[Korean Fan Fiction] Evil’s Angel Side #FFLive

Cast: Cho Kyuhyun-You

Length : drabble

“Permisi, saya mau mengembalikan ini..” kau menyodorkan buku Nicholas Flamel dalam genggamanmu pada pustakawan itu.

“Terlambat lagi?” bentaknya tepat diwajahmu saat melihat tanggