[Korean Fan Fiction] Waiting For You

Annyeong! Mian kalo author tiba”jadi jarang nulis .-. author gaada ide lagi ngelanjutin yg SunSun-_- btw,tadi temen author ngirim FF katanya dia minta tolong di post😀 lanjut ajayah~~ ini FF temen author~~~ cekidotttt~!

Title ; Waiting For You

Author ; Ica
Cast ;
  • Kim JongWoon /Yesung
  •  Lee Jieun
Other Cast ;
  • Jung Sooyeon
  • Kim JongJin
  • Sooyeon umma
Genre ; Romance
Lenght ; Oneshoot
Hari ini, hari dimana 8 Tahun orang yang ku cinta pergi entah kemana…
Iya, dia bernama Kim Jong woon…
Teman ku semasa aku SMP kelas 2.
aku merindukannya..sangat2 merindukannya…
kembali aku teringat tentang masa lalu kami dulu..
* Flashback *
 November 2000
“LEE JI EUN!!!!”
“ne eomma? Tungguuu aku ambil tugas ku dulu!!”
Pagi ini eomma sudah memanggil ku lebih dari 5 kali agar aku bergerak lebih cepat
ya, Pagi ini aku kesiangan..
Tugas2ku berantakan. Ada disudut kamar, meja, diatas TV, diatas Lemari, haddeeh…
Akhirnya aku pun berangkat menuju Sekolah bersama eomma ku tercinta
sesampainya ku di sekolah, sooyeon langsung memeluk ku dari belakang
“yaa! kau ini kebiasaan Lee Sooyeon. pasti setiap aku datang kau memelukku”
“hehehe..tidak boleh ya?”
“mm,boleh gak yaaa? hahaha” Ujarku meledek
“bagaimana tugas mu hari ini?”
“cukup baik. bagaimana punyamu? tadi pagi aku terburu2 karna File ku berantakan dimana2”
“haha tidak begitu denganku. Sepertinya punya ku adalah File Sociologi terburuk dikelas VIII-3 Hahaha”
“jangan berkata seperti itu, lihat saja nanti”
kami berjalan menuju loker. Lokerku dan Sooyeon bersebelahan..Ya, kita memang selalu bersama. Terus bersama.
Saat aku hendak membuka Loker ku, tibatiba ada yang menjatuhkan file ku
“hey! Jalan lihat2 dong!!”
“ah aniyo, Mianhae noona, aku sedang mencari kelas. aku murid baru baru disini..Jeongmal Mianhae noona..” Katanya sambil membungkukan badan 90 derajat
“ne ne ne…tidak apapa”
“gamsahae Noona” katanya sambil lalu. aku bertanya pada sooyeon
“soo, kau kenal siapa dia?”
“Molla, aku baru melihat wajahnya di sekolah ini…”
“begitupun denganku hahahha”
Sasaengnim masuk, Pelajaran Sociologi dimulai
entah kenapa aku membenci pelajaran ini..terlalu rumit dan…BANYAK HAFALAN!
aku lebih suka Matematika yang lebih banyak menghitung & pelajaran geografi.
“annyeong hasseo”
“annyeong sasaeng…”
“sebelum kita mulai pelajaran, aku ingin mengenalkan satu murid baru dikelas ini”
aku & sooyeon saling lihat2an
“jongwoon-ah..” panggil ssaem. Aku masih belum tahu siapa yang dimaksud ssaem-ku ini.
Tibatiba..Muncul lah anak yang tadi menabrak ku di dekat loker
“ooh nama dia jongwoon”
“SSST!!” ujarku xD
“jongwoon-ah, silahkan perkenalkan dirimu”
“annyeong hasseo.. Kim Jong Woon Imnida. Kalian bisa memanggilku Yesung atau Jongwoon. Gamashabnida”
“HEY KENAPA BEGITU SINGKAT!!” Ujar sooyeon. aku menenangkan nya agar duduk lagi ahaha-_-
Iya, perkenalan singkat Jongwoon itu memang terlalu ‘singkat’
Jam istirahat.
Biasanya aku & Sooyeon bersama ditaman saling bercerita, namun sooyeon pulang duluan tadi disebabkan ada acara keluarganya
alhasil, istirahat hari ini aku sendiri ditaman. Aku mengambil Handphone ku & mendengarkan lagu2 Jepang kesukaan-ku sambil membaca novel jepang kesukaan-ku.
