[Korean Fanfiction] Greatness of our life (chapter 1)

Greatness of Our Life 

 

Author : Sae Na a.k.a Devi

               Hyun Nie a.k.a Ph

               Yoon Mi a.k.a Cynthia

 

Genre : Fantasy, Horor, Romance, Mistery

 

Legth  : 1 / of ?

 

Rating : PG 15

 

Main Cast :

 

Diamond Side

Kim Yoon Mi

Hyoyeon

Kim Yuri

 

White Diamond

Boyfriend member

 

Black Diamond

B1a4 member

Lee Hyun Nie

 

Ghost Hunter

Kyuhyun

Donghae

Siwon

Sunny

Kim Sae Na

 

Disc    : Super Junior, Boyfriend and B1A4 punya Tuhan, ELF, Abers and Bestfriend. Jalan cerita punya author. No Bashing! Just RCL =)

            

             Hantu disini bukanlah hantu dari dunia orang mati ya? Hantu disini hanyalah sekumpulan mahluk hidup lain yang dulunya semua tinggal di atas langit. Jadi bukan orang mati yang jadi hantu. That a different..

 

             Ketika dunia dikuasai oleh mahluk hidup lain. Mampukah seisinya mempertahankan hidup?

Chapter 1

Author pov..

Tahun 900

Seoul, Atas Langit

“ Kau berusaha menipuku?” Ratu berteriak marah pada menteri Black Diamond

“ Aniya, jangan percaya kata – katanya.” Menteri Black Diamond menatap marah White Diamond sambil berusaha menenangkan ratu.

“ Cih, benarkah? Kau fikir Ratu percaya pada mulut palsumu itu? Dia yang menyebabkan semua ini Ratu, membantu manusia yang tidak layak dibantu, sehingga kaum manusia lainnya marah dan berusaha memburu kita.”

“ Manusia memburu kita? Siapa? Tapi mengapa? Kita tak punya salah dengan mereka.”

“ Hamba tak mengerti yang mulia. Sekarang ini, istana dalam bahaya, sebaiknya kita segera bergegas, pemburu hantu itu tengah menyiapkan serangan besar – besaran.”

Suddenly..

Prediksi menteri White Diamond ternyata bukanlah buaian semata, sesaat setelah seluruh rakyat Diamond Ghost berhasil dievakuasi, Serangan bom datang dari langit dan menghantam seluruh kawasan istana. Menghancurkan segalanya tak bersisa.

“ Dengan begini… Usai sudah jalinan persahabatan kita dengan manusia! Biadab! Akan kubalas dendam ini sampai tuntas! Dan kalian semua keturunan Menteri Black Diamond. Terkutuklah dan terkucilah kalian. Kalian akan diasingkan dari semua kegiatan dan sosialiasi negeri Diamond Ghost, kalian akan dihina dan dicerca atas insiden dan kebodohan kalian semua ini!”

1111  tahun kemudian..

Seoul, satu dari 3 negeri macan Asia yang menyimpan sejuta memori legenda dan semua cerita magic-nya telah berkembang mengikuti globalisasi. Tidak ada lagi hiruk pikuk yang ramai membicarakan masalah seputar mistis. Semua orang sibuk dengan urusan pribadinya. Sampai tak ada satu pun yang menyadari, di dunia ini, masih ada segelintir mahluk yang ternyata merupakan sisa dari sejarah masa lalu yang menggemparkan yang sekarang tersingkir oleh keegoisan dunia.

Tanpa manusia sadari, mereka sebenarnya ada. Hidup dan tinggal bersama mereka, bersahabat dan bercengkrama, dan tanpa disadari pula, ada maksud dan tujuan dibalik semua itu. Dendam.

Ya, mereka. Rakyat dan keturunan dari Diamond Ghost mendapat tugas merusak kehidupan manusia seperti manusia merusak kehidupan mereka dulu. Mereka menjalin kerjasama tipu muslihat dan menjadi duri dalam daging. Menghabisi temannya sendiri dan memenangkan pertempuran dingin.

