[Korean Fan Fiction] Sunday Morning #FFLive

Cast: Key SHNee, You (Lee Hyora)

Author: Dian Park

Krinngg~ jam weker mu berbunyi sangat nyaring. Kamu tersentak kaget dan langsung bangun dari tidurmu. Kamu yang berniat untuk melakukan jogging pagi hari, segera turun dari ranjang mu dan menelusuri tangga rumah mu. Suasana rumah mu saat itu sangat sepi.

“Pada kemana penghuni rumah ini?” gumam mu seraya menengok ke kanan dan ke kiri. Karena suasana yang sangat sepi, kamu memutuskan untuk menyusuri setiap ruangan yang ada. Mulai dari dapur, sepi, tetapi dapur terlihat sangat berantakan. Kamu berjalan lagi. sampai diruang tamu, suasana nya sama seperti di dapur, sepi. Tetapi keadaan ruang tamu lebih berantakan dari pada keadaan didapur.

“Rumah ini seperti habis kerampokan saja!” ucapmu cuek seraya melihat benda-benda yang berserakan di lantai. Bahkan ada pecahan kaca  tanpa memperdulikan keadaan lebih lanjut, kamu pun memutuskan untuk menuju ke kamar orang tua mu. Dan kali ini kamu merasakan sesuatu yang aneh. Yang tidak seperti biasanya.

“Appa, eomma, dimana kalian? Apa kalian sudah meninggalkan rumah?” Teriak mu. Tapi tak ada sahutan dari siapa pun. Sesampainya di depan kamar orang tua mu, dengan rasa penasaran, kamu mulai membuka pintu dengan sangat hati-hati. lalu…

“KYYAAAAA~” Teriakmu histeris ketika mendapati tubuh orang tua mu sudah terkulai lemas dengan darah bercecer dimana-mana. Kamu refleks, dan segera berlari menghampiri orang tua mu. “Eomma, waeyo? Bangun eomma…”  Tak ada sahutan dari eomma mu. Kamu pun memegang tangan eomma mu untuk merasakan denyut nadi nya. “Terlambat!” ucap mu dengan air mata yang mulai mengalir dari kedua mata mu. Lalu kamu segera berlari menghampiri appa mu. “Appa, apa yang terjadi? Jawab aku!”

“Hyora-ya, mianhae. Appa yang membuat semua ini terjadi. Dan sebaiknya kau cepat pergi dari rumah ini. selamatkan dirimu nak!” Ucap Appa mu dengan nafas yang tersengal-sengal.

“Tapi, kenapa?? Apa yang sebenarnya telah terjadi Appa??” ucapmu histeris.

“Jangan banyak tanya. Cepat selamatka….” belum sempat menyelesaikan perkataannya, Appa mu telah meninggal dunia terlebih dahulu. Kamu pun menangis sesegukan. Tetapi kamu cepat teringat perkataan terakhir Appa mu. Kamu pun segera berjalan menghampiri pintu tetapi…

“Ya! Noona manis, mau kemana kau? Mau lari? Oh, kau sudah terlambat noona!” Ucap seorang namja.

“Siapa kau?” balasmu

“Key imnida. Kau pasti Hyora kan? Anak dari ahjussi keparat itu?” ucap Key sinis.

“Mau apa kau dirumah ku?” Tanya mu ketakutan.

“Aku disini untuk mengantarkan seluruh penghuni rumah ini menuju surga.” balas Key seraya menampilkan senyuman.

“Apa maksudmu Key?”

“Asal kau tau noona manis. Appa mu ini sudah membunuh Appa dan eomma ku, hanya untuk mengambil alih perusahaan Appa ku yang susah payah dibangun oleh Appa ku dengan keringatnya sendiri. Sekarang aku harus menjadi sebatang kara karena Appa mu ini noona.”  tanpa Key sadari, dia meneteskan air matanya.

Mianhae, jeongmal mianhae. Aku tau Appa ku sudah melakukan kesalahan besar, tetapi saat ini kau juga sudah membunuh Appa dan eomma ku. Jadi apalagi yang kau inginkan sekarang?” Ucapmu penuh emosi dan sedih.

“Sebelum aku menyusul Appa dan eomma ku disurga, yg terakhir aku hanya ingin….” Tanpa menyelesaikan perkataan nya Key langsung mendorong mu dan……

“AAGGGGHHH”. Beberapa saat kemudian, suasana menjadi sangat hening sebelum akhirnya.

“AGGHHHHHHH..”

2 responses to “[Korean Fan Fiction] Sunday Morning #FFLive

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s