Hari ini musim gugur, YAAA! AKHIRNYAAA!
ini hari pertama Musim Gugur ditahun 2000, Aku cinta musim gugur.
sangaaattt cinta karna aku, dan eomma ku dilahirkan dimusim gugur
“annyeong jieun :)” sapa Yesung/Jongwoon padaku. Senyumnya sangat manis…
“a..annyeong yesung..jongwoon..ah aku bingung mau memanggil mu hahaha”
“panggilah aku sesukamu hihihi”
“oke, aku panggil kau Yesung! :D”
“hmm, Kau suka jepang?” ia melihat Novel Jepang yg ku pegang
“ah ne, aku suka sekali..bagaimana dengan mu yesung?”
“aku tidak begitu suka, namun aku tau beberapa tentang jepang” aku tersenyum, ia membalas senyumku. Aku pun tersipu malu
“jieun..”
“hmm, ne?”
“bisakah kau bantu aku mengerjakan soal – soal Geografi ini?” aku terkejut.
drmn dia bisa tau bahwa aku suka Geografi? 
“hmm, ne. Aku lihat dulu”
Akhirnya aku pun membantu nya mengerjakan soal – soal geografi itu
kami memang duduk berdekatan dikelas.
Seiring waktu berjalaan, aku yang tadinya hanya bermain,belajar & bersahabat akrab sekali dengan sooyeon.
sekarang menjadi bertiga. Aku, Sooyeon dan tentu saja…Yesung.
– 24 Agustus 2001 –
“SELAMAT PAGI DUNIAA” teriakku semangat.
kalian tau kenapa aku teriak? HARI INI!!!! MUSIM GUGUR & ULANG TAHUN SAHABATKU!!! Yesung~^^
aku berangkat sekolah dengan semangat bersama sooyeon
entah… Beberapa hari ini aku merasa sangat nyaman bila didekat Yesung
Kutemui ia sedang didepan lokernya
aku berlari mendatangi nya..sooyeon geleng2 melihat tingkah ku yg masih seperti kelas 4 Sekolah Dasar-_-
“SAENGIL CHUKKAE HAMNIDA YESUNG!!!!!! MR. TURTLE AHAHAAHA!”
“ingat kah kau, Jieun bahwa hr ni ulang tahun ku? hahaha aku tak menyangka.Gamashabnida Jieun!!” katanya mengelus rambutku
“hahahaha ne cheonmaneyo ^^. Aku punya sesuatu untukmu” aku mengambil satu kotak agak besar, yaa. itu Buku Diary kecil bergambar kura kura ._.
walau sebenarnya aku lebih suka berang – berang drpd Kura Kura ._.
“KURAKURAAAA!!!” Yesung memelukku
JLEB……
AKU DIPELUK ????!! rasanya tubuhku seperti melayang~
sekarang Gantian sooyeon..
“hey Babo! HAHAHAHA. maafkan aku ya kalau aku sering menggoda mu. Saengil Chukkae Hamnida ^^ ini ada sesuatu untukmu” sooyeon mengeluarkan sesuatu dr tas nya.
Aku tau, itu Film yang ia beli beberapa hari lalu denganku
ya, Yesung sangat menyukai Kura Kura & Film.
“yaaa! masih saja kau memanggilku babo!!! gamashabnida ya sooyeon ^^” aku heran, kenapa sooyeon tidak dipeluk olehnya? Ah sudahlah biarkan.
bel pulang berbunyi, aku pulang lebih dulu karna aku sangat letih hari ini
sesampainya dirumah, aku merebahkan badanku dan aku berfikir
ada apa dengan perasaan ku akhir2 ini? apa aku menyukai yesung? jika ia, ini terlalu cepat…
 aku baru mengenalnya 8 bulan lalu… Ah tapi sudahlah. biarkan semuanya berjalan”
– 29 September 2001 –
YA! INI DIA HARI YANG KU TUNGGU2 !!! hari dimana umurku bertambah!😀
aku berangkat sekolah dengan semangat
sooyeon lah yang pertama mengucapkan selamat ulang tahun pertama untukku..sejak tahun lalu, memang ia selalu menjadi yang pertama memberikan selamat ulang tahun pertama untukku aku hendak membuka loker, tiba tiba ada yg memelukku dari belakang…
“saengil chukkae hamnida lee ji eun!!!! Nona berang2!! hahaha”
“eh? ahaha cheonmaneyo Yesung!^^”
“ini..” dia memberiku sebuah kotak berisi Bunga, Coklat dan…
Apa ini? sebuah kotak lagi. Tetapi lebih kecil yang kertas berbentuk berisi Hati & tulisan2
aku hendak membacanya namun ia larang
“jangan kau baca…Nanti kalau kau sudah mau lulus kuliah, baru kau baca ya”
“aishhh lama-nya!!!!”
