[Korean Fan Fiction] Magic Candy (Choi Siwon, #FFLive)

Tahukah kalau di twitter setiap hari minggu kita ada program (berasa TV) #FFLive? Pencetus ide pertama kali oleh dizzcography @nadyyapratiwi. Dan diisi oleh author AFFS setiap minggunya. Sejauh ini cuma dizzcography dan sachakarina aja sih :p Jadi kalau ada author tetap yang berminat silahkan login AFFS pada hari minggu dan buat. Untuk reader, pantengin terus TL kalian tiap minggu siang ya ^^

Langsung aja FFnya

***

Author: dizzcography

Cast : Choi Siwon (Super Junior)

           Han Micha (OC)

          Park Sun Hee (OC)

Pagi ini Micha telat bangun gara-gara semalam dia keasyikan nonton Running Man. Padahal dia ada kuliah Rancangan Visual dengan dosennya  Han Jung Woo yang terkenal killer dan disiplin. Micha pun hanya mencuci muka dan menggosok gigi lalu buru-buru menuju subway.

Eotthoke.. Eotthoke..” bisik Micha beberapa kali pada dirinya sendiri sambil memukuli pelipisnya. Micha tidak sadar bahwa kelakuannya itu menarik perhatian namja yang berdiri di dekatnya.

Gwaenchana, agasshi?” tanya namja itu sambil menyunggingkan senyumnya yang luar biasa mengagumkan. Micha menggelengkan kepalanya sedih.

“Tamat riwayatku..” keluhnya muram. “Aku terlambat bangun. Aku tidak yakin akan sampai di kampus tepat waktu..”

“Kau tahu, Agasshi,” Laki-laki itu merogoh kantong jasnya, mengeluarkan beberapa bungkus permen berwarna-warni. “Ini rahasia antara kita.”

“Wae?” tanya Micha heran. Laki-laki itu menyodorkan permen-permen itu ke arahnya.

“Ini permen ajaib,” bisiknya. “kalau kau makan permen ini, harapanmu akan terwujud.”

Micha memandangnya tidak percaya. Namja ini terlihat waras secara fisik. Yah, kecuali kalau tubuhnya yang luar biasa tinggi, mungkin 183 cm, dengan wajah setampan aktor utama serial Poseidon tidak terlihat wajar, mungkin dia memang tidak waras. Namun Micha menerima permen-permen itu dan memakan satu. Tuhan, semoga hari ini Han Jung Woo ssi tidak marah padaku. Bisiknya dalam hati.

Sesampainya di stasiun dekat kampusnya, Micha segera melompat keluar dan berlari menuju kelasnya. Lima menit lagi kuliah akan dimulai. Namun sesampainya di kelas, tidak ada tanda-tanda kuliah akan dimulai. Teman-temannya sibuk online di tablet masing-masing atau bergosip.

Micha mengambil tempat di sebelah Sun Hee dan bertanya, “Dimana Han Jung Woo ssi? Apa beliau terlambat?”

Sun Hee memandangnya heran, “Bukannya minggu lalu beliau sudah cerita kalau hari ini tidak bisa mengajar? hari ini beliau ada seminar di London. Asistennya yang akan menggantikan.”

Belum hilang keheranan Micha ketika dilihatnya namja yang tadi memberinya permen  masuk ke kelas dan menempati kursi Han Jung Woo.

Annyeong haseyo, naneun Choi Siwon, asisten Han Jung Woo ssi. Hari ini saya akan menggantikan beliau mengajar. Bangapseumnida.

Micha menggenggam permen-permen pemberian Siwon sambil berbisik dalam hati. Tuhan, aku ingin dia menggantikan Han Jung Woo ssi untuk seterusnya.

-The end-

***

2 responses to “[Korean Fan Fiction] Magic Candy (Choi Siwon, #FFLive)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s