[Korean Fanfiction] Hey oppa! Look at Me (3shoot) 3 of 3

Title : Hey oppa! Look at me! (Oh!)

Author : Lee Hyura

Genre : angst, romance

Length : 3shoot

Shoot : 3 of 3

Cast :

– Jessica SNSD

– Donghae Super Junior

– Sunny SNSD

– Krystal f(x)

– Eunhyuk Super Junior

– Taeyeon SNSD

Donghae pov.

Aish~ kenapa aku jadi begini sih? Jadi kepikiran Jessica mulu. Ada karena kejadian siang tadi?

~Flash back~

“Oppa~ ….” Ucap Jessica dengan suara pelan hingga aku tak bisa mendengar lanjutannya.

“Mwo?” tanyaku memintanya untuk memperjelas omongannya.

“Saranghae!” dia menaikkan nada bicaranya.

“Nado. Jeongmal saranghaeyo Sic” balasku sambil tertawa. Tak tahu kenapa hatiku senang sekali. Aku tahu itu hanya becanda namun hatiku ingin itu benar terjadi.

“Oppa~ aku serius!” tegasnya lirih. Aku terkejut dan diam.

“Mianhae Sic” ucapku. Aku berusaha menahan rasa senangku. Ada rasanya aku ingin teriak senang. Aku kenapa? Apa yang terjadi padaku?

“Aku sudah tahu jawabanmu. Aku hanya ingin menyatakannya kok. Biar aku bisa menyerah dengan mudah”

“Hm!”

“Oppa~ kita tetap teman kan? Kau tetap menganggapku sebagai adikmu kan? Kau tak akan menjauhiku kan?” tanyanya.

Aku diam dan pergi meninggalkannya. Aku pusing. Aku jadi tak bersemangat untuk belajar. Tak ada satu pelajaran pun yang menyangkut di otakku. Otakku hanya penuh dengan semua hal tentang Jessica. Aku memutuskan untuk pulang cepat. Aku ingin sekali cepat sampai rumah. Jessica~ mianhae!

~flash back end~

Aku menekan beberapa tombol di hpku. Terdengar suara menandakan teleponku diangkat.

“Yoboseyo~ Eunhyuk-ah!” salamku.

“Hm! Waeyo Hae? Tumben kau meneleponku. Perasaan hari ini tak ada jadwal pertandingan bola deh!”

“Hush! Memang kalau aku meneleponmu hanya untuk itu? Tidak kali!”

“Kan biasanya!”

“Eunhyuk-ah! Aku mau bertanya”

“Mwoyeyo Hae?”

“Kalau kita habis ditembak yeoja dan teringat yeoja itu terus, kenapa ya?”

“Molla. Mungkin karena perasaan bersalah telah menolaknya. Memang siapa yang menembakmu?”

“Aish! Sok tahu sekali kau. Dari mana kau tahu aku menolaknya?”

“Aku kenal kau. Kau pasti masih trauma karena yeoja itu. Jadi, kau pasti menolak yeoja yang menolakmu itu. Jadi siapa orang yang menembakmu?”

“Ada deh!” rahasiaku.

“Pasti Jessica!” tebaknya. Aku membulatkan mataku.

“Bagaimana kau bisa tahu?” tanyaku.

“Seorang Eunhyuk pasti tahu. Bye!” dia langsung mematikan telepon. Aish~

Donghae pov end.

Esok harinya.

Jessica dan Donghae tak sengaja bertemu dan saling membuang muka.

“Oppa~ jangan begitu! Kau membuatku sedih!” desah Jessica dalam hati.

“Ah~ aku tak bisa menatap wajahnya!” batin Donghae.

“Mianhae Jess!” lirih Sunny.

“Gwencana” sahut Jessica.

“Lebih baik kau pindah saja ke Amerika daripada kau seperti ini” saran Sunny.

“Ne! Memang aku akan pindah ke Amerika. Jangan kangen ya” sahut Jessica sambil terkekeh paksa.

“Tak usah memaksa tertawa. Jadi kapan kau akan pindah?”

“2 minggu lagi. Itu juga kalau dad ga maksa mom buat buru-buru pindah”

“Oh!”