“tunggu saja, tidak akan lama kok! XD”
– 30 September 2001-
Aku berangkat sekolah dengan semangat seperti biasaa…namun, sampai2nya aku dikelas…….
“ssaem baru saja mendapat kabar, kalau Kim jong woon atau yesung baru saja kembali ke Cheonan..”
JLEB………….
YESUNG PINDAH ???!! INI TERLALU CEPAT, TUHAAAN!
AKU BARU MENGENALNYA 9 BULAN NAMUN IA SUDAH MENINGGALKAN KU TANPA JEJAAAKKK!!!
aku kemarin baru saja merayakan ulang tahun bersama nya.
Secepat inikah, tuhan?
aku menunduk, sooyeon terus menenangkan ku & berusaha membuatku berhenti menangis
aku tidak bisa berhenti menangis!!!
aku ingin teriak, namun kutahan
Sooyeon pergi meninggalkan ku, 15 menit kemudian ia kembali & menarikku ke taman belakang sekolah.
“Hapus air mata mu Jieun..”
“aku tak bisa..” Kataku seraya menunduk & terus terisak
“tolong..berhenti. aku ingin bicara” aku menghapus air mataku
“ada apa soo?”
“aku sudah tau ini…2minggu yang lalu yesung sudah memberitahuku..
 maafkan aku tidak memberitahu mu.. aku tidak mau kau terluka..
 aku tau, kau menyukai yesung kan?”
aku kaget & malu
“tidak usah seperti itu, aku tau hahaha. Tingkah mu ituuu…”
“hmm, jd kau sudah tau ini soo?” Sooyeon mengangguk
“maafkan aku jieun.. aku hanya tidak ingin membuatmu kecewa” kami pun berpelukan
*flashback end*
8 tahun telah berlalu, aku masih mencari keberadaan orang yang ku cintai sejak kelas 2 Sekolah Menengah itu
ya, Yesung. siapa lagi kalau bukan dia? Cinta pertama & Terakhir bagiku..
Hari ini, aku di wisuda. aku mengambil jurusan matematika
aku tidak berpisah dengan sooyeon, Sekolah menengah atas pun kami bersama
Kami sama2 berkuliah di Seoul University. Hanya saja kami beda jurusan
“jieun! sudah siap kah?” teriak sooyeon dari luar
“ah ne soo!” aku dengan sigap turun ke bawah & langsung masuk mobil soo.
“seharusnya hari ini Yesung menemaniku wisuda..”
“jieun..aku mengerti perasaan mu. Kau yang sabar yaa, ada aku yang selalu bersama mu”
sesampai nya kami di Kampus, kami langsung mengambil tempat duduk
beberapa jam kemudian, YAAA! AKU DINYATAKAN MENJADI SARJANAAAA!!!!!
Kembali aku teringat Yesung. Kali ini bukan ‘dia’ yang teringat, tetapi kotak kecil berisi kertas berbentuk Hati dan tulisan2 itu.
“SOO! CEPAT PULANG!!! ADA YANG INGIN KU BERITAHU!!!! CEPAAAT!!” aku menarik soo.
sesampai nya kami di rumah..
“apa yang ingin kau beritahu padaku?”
aku langsung masuk kamar & mengambil kotak yang Yesung berikan padaku 8 tahun lalu
“Jieun, kau begitu menarik…
Musim Gugur, Lagu2 jepang, Novel2 jepang & berang-berang. aku mencintai itu semua karna aku mencintai mu”
“aku cinta matematikaaaaa! walau sebenernya aku benci…
tp entah sejak mengenal jieun, aku sangat cinta pelajaran ini”
dan banyak tulisan2 lain yang tak bisa kubacakan satusatu.