Dunia penuh gejolak dengan gempita teriakan minta tolong manusia. Dan yang merasa terpanggil tak tinggal diam. Bersamaan dengan turunnya rakyat Diamond Ghost ke bumi, muncul pula Ghost Hunter yang merasa hantu itu menyusahkan manusia. Mereka membinasakan kaum hantu tanpa pandang bulu. Dan ini terus berlanjut dari generasi ke generasi hingga sekarang hidup di dunia ini…

September 2011

Donghae pov

Aku masih berharap ini semua sekedar bunga tidur

Menapaki garisan takdir yang sama sekali bukan kehendakku

Berusaha sekuat tenaga untuk tidak melawan kemauan orangtuaku

Walau yang kuimpikan perdamaian, tapi yang kudapati adalah peperangan.

“ Yay, kajja.. nanti kalian terlambat sekolah.” Sunny umma dengan suara galaknya dipagi hari

“ Ne.. umma, berangkat dulu,” Kami pergi, ke sekolah niatnya. Benarkah?

Kami keturunan Ghost Hunter, mencoba melawan kejamnya dunia yang terus di hantui dengan cara kekerasan. Menurutku itu cara yang salah. Yang kuinginkan adalah perdamaian. Tapi kami tak bisa menolak. Tugas ini sudah menjadi tanggung jawab semua namja di dalam keturunan keluarga kami. Appa kami tewas saat pertempuran melawan Black Diamond dan sekarang kami harus menggantikan tugasnya. Oh ya, bicara soal kami, saat ini aku mempunyai 2 saudara yang amat kusayangi. Dan kami bertiga semuanya laki – laki, jadi kami semua meneruskan kemauan appa.

Dunia kami penuh kemelut pertarungan. Bila kukatakan mungkin hampir setiap saat kami harus bertarung. Dan pilihannya hanya dua. Kalah atau menang. Jika kalah, kau mungkin akan terluka parah atau bahkan kehilangan nyawamu. Jika menang, berarti lawanmulah yang tewas. Itulah duniaku, kejam dan penuh dengan pertumpahan darah. Sejujurnya sampai usiaku saat ini, aku belum pernah menewaskan satu pun kaum hantu. Selalu menang dan hanya membuat mereka pergi dari hadapanku, bukan memberi mereka guratan luka yang kejam.

End of the pov

***

Flashback

“ Di ruangan ini,saya merasakan aura aneh,mereka mengganggu saya. Saya ingin kalian mengusir mereka jauh-jauh dari sini.” Seorang wanita paruh baya membuka sebuah pintu yang berada di lantai paling atas dari rumahnya.

“ Tenang saja nyonya,serahkan semuanya pada kami.” Seorang namja masuk ke ruangan itu dengan membawa sebuah alat seperti kamera dengan berbagai lensa.

Ia mulai memfoto bagian-bagian dari ruangan itu dan ia menemukan apa yang dicarinya.

“ Bawa ke sini alatnya..” rekan dari namja tadi membawa sebuah alat penyedot dengan ujung yang runcing. Lalu ia mulai menekan tombol alat itu dan menyebabkan alat itu berbunyi nyaring. Ia menuju ke suatu sudut dan mulai menusukkan alat itu ke udara.

Lalu pemandangan yang mengerikan terjadi,pemilik rumah itu bisa melihat apa yang selama ini mendiami rumahnya. Sosok itu mengerang karena alat tadi mulai menyedot tubuhnya hingga habis tidak tersisa,ia bagaikan sebuah debu yang hancur.

” Dia sudah masuk ke dalam sini,nyonya,kami akan membuang dia ke tempat di mana dia seharusnya berada.” Namja tadi membetulkan letak topinya dan tersenyum.

“ Ghasahamnida,pembayaran atas jasa kalian akan segera saya lunasi. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih.”