“Dan aku pasti akan memberitahu Donghae oppa”

“Mwo?” Sunny membulatkan matanya. Tapi Jessica malah berlari ke kelasnya.

~~~

3 menit lagi sudah waktunya istirahat. Jessica meminta izin ke toilet walaupun sebenarnya dia tidak mau ke toilet. Dia malah berjalan ke kelas Donghae dan Eunhyuk dan berusaha agar Donghae tidak menghindarinya lagi.

Ternyata Donghae lah orang yang pertama kali keluar. Jessica memegang lengan Donghae kuat-kuat.

“Oppa! Jangan kabur lagi. Ada yang ingin aku beritahukan padamu!” pinta Jessica.

“Lepaskan saja dulu tanganku. Kita ke taman saja” perintah Donghae. Jessica mengangguk lemah dan menurut.

~~~

Ditaman.

“Jadi apa yang ingin kau beritahukan padaku?” tanya Donghae.

“Aku akan pindah ke Amerika” jawab Jessica lirih.

“Terus?” tanya Donghae berusaha tenang.

“Aku berharap kau dan Eunhyuk oppa mengantarkanku ke bandara. Tolong jangan menghindariku untuk terakhir kalinya. Setelah itu, kau takkan aku usik lagi” pinta Jessica.

Donghae terdiam sejenak. “Akan ku pikirkan. Tapi aku rasa aku tak pernah menghindarimu”

“Kau menghindariku! Biasanya kau yang paling betah di kelas tapi tadi kau malah yang pertama keluar. Saat kita berhadapan, kau selalu buang muka. Kau sudah tidak memperlakukan aku seperti dulu”

“Mianhae Sic!”

“Huh? Kenapa meminta maaf? Aku tak perlu minta maafmu”

“Jadi apa yang harus aku perbuat?”

“Kau harus mengantarkanku ke bandara”

“Bagaimana kalau kita bertemu di bandara saja?”

“Hm.. terserahmu lah! Aku ke kelas dulu. Nan ganda oppa” pamit Jessica.

“Aku tak tahu apa aku akan pergi atau tidak Sic!” gumam Donghae.

Di rumah.

“Ya! Jessica~ Krystal~ kata dad, kita akan pindah minggu depan!” teriak mom saat mendengar Jessica dan Krystal sudah pulang.

“Hm!” sahut Jessica lemas.

“Dan rumah ini akan di jual. Sunny akan pindah ke rumahnya lagi” tambah mom.

“Hm!” sekarang giliran Krystal yang menyahut.

Seminggu kemudian.

Semua barang-barang sudah selesai dikemasi. Mereka pergi ke bandara dengan taksi. Beberapa teman Jessica dan Krystal ikut mengantarkan mereka. Eunhyuk juga. Namun Donghae tidak. Jessica terus-menerus menunggu Donghae datang. Eunhyuk mengerti dan menghampiri Jessica.

“Kau tahu? Donghae pernah disakiti oleh seorang yeoja yang amat ia cintai” bisik Eunhyuk.

“Mwo?”

“Dan mungkin itu sebabnya dia menolakmu dan menjauhimu. Dia tak mau kau berharap lebih jauh dan akhirnya sakit hati” jelas Eunhyuk. Jessica diam.

Jessica mengeluarkan hpnya.

“Oppa~” teriak Jessica saat mendengar teleponnya diangkat.

“Ya! pengang sekali telingaku!” rintih Donghae.

“Kau dimana? Cepatlah kesini!” perintah Jessica.

“Aish~ cerewet sekali kau! Tunggu! Aku sedang sibuk” sahut Donghae lalu menutup telepon.

“Aish~ di tutup lagi” kesal Jessica. Eunhyuk menjauh dan menelepon Donghae.

“Donghae-ya! datanglah! Ini terakhirnya kau bertemu dengannya” mohon Eunhyuk.

“Tidak akan!” tegas Donghae.

“Jahat! Kau jahat sekali padanya. Ia ingin melihatmu untuk terakhir kalinya”

“Tidak akan aku buat dia melihatku untuk terakhir kalinya!” Donghae mematikan hpnya.

