnya, matanya tertuju padaku, aku tak bisa lagi menahan untuk membalas senyumnya dengan perasaan meledak-ledak, bahagia, dan….PUAS !!

Karena ini semua membuat seorang ONEW CEMBURU.

Tapi ada rasa bahagia yang lebih lagi dari itu, aku tidak tau, karena rasanya jantungku tak karuan, ingin berteriak dari sini mengatakan NA DO SARANGHEE…..!! (aku juga mencintaimu)

Taemin POV.

Aku masih berdiri tegap diatas lapangan luas belakang gedung kuliah seongmi noona, yang juga melempar senyum manisnya padaku, dan chingudeulnya yang berteriak-teriak melihatku.

Ya, aku sangat senang, karena sepertinya seongmi noona menyukai kejutan dariku.

Hmmm, aku tidak tau apa seongmi noona terlihat senang karena puas membuat ‘mantan namja-chingu’ nya cemburu atau, memang bahagia dgn kejutan ini. Tapi yang pasti, aku senang memberikan ini, karena sebenarnya, ‘aku memang mencintainya’ . Sepertinya nanti aku harus berterimakasih pada anjing kesayanganku itu. ^^

To Be Continued

One response to “[Korean Fan Fiction] Noona Neomu Yeoppo – Lee Taemin SHINee [Part.4]

Tinggalkan Balasan