“ Cheonameyo,nyonya,jangan segan-segan untuk menggunakan jasa kami lagi.” Namja itu membawa pergi peralatannya dan meninggalkan ruangan itu yang sekarang benar-benar kosong.

“ Satu lagi hilang..” sesosok makluk mengintip dari jendela ruangan itu. Sesaat sebelum ia beranjak pergi,ia melihat dengan tatapan benci ke arah kedua namja itu.

Flashback end

***

Kyuhyun Pov…

 “ Jadi hari ini kita ada tugas di mana?” aku bertanya pada Donghae hyung yang sedang membaca sesuatu di mapnya.

“ Hari ini kita free. Baguslah aku rasa aku butuh istirahat.” Donghae hyung masih berkutat dengan tugas-tugas sekolahnya.

“ Aku tidak mengerti kenapa kita harus menjalani pekerjaan seperti ini.”

“ Itu sudah takdir kita,Kyu,kita tidak bisa memilih,walaupun aku lebih suka cara perdamaian yang tidak menimbulkan konflik berdarah. ”

“ Ne,kau sudah bilang itu puluhan bahkan ratusan kali.” Kami tidak bisa memilih takdir,sejak appa kami meninggal akibat ulah para makhluk itu. Aku,Donghae hyung,dan Siwon hyung hanya tinggal bersama umma kami,kami bekerja sebagai pemburu hantu.

Orang-orang yang merasa terganggu dengan ulah para makhluk halus itu memanggil kami dan membayar kami dengan bayaran yang mahal. Untuk itulah kami bekerja keras,selain untuk membalas dendam,kami juga membutuhkan biaya.

Tetapi sampai saat ini hanya Siwon hyung yang berhasil membunuh hantu,sedangkan aku dan Donghae hyung belum pernah sekalipun berhasil membunuh hantu-hantu itu,kami hanya berhasil mengusir mereka.

Siwon hyung memang hebat,ia mewarisi bakat dari appa,ia adalah pemburu hantu yang hebat. Di kota ini,entah mengapa,banyak sekali hantu-hantu yang berkeliaran,entah sesuatu apa yang membuat mereka tetap di sini,walaupun kami sudah berulang kali mengusirnya,maka dari itu aku dan Donghae hyung akan berusaha mencari cara untuk membinasakan mereka selamanya.

“ Sudahlah, ayo kita segera pulang, aku yakin umma sudah menunggu kita dari tadi.”

“ Ne, hyung.”

Author Pov…

Seoul,atas langit

September 2011

“ Jadi sudah berapa pasukan kita yang habis di dunia manusia?” menteri white diamond mengintrogasi orang kepercayaannya.

“ Menurut laporan,dalam bulan ini sudah habis 20 pasukan,tuan.” Orang kepercayaan menteri itu membaca laporan ditangannya.

“ Bagus, sudah ada penurunan dari bulan lalu. Tetapi tetap saja banyak.” Menteri White Diamond bangun dari tempat duduknya dan berjalan ke arah jendela.

“ Belakangan ini, pasukan kita belum mencari masalah dengan manusia,tuan,mereka sedang mempersiapkan suatu serangan apabila para pemburu hantu itu menyerang mereka.”

“ Begitukah?” menteri white diamond memandang langit kerajaan Diamond ghost yang berwana merah darah dengan perasaan sedih.

“ Semua sudah diatur Tuan.”

“ Aku tahu kita membutuhkan yang lebih dari ini. Aku akan menghadap ratu sesegera mungkin.

***

Seoul 

September 2011

“ Kami pulang, umma.” Donghae membuka pintu rumahnya dan mendapati rumah mereka dalam keadaan sepi.

“ Ke mana umma?” Kyuhyun masuk dan mulai memeriksa setiap ruangan yang ada di sana.

“ Aku ke lantai atas dulu..” Donghae berlari menaiki tangga dan memeriksa ruangan-ruangan yang ada di sana.

Tangannya membuka pintu paling ujung di ruangan itu. Ruangan itu dulu adalah ruang kerja appa mereka,tempat diletakkanya semua alat untuk memburu hantu. Donghae menemukan secarik kertas di atas mejanya.