“Apa maksudmu?” gumam Eunhyuk tak mengerti. Eunhyuk kembali mengumpul dengan yang lain.

~~~

Terdengar pemberitahuan bahwa pesawat Jessica akan lepas landas sebentar beberapa menit lagi. Jessica dan keluarganya bersiap menuju ke tempat boarding. Tapi baru beberapa langkah, dia merasa ada yang memeluknya dari belakang.

“Setelah kau memenangkan hatiku, kau mau meninggalkanku? Membuat luka lamaku terbuka kembali? Apa kau datang ke hidupku hanya untuk pergi dariku? Apa kau membuatku mencintaimu hanya untuk menyakitiku?” bisiknya. Jessica diam dan menangis. Air matanya jatuh ke tangan orang yang memeluknya.

“Jawab Sic! Aku butuh kepastianmu. Kau bilang kau mencintaiku tapi kenapa kau malah meninggalkanku?” bisiknya lirih.

“Oppa~” panggil Jessica.

“Sica~ apa kau mau meninggalkanku sendiri? Kau membuatku gila hanya karena memikirkanmu”

“Oppa~”

“Jangan hanya memanggilku! Yang aku inginkan hanya kepastianmu!”

“Mianhae oppa! Kau terlambat. Aku akan pergi dari sini” jawab Jessica. Donghae melepaskan pelukannya.

“Kalau kau hanya kan pergi dariku, jangan membuatku mencintaimu! Aku membutuhkanmu. Kau membuka luka lamaku lagi. Luka yang membuatku susah membuka hatiku. Dan sekarang saat kau sudah bisa membukanya, kau mau membuatku sakit lagi? Kau jahat Sic!” bentak Donghae. Jessica menundukkan kepala.

“Kata siapa dia terlambat? Dia tidak terlambat kok! Aku belum membelikan tiket untukmu dan Krystal karena tiketnya habis. Aku akan membelikan kalian tiket pesawat yang lain tapi aku tak dapat” teriak mom.

Jessica dan Donghae menoleh. Donghae menegok Jessica dan tersenyum. Sedangkan Jessica terdiam karena bingung. Krystal menghampiri Jessica.

“Dan kita akan tetap tinggal di Korea karena mom juga lupa mengurusi kepindahan kita” bisik Krystal. Jessica menjatuhkan diri. Donghae jongkok dan memeluknya.

“Eotteo? Tak jadi pergi kan?” bisik Donghae. Jessica mengangguk dan tangisannya pecah.

“Ya! jangan menangis dong!” pinta Donghae.

“Aku pusing dengan semua ini!” ucap Jessica lemah.

“Dan kalian tinggal di rumah Sunny dulu untuk sementara. Dad berniat membelikan kalian apartemen” ucap mom sebelum pergi.

“Bye mom!” teriak Krystal senang.

Mom berbalik badan. “Oh iya! Donghae-ya! Tolong jaga Jessica ya”

“Jeoseumnida Ahjumma” sahut Donghae.

“Jangan Ahjumma dong! Panggil saja onnie” pinta mom manja.

“Mom~” teriak Jessica.

“Ok! Ahjumma saja. Yeojamu marah kalau kau memanggilku onnie. Padahal kan aku belum terlalu tua. Pantas dong kalau aku dipanggil onnie” bela mom.

“Pergilah Mom! Nanti kau ketinggalan pesawat!” perintah Jessica.

“Huh? Mengusirku? Baik! jangan rindu padaku ya!” ancam mom. Jessica manyun.

“Haha.. Annyong-hi gaseyo Ahjumma” salam semua yang ada disana.

“Kenapa kau lama sekali datangnya?” tanya Eunhyuk pada Donghae saat sosok Ibunya Jessica menghilang.

“Tadi jalanan macet sekali!” jawab Donghae.

“Terus, apa maksudmu dengan kau sibuk?” tanya Jessica.

“Tadi aku sibuk mencari kata-kata yang bisa membuatmu tak jadi pergi. Hehe..” jawab Donghae.

“Pantas saja banyak sekali kata-kata yang kau ucapkan saat kau memelukku dari belakang tadi” komentar Jessica.

“Sebenarnya itu kata-kata reflek lho! Hanya beberapa aja yang hasil pikiranku dari semalam. Kalau aku pakai seluruh kata-kata yang sudah susah payah akan rangkai ya, kau pasti bertekuk lutut padaku”

“Percaya diri sekali kau kalau aku pasti akan bertekuk lutut padamu?”

“Iya lah! Kata-kata tadi aja sudah membuatmu menangis. Apalagi kata-kata yang berhasil aku rangkai selama perjalanan kesini? Pasti hatimu itu susah sekali untuk meninggalkanku disini!”

“Aish~ tapi, bukankah kau sudah menolakku waktu itu?”

“Kata siapa? Aku tidak menolakmu tapi tidak juga menerimamu”

“Tapi kau bilang mianhae padaku!”

“Mianhae karena sudah mengiramu hanya becanda bukan mianhae karena untuk menolakmu”

“Aduh! Aku salah sangka dong?”

“Salah sendiri kamu  sok tau!”

Jessica menatap Donghae datar. Donghae malah tersenyum kemudian mengacak rambut Jessica pelan. Jessica langsung berteriak. Donghae tertawa melihat reaksi Jessica.