Kertas terakhir. Ada foto kami berdua yang bertulisan “OtterTurtle2429<3”
“HAAAA!! DIA MENYUKAI MU KAAAN!!” aku tersipu malu saat sooyeon berkata seperti itu
“andai sampai saat ini aku bersama nya.. Betapa senang nya aku”
sooyeon mengelus pelan rambut ku
“kalau memang kalian berjodoh, aku yakin.. kalian akan dipertemukan”
aku tersenyum
-2 bulan kemudian –
aku sedang mengerjakan tugas kantorku, sooyeon sedang membuat minuman di dapur. aku menyalakan TV dan ada berita memberitahu bahwa ada kecelakaan didekat Seoul Tower
“soo soo, liat deh berita ini.. kasian banget. Katanya keluarga nya di Cheonan.dia ke seoul sendirian?”
“hah?yang bener? kasian banget yaa”
“ditemukan KTP *KTP?!!!!-_-VV* Namja ini bernama Kim Jong Woon” Kata reporter itu.
JLEBBB!
APPPAAAAAAAA??????! KIM JONG WOON!!!!!!!!?
aku berlari menuju Rumah Sakit yang paling dekat dengan Seoul Tower
Sooyeon tak mengejarku, karna ia tau. aku sangat mencintai Yesung. & Inilah saatnya..
setibaku dirumah sakit , aku bertanya pada suster. ternyata Yesung-ku itu berada di ICU
“Tuhan… Tolong jaga yesung ku” Pintaku & kata2 itulah yang sedari tadi ku ucapkan
Tiba – Tiba ada seorang Namja menghampiri ku
“apakah kau Lee Jieun, Noona?”
“ne, aku Lee Jieun. Ada apa?”
“ini..”
Diary Yesung yang kuberikan pada saat ulang tahun nya dulu.. Masih sama & masih rapi.
“aku Kim Jong Jin, dongsaeng nya Yesung”
“hmm.. untuk apa kau memberikan ini padaku?”
“bacalah noona”
“oke, Gomawoyo :)”
“cheonmaneyo noona ;)”
aku membaca lembar demi lembar diary yesung.
“nona berang2.. Entah kenapa aku menyukai mu. Kau ini unik..
Musim Gugur, Berang2, Jepang & lain lainnya.. Kau berbeda dari yang lain
Jieun ku.. Maafkan aku harus meninggalkan mu.
aku harus kembali ke cheonan.
jeongmal mianhae.. Aku tak akan melupakan mu.
Saranghaeyo  Lee Ji eun
halaman terakhir, ditulis 2 hari sebelum hari ini..
sepertinya akhir2 ini aku lewat Seoul University keadaan Kampus itu beda
ramai dengan para mahasiswa/mahasiswi yang membawa kertas ujiannya
apakah ada kau, Jieun disitu? aku ingin datang tetapi aku tak yakin kau ada di seoul university
ah dimana pun kau berada, aku akan terus mendukung mu.
Suatu saat aku yakin kami akan ditemukan kembali..
Still Love you, Jieun{}”
tak terasa air mataku mengalir. Kulihat diluar hujan pun turun..
Sama seperti keadaan hatiku. Seperti dilanda Hujan yang saaaangat deras.
andai saja dia berkata yang sebenarnya padaku..Saat kami masih bersama
tak lama kemudian, Dokter keluar dari ICU
“keluarga Kim jong woon?” aku & Jongjin pun berdiri
“Ne?”
“yesung sudah membaik.. Kalian sudah membaik & kami akan memindahkan nya ke ruang perawatan biasa. doa kalian didengar oleh tuhan.. chukkae”
aku tersenyum lega, aku kembali ke rumah untuk mengambil beberapa baju & peralatan
aku ingin menjadi orang yang pertama Yesung lihat pada saat ia sadar dr tidur nya..
jam terus berjalan..detik,menit..semua terus berjalan
tepat jam 8 pagi, aku yang sedari tadi tak berhenti memegang tangan Yesung. Tibatiba dia mengelus rambutku.
“YESUNG???!” teriakku
aku memeluknya…..
“aku sangat merindukan mu…Kim jong woon!”
“ne jieun.. Begitupun dengan ku”
aku melepas pelukan ku dengannya
-skip, yesung udh sembuh ._. –
Aku & Yesung semakin sering bertemu..
“uhuk ciee yang ketemu pujaan hatinya lagiii” Goda sooyeon
“ah kamu. Bisa saja hehehe. Bagaimana denganmu? sampai saat ini aku belum pernah mendengarmu dekat dengan Namja ataupun suka dengan salah satu Namja”
“hahaha sesungguhnya adaaa..”
