[Korean Fan Fiction] Lovecraft – Cho Kyuhyun Super Junior #FFLive

Author : Nadya dizzcography

Genre : Fluff

Length : Drabble

Cast : Cho Kyuhyun

Kamu mungkin satu-satunya cewek terunik di dunia. Kenapa? Kamu adalah seorang cewek yang kecanduan main game online. Hari-harimu hanya berkisar antara sekolah dan komputer kesayanganmu dirumah. Setiap hari kau menghabiskan waktumu hanya untuk main game online dan berambisi mengalahkan semua pemain sainganmu. Oh ya, game favoritmu adalah starcraft.

Suatu malam, kau mendapat undangan misterius untuk bertarung starcraft. Dilihat dari profile nya sih orang ini cukup hebat. Dia hanya satu kali kalah dan 2 kali seri. Tanpa pikir panjang kau menerima tantangannya. Kalian bermain dari malam hingga dini hari. Kemudian lawanmu mengirimimu pesan yang isinya, ‘Kita lanjutkan besok, Aku harus istirahat untuk show besok.’

Kau mengejeknya. Katamu, ‘Bilang saja kau menyerah, kau hampir kalah,’

Namun lawanmu membalas lagi, ‘aku tidak mungkin kalah. Aku Cho Kyuhyun, dewa Starcraft. Masa kau tidak tahu?’

Kau membalasnya lagi, ‘Siapa itu Cho Kyuhyun? Apa dia begitu pentingnya sampai menyombongkan diri begitu?’

‘YA! Kau orang mana tidak tahu Cho Kyuhyun? Dia anggota termuda dan tertampan dari Super Junior!!’

Kau berpikir sejenak. Apa ada seseorang bernama Cho Kyuhyun di Super Junior? Kau memandang tumpukan majalah di sudut kamarmu. Ada setumpuk majalah lama tahun 2005. Itu terakhir kali kau mengupdate berita tentang artis-artis Korea. Kebetulan sekali, majalah dengan cover Super Junior ketika mereka baru debut berada di tumpukan teratas. Kau meraihnya dan mencari nama Cho Kyuhyun disana, namun tidak kau temukan. Kau tidak tahu bahwa Cho Kyuhyun adalah member terakhir yang bergabung dengan Super Junior.

Kau balas mengejek lawan starcraftmu. ‘Hei Cho Kyuhyun jangan ngaku-ngaku deh!’ Kau menunggu 15 menit, namun tidak ada balasan. Sepertinya orang itu sudah benar-benar sign out. Penasaran, kau akhirnya mencari orang bernama Cho Kyuhyun di internet. Betapa kagetnya kamu kalau orang itu ternyata benar-benar ada dan ia memang anggota Super Junior termuda seperti yang ia katakan. Ya Tuhan! Kau baru saja bertanding starcraft  dengan seorang artis!! Wajahnya tampan pula! Masih menurut internet, artis itu merupakan lead dancer dan lead vokal di Super Junior. Aigo! Kemana saja kau tidak mengenal laki-laki setampan dia? Mendadak kau merasa jatuh cinta dengannya. Dan sebuah ide gila muncul di kepalamu.

___

Disinilah kau berada. Gedung KBS untuk menonton siaran langsung Music Bank yang dihadiri Super Junior. Kau tidak yakin  Cho Kyuhyun akan mengingatmu, tapi akan kau coba menarik perhatiannya dengan caramu sendiri. Kau membawa poster besar Starcraft dengan tulisan ‘Siapa Cho Kyuhyun?’ disana.

Setelah beberapa performance, inilah saatnya. Disaat fangirl lain sibuk berteriak histeris, kau hanya diam sambil menggerak-gerakkan postermu. Dan ia melirik kearahmu, meski cuma sepersekian detik! Ya Tuhan, jantungmu berdesir kencang. Ia tersenyum manis sekali. Sepertinya ia tahu maksudmu. Kau siap menunggu balasan pesan darinya nanti malam. Namun malam itu dan malam-malam berikutnya tidak ada pesan masuk untukmu. Kau sedih sekali. Apa Cho Kyuhyun marah dan mengira kau berpura-pura tidak mengenalnya?

Dua minggu kemudian kau mendapat pesan di Starcraftmu. Pengirimnya? Cho Kyuhyun! Dengan tubuh gemetar kau membacanya.

‘YA! Aku kira kau cukup cantik untuk pemain starcraft profesional. Tapi tidak lebih profesional dariku. Ayo lanjutkan pertandingannya untuk menentukan siapa yang lebih hebat. Kalau aku kalah, kau akan kutraktir kencan sehari denganku.’

Kau tersenyum licik. Lihat saja, Cho Kyuhyun! Kau pasti kalah! Katamu dalam hati.

11 responses to “[Korean Fan Fiction] Lovecraft – Cho Kyuhyun Super Junior #FFLive

  1. ini nih ff yg babycho cari. FF yg real dan masih mungkin lah diwujudin sama para sparKyu termasuk saya ~kkekeke
    ceritanya natural, g lebay, jadi kayak emang beneran terjadi gitu c:
    good job thor b(^.^)d

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s