[Korean Fan Fiction] Greatness of our life (prolog)

Title   :  Greatness of Our Life 

 Author : Kim Sae Na a.k.a Devi

                    Lee  Hyun Nie a.k.a PH

                    Kim Yoon Mi a.k.a Cynthia

Genre : Fantasy, Horor, Romance, Mistery,Action

Rating : PG 15/Straight/Series/On Writing

Main Cast :

Diamond Side

Kim Yoon Mi

Hyoyeon

Kim Yuri

White Diamond

Boyfriend member

Black Diamond

B1a4 member

Lee Hyun Nie

Ghost Hunter

Kyuhyun

Donghae

Siwon

Sunny

Kim Sae Na

Disc    : Super Junior, Boyfriend and B1A4 punya Tuhan, ELF, Abers and Bestfriend. Jalan cerita punya author. No Bashing! Just RCL =)

            

             Hantu disini bukanlah hantu dari dunia orang mati ya? Hantu disini hanyalah sekumpulan mahluk hidup lain yang dulunya semua tinggal di atas langit. Jadi bukan orang mati yang jadi hantu. That a different..

 

     Ketika dunia dikuasai oleh mahluk hidup lain. Mampukah seisinya mempertahankan hidup?

Prolog

Di dunia ini manusia tidak hanya hidup dengan sesama makhluk hidup. Ada makhluk lain yang tidak kasat mata,tidak diketahui kehadirannya,dan berada di sekeliling manusia. Makhluk ini hanya bisa menampakkan diri ketika ada yang memintanya untuk datang ,tetapi terkadang manusia dengan segala egonya berusaha untuk memanfaatkan kekuatan makhluk ini untuk kepentingan mereka sendiri.

Mereka mau memanggil bahkan rela mencari tumbal untuk makhluk ini hanya untuk kepuasan semata. Mereka tidak percaya lagi pada Tuhan,mereka hanya percaya bahwa makhluk ini mampu menjanjikan kebahagiaan untuk mereka. Banyak sekali manusia yang percaya dengan adanya kekuatan magis ini,sehingga tanpa sadar mereka telah menjerumuskan diri mereka sendiri ke dalam suatu lingkaran hitam yang mungkin tidak akan melepaskan mereka untuk selamanya.

Mereka tidak tahu bahaya apa yang sedang menunggu mereka di depan dan mereka tidak tahu betapa berbahayanya makhluk ini. Sesungguhnya makhluk ini hidup dalam dunia mereka sendiri dan tidak akan mengganggu manusia,manusialah yang pertama kali membuat masalah dengan mereka sehingga mereka mulai marah dan mencari cara untuk melenyapkan kaum manusia.

Berabad-abad mereka hidup berdampingan dengan manusia dan selama itu pula manusia berusaha melenyapkan keberadaan makhluk ini dari dunia,mereka rela membayar mahal agar para hantu diusir dari kediaman mereka,padahal belum tentu makhluk itu mengganggu mereka,melainkan mungkin saja mereka yang memulai masalah.

Dari masa ke masa munculah seseorang dengan kekuatan magisnya sehingga mereka dapat melihat keberadaan makhluk itu walaupun manusia lain tidak ada yang bisa mengetahui bahkan tidak bisa melihat makhluk itu. Mereka hidup dengan perasaan terhantui setiap saat,tetapi lama-lama mereka terbiasa hidup dengan melihat makhluk itu di sekeliling mereka.

Ada beberapa manusia yang memanfaatkan kekuatan itu untuk menjadi pemburu hantu. Mereka bekerja dari rumah ke rumah,temat ke tempat,demi mengusir hantu yang mendiami tempat-tempat itu,mereka menafaatkan kekuatan yang mereka miliki untuk kepentingan mereka sendiri sehingga makhluk-makhluk itu menjadi marah karena kediaman mereka terusik dengan adanya manusia-manusia itu.

Mereka mulai menambah kekuatan mereka untuk memangsa manusia yang berani masuk dan mengusik mereka. Mereka berusaha mempertahankan diri dengan membinasakan setiap manusia. Karena mereka telah kehilangan kepercayaan yang telah mereka berikan pada manusia.

3 responses to “[Korean Fan Fiction] Greatness of our life (prolog)

  1. Ping-balik: Hasil Sementara 7 Keajaiban Dunia Baru | DUNIA MAYA·

  2. Ping-balik: Jumlah Pemeluk Agama Di Dunia & Di Indonesia « DUNIA MAYA·

  3. Ping-balik: Jalan Roda (Jarod) Di Manado | RAFANS MANADO·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s