“SIAPA SIAPA???!”
“hmm… Lee Donghae. hihi”
“DONGHAE ??! Yang pintar renang itu?”
“iyaa. Tuan Ikan.. hihii”
**
“Jieun, mau kah kau menikah denganku?”
“aa…apa?”
“perlu kuulang? mau kah kau menikah dengan ku?” katanya sambil berbisik.
“aa…aa.. NE!! AKU MAU!!!”
2bulan kemudian, aku berputar didepan Kaca dengan gaun pengantin ku yang indah
Sooyeon yang menata wajah ku..
aku tidak sabar menjadi bagian dr hidupnya
-skip. Udh nikah._.-
“morning chagiyaaaa” yesung memelukku & mencium kening ku
“ah? morning chagiyaaa” aku kembali memasak.
“apa yang kau masak chagi?”
“hmm, apa yaa? hihi kau lihat saja nanti” yesung senyum & menonton film kesayangannya (KEMBALI!)
10 bulan sudah kami jalani hidup bersana..aku & yesung sangat bahagia..sangaaaat sangaaat bahagia.
Hari ini, Yesung berjanji mengajakku ke pulau jeju. Entah untuk apa…
Sesampai nya kami di Jeju, Yesung memelukku dari belakang dengan erat & tidak melepasnya
“Jieun.. Tau kah kau? Kalau aku sudah memelukmu, Rasanya aku tak ingin melepasmu ^^”
“ah kau.. Gombal sekali jagi hihi”
Keesokan pagi nya setelah kami Sarapan, Yesung mengajak ku ke Pantai.
kami bermain air bersama dipantai..
tibatiba kulihat Yesung memegang kepalanya
“jagi, kau kenapa?”
“ah aniyo, aku tidak apa apa” Yesung tersenyum..Aku tidak yakin dengan perkataan nya
“ja..jagi? Lebih baik kita duduk dulu..”
akhirnya pun kami duduk.. Yesung bersandar di bahu ku
Aku heran, kenapa 2 hari ini dia manja sekali padaku?
“saranghaeyo jagi..”
“na do, saranghaeyo” jawabku.
“Jagi, kenapa akhir2 ini kau manja sekali?”
Yesung hanya tersenyum..
dia kenapaa? -__-
sikap aneh Yesung berlanjut sampai 2 minggu kedepan.
Pagi ini, Yesung sakit.. Badan nya panas
aku khawatir…sangat khawatir
badan nya makin panas & makin mengigil, aku makin khawatir. sebenernya dia sakit apa?
Akhirnya aku bawanya kerumah sakit.
Yesung Demam Berdarah ternyata.
ia dirawat dirumah sakit.
sikap nya yang memang sudah manja, makin manja lagi ._.
kata dokter ia sakit DBD.
Entah, aku tidak yakin dengan apa yang dokter bicarakan padaku tentang Yesung
aku merasa, Yesung bukan sakit DBD.
dugaan ku benar, ternyata Yesung menderita penyakit yang lebih parah.
Ia menderita penyakit pneumotorax😥
“jagi, kalau aku pergi. Kau jaga baik2 ya dirimu”
“KAU BICARA APA JAGI!!!!” aku memarahinya
“aku hanya pesan jagi.. Mianhae:(“
“mukamu lucu. Berhentilah seperti itu, seperti anak kecil tau” Yesung mencium pipiku.
*seminggu kemudian*
APA INI ????! KEMANA DETUK JANTUNG SUAMIKU ??!!!
KEMANAAAA ??!
aku mulai menangis. AKu memanggil dokter
benar saja, Yesung sudah pergi meninggalkan aku selamanya..
Tuhan, apa kurang penantian ku selama 8 tahun untuknya?
kenapa begitu cepat ia meninggalkanku???!
Gumamku.
Tapi, memang inilah keputusan tuhan. Aku tidak bisa berbuat apapa
Kim Jongwoon-ku, Baikbaiklah disana.. Aku akan terus mencintaimu & merindukan mu
Saranghaeyo jagiya:”)
—————————————————
TAMAT
ini ff pertama temen author ^^ di comment yaa😀

4 responses to “[Korean Fan Fiction] Waiting For You

Tinggalkan Balasan