Aku pergi menantang angin

Menyelamatkan sesuatu yang mungkin masih ada

Tinggalah kalian di sini

Aku pasti kembali

Sunny

 “ Kyuhyun, coba kau ke sini dan baca ini.” Donghae berteriak memanggil Kyuhyun dari balkon lantai dua sambil mengibarkan kertas yang dibacanya tadi.

“ Ne, hyung, Aku segera ke sana.” Kyuhyun berlari menaiki tangga secepat mungkin.

Setelah ia membaca surat dari umma mereka itu,wajahnya pucat pasi seketika. Pergi? Apa maksudnya itu? Kyuhyun yakin umma mereka bisa berada dalam bahaya kapan pun  juga.

“ Lalu sekarang kita harus bagaimana,hyung?”

“ Kita tunggu Siwon hyung,lalu kita bicarakan dengan dia.”

***

Seoul,atas langit

September 2011

“Ada apa menteri white diamond?” sang ratu duduk dengan anggun di singgasananya yang bertahtakan batu ruby berwarna merah sama seperti langit yang selalu terlihat merah.

“ Maaf apabila hamba telah mengganggu, yang mulia,hamba hanya ingin menyampaikan usul hamba demi semua rakyat negeri Diamond ghost.”

“ Apa usulmu itu?” sang ratu masih tetap dengan ekspresi wajahnya yang kaku dan dingin.

“ Kita harus menambah kekuatan untuk melawan para pemburu hantu itu karena mereka bisa membinasakan semua pasukan white diamond. Memang telah menjadi tugas hamba,untuk mengerahkan pasuka kita ke dunia manusia,akan tetapi dengan seiring perkembangan jaman, para manusia telah menambah kekuatan mereka untuk melawan kita dan apabila itu terjadi pasukan kita dapat hancur seperti debu sepenuhnya,yang mulia.”

“ Jadi bagaimana seharusnya agar kita dapat mempertahankan diri dari mereka?”

“ Kita membutuhkan trik,yang mulia. Yaitu melalui Tuan Putri.”

“ Apa yang akan kau perbuat dengan putriku?”

“ Dengan mengirimnya menyamar menjadi manusia,yang mulia.”

“ Apa itu tidak berbahaya?”

“ Tenang saja,yang mulia,hamba telah memilihkan tiga orang yang terbaik dari seluruh pasukan white diamond untuk mendampingin tuan putri”

“ Baiklah aku percaya padamu,aku akan segera memanggil putriku,tetapi apabila terjadi suatu hal yang buruk pada putriku,kau akan bernasib sama dengan Menteri Black diamond.

***

Seoul 

September 2011

Jinyoung Pov…

Setiap aku membuka mataku di pagi hari, aku harus waspada terhadap sekelilingku. Bisa saja pasukan white diamond menyerang tempat persembunyian kami. Menghabisi kami tanpa sisa,membunuh kaum terakhir dari black diamond.

Tentu saja sebagai pemimpin mereka,aku tidak akan pernah membiarkan itu terjadi.

Karena kesalahan di masa lalu, bangsa kami dibuang dan dicampakkan dari negeri Diamond ghost. Kami hidup dalam penyiksaan selama bertahun-tahun. Lalu kami,dengan segenap kecerdasan kami,berhasil membuat tempat persembunyian di bawah tanah. Kami hidup dalam persembunyian,dan aku adalah pemimpin mereka yang sedang menjalankan tugasku di bumi.

Walaupun di dunia ini,aku menyamar menjadi manusia,aku harus waspada dengan pasukan white diamond,aku tahu beberapa dari mereka juga menjadi menyamar sepertiku. Para pasukanku masih menjalankan tugas seperti dahulu,masih mau menjawab panggilan dari manusia,dan masih mau membantu manusia. Tetapi itu hanya awalnya saja,nanti para manusia itu akan kami masukan ke penjerat yang telah kami buat dan mereka tidak akan lepas selamanya.