~~~

Beberapa hari kemudian di sebuah tempat.

“Jessica-ya!” panggil Donghae pada Jessica yang sedang sibuk dengan telepon dari dad dan momnya.

Jessica menutup telepon dan menoleh. “Mwo?”

“Aku mau nanya. Apa lagu kesukaanmu masih Oh!?” tanya Donghae.

“Aku masih suka lagu itu tapi bukan lagu kesukaanku lagi”

“Jadi apa lagu kesukaanmu sekarang?”

“Masih lagu SNSD”

“SNSD lagi. Kenapa sih lagu SNSD mulu?”

“Karena hanya lagu SNSD yang bisa menceritakan kehidupanku”

“Oh! Jadi apa judul lagunya?”

“Complete!”

“Complete?”

“Because..” Jessica menggantungkan kalimatnya dan mendekatkan bibirnya ke telinga Donghae. “You make my life complete” senandung Jessica.

Donghae tersenyum dan memeluk kepala Jessica. Dia mengecup kening Jessica.

~ Ajikdo mon mi raeye irige jiman geudae goomi anigi~

Ringtone hp Jessica berbunyi. Donghae melepaskan pelukannya. Lalu Jessica mengambil hpnya dri tas dan mengangkatnya.

“Yoboseyo~” salam Jessica.

“Yoboseyo. Sica~ neo eoddiseo? Sekarang waktunya rapat OSIS!” omel Sunny.

Jessica menepuk keningnya. “Aku lupa!”

“Cepat kesini! Jangan pacaran aja” perintah Sunny.

“Iya. Annyeong” Jessica menutup telepon dan menoleh ke Donghae.

Jessica memasang puppy eyesnya. “Antarkan aku ya!”

Donghae menghembuskan nafas. “Ne!”

“Jadi OSIS itu ribet ya? Aku menyesal telah masuk OSIS” sesal Jessica.

“Memang! Salah sendiri kenapa kau mendaftarkan diri?” cibir Donghae.

“Kan aku cuma mau dekat denganmu saja. Aku tak memikirkan resikonya”

“Babo!”

“Ne! babo gatchi” Jessica mengerucutkan bibirnya. Donghae langsung mengecup bibir Jessica sekilas.

“Ya~ kenapa kau menciumku?” teriak Jessica sebal.

“Bibirmu terlihat imut saat manyun” jawab Donghae santai.

“Jeongmal? Huh!” Jessica cemberut sambil menggembungkan pipinya. Donghae meliriknya sekilas dan tersenyum.

“Ppali~ nanti kau dimarahi oleh Taeyeon si miss galak itu lagi!” seru Donghae sambil menarik tangan Jessica dan berlari menuju ruang OSIS.

~The End~

gimana ffnya? beda atau sama aja sama ffku yg baru-baru ini? secara ini kan ff tahun lalu -__-
jangan lupa komennya ya ^^

18 responses to “[Korean Fanfiction] Hey oppa! Look at Me (3shoot) 3 of 3

  1. waw..enak bget jessica d peluk donghae, terus cium-ciuman!!! ciee… jessica pakai bju seksi di peluk dan d cium donghae

  2. Waaaaa aq termasuk salah satu haesica shipper jga aq suka sica no 2 setelah yuri dan hae no 2 setelah kyuhyun hehe….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s