[Korean Fan Fiction] Secret Admirer #FFBerantai

#FFBerantai adalah program baru yang berawal dari keisengan Admin membuat games yang berbeda di timeline. Jadi, silahkan nikmati FF yang ditulis beramai-ramai ini ya, mungkin antara satu plot dengan plot yang lain agak tidak sinkron. Tapi telah admin lakukan sedikit penggubahan dan menyamakan alur. So, please just enjoy it!

Author: @nadyyapratiwi, @Gerrardluvers, @dhiassalsa, @ninndd

“Hai,” desisnya pelan padamu. Kau mengangkat kepala dari barisan kalimat yang menari-nari di pelupuk matamu kearah sosok jangkung berjaket kulit gelap. “Kenalkan, aku seseorang yang mencintaimu kini dan nanti.”

“Engg, hai juga,” balasmu kikuk, setengah tidak mempercayai pendengaranmu. Seraut wajah itu tidak terlihat familiar denganmu. “Ngomong-ngomong apakah kita pernah bertemu?”

 “Mungkin belum. Tapi aku mengenalmu lebih dari diriku sendiri.” Kau memandang laki-laki itu tidak percaya.

“Lantas?” balasmu hambar. Suatu hal yang aneh, seorang cowok eksentrik tiba-tiba menyatakan perasaan padamu. Sesorang yang mungkin baru pertama kalinya kau temui.

“Tidak, hanya ingin kau tahu bahwa aku mencintaimu.” dia tersenyum dan berlalu meninggalkanmu.

“Hei,” kau berlari menjajari langkahnya yang lebar-lebar. “Tidak bisakah kita berkenalan dengan cara lebih wajar?”

“Aku Seungho,” katanya lantang. “Mungkin kau tidak ingat padaku,”

“Ingat? Apa kau tidak salah? Sejak kapan kita pernah bertemu?” Katamu mencoba mengingatnya. Kau memutar ingatanmu hingga berkelebatan membentuk flashback, namun tidak ada figur itu yang terlintas. “Dimana kita pernah bertemu?”

 “Apa kau tak ingat? Hari itu, belasan tahun lalu di sebuah taman bermain, saat kau pergi meninggalkanku?” Jelasnya.

“Kau…” Pikiranmu menerawang ke belasan tahun silam ke masa yang laki-laki itu sebutkan dan mendapati kenangan saat tak sengaja melumuri seorang bocah laki-laki dengan muntahan ice cream cokelat vanilla dan gula-gula kapas. Benarkah?

“Err.. Kau Seungho yang itu?” tanyamu gugup. Tak menyangka pria dihadapanmu sekarang adalah bocah yang dulu berebut ayunan denganmu.

“Sekarang kau ingat?” balasnya dengan mata membulat.

“Ahh, itu sudah lama sekali,” gumammu pada diri sendiri. “Jadi, kau mau menuntut ganti rugi apa?”

“Aku hanya ingin tahu kenapa kau pergi meninggalkanku? Tanpa meminta maaf.” dia menundukkan wajahnya dan menatap tajam kedua bola matamu.

“Aku.. Aku tidak tahu apa yang kulakukan! Waktu itu aku masih 5 tahun.” teriakmu. “Dan sekarang, tiba-tiba saja kau menyatakan cinta padaku. Siapa yang tidak merasa takut padamu?”

“Sebetulnya..” Seungho menghembuskan nafas berat. “Sejak insiden itu aku mencari tahu tentangmu. Karena kau tiba-tiba pergi dan tidak pernah kembali ke taman bermain itu lagi. Aku tahu pada saat itu aku jatuh cinta, tapi terlalu dini untuk menyimpulkan cinta. Aku lantas mengikutimu, semakin aku mengenalmu, semakin yakin aku akan perasaan ini. Aku tahu aku salah, maaf kalau membuatmu takut..” desisnya dengan tone rendah. Kau memandangi wajah muramnya dengan iba.

“Sepertinya kau orang yang baik, Seungho-ssi,” kau menunduk, memutar-mutar couple ring di jari manismu. “Tapi aku sudah bertunangan. Tolong jangan berpikiran kau terlambat menyatakannya. Kau hanya.. terlalu baik untukku.”

5 responses to “[Korean Fan Fiction] Secret Admirer #FFBerantai

Tinggalkan Balasan