Aku ingin mengubah takdir dunia ini,tidak lagi menjadi dunia manusia,melainkan menjadi dunia makhluk seperti kami. Manusia akan punah dari peradaban. Berabad-abad ke depan hanya hidup kami di bumi ini,para manusia akan kami lenyapkan.Tentu saja dengan cara yang tidak akan mereka duga sebelumnya,kami akan membuktikan pada para pasukan White diamond bahwa kami,pasukan black diamond yang tersisa akan membuat mereka merasakan apa yang kami rasakan selama berabad-abad.

End of the Pov…

***

Dong Hyun Pov…

Aku benci harus mengatakan hal ini. Tetapi inilah tugas kami, pasukan White Diamond.. Selain kami harus membalas dendam pada manusia,kami harus menghabisi seluruh pasukan black diamond  yang ada di sini.

Setelah berabad – abad dikucilkan ternyata mereka masih menjalin relasi dengan manusia. Mereka masih membantu manusia yang tidak layak untuk dibantu. Ratu Diamond ghost sudah kehilangan kesabaran menghadapi mereka. Aku, sebagai pemimpin pasukan White Diamond ditugaskan memimpin peyerangan besar-besaran terhadap pasukan Black Diamond. Satu hal yang paling kubenci,karena seharusnya kami sesama rakyat Diamond ghost, saling membantu untuk membalas dendam.

Bukankah masih ada jalan yang bisa dipilih? Haruskan jalan ini yang diambil? Jalan yang melibatkan perang dingin berkepanjangan dan terus berlanjut dari generasi ke generasi. Banyak pasukan white diamond maupun black diamond yang terbunuh. Bukankah itu malah merugikan kami bangsa Diamond ghost?

Tetapi tugas tetap harus kujalani, aku adalah pemimpin dan aku yang bertanggung jawab atas penyerangan ini. Aku menolak, tetapi ini sudah menjadi keputusan ratu, aku hanya bisa mengikuti titahnya.

Aku tidak pernah mengerti jalan yang diambil Black Diamond. Mengapa mereka masih membantu manusia – manusia keji itu? Manusia yang hanya mementingkan ego mereka dan menyakiti sesamanya. Bukankah hal itu juga merugikan kita? Para pemburu hantu mengejar kita,membunuh dengan cara yang kejam. Apakah itu yang diinginkan pasukan Black Diamond?

Aku tahu mereka berada di sini. Di dunia manusia yang sama dengan kami, menyamar menjadi manusia seperti kami. Hidup dan beraktivitas di sekitar kami. Cepat atau lambat mereka yang akan duluan menyerang kami,kami harus waspada,dan kami sudah menyiapkan segala sesuatunya apabila mereka datang menyerang. 

Surat dari kementrian datang. Belakangan ini pasukan kami mendapat banyak tugas. Kalian tahu? Kami adalah pasukan Pure White Diamond, pasukan tingkat atas yang terdiri dari 6 orang. Akulah ketuanya, aku mendapat kepercayaan mengatur strategi kelanjutan kehidupan Diamond Ghost negeriku tercinta.


To : Donghyun

          Pilih 3 orang terbaikmu, mereka harus mampu bermuka dua dikalangan manusia dan mampu mengawal penting. Ada misi rahasia yang akan kerjaan gunakan. Untuk itu, segera kirim orang – orangmu.

Rahasia? Ada apa ini? Apa kerajaan mencoba bermain taktik gerilya? Apa berarti perang nyawa akan berakhir? Siapa yang harus kupilih mendampingi Putri Kim Yoon Mi? Haruskah aku ikut?

12 responses to “[Korean Fanfiction] Greatness of our life (chapter 1)

  1. Seru nich. . .peperangan antara manusia dan hantu.keren. . .mang manusia dibnt apaan sich?ampe ratu murka. . .aish.penasaran,lanjtkan. . .;-)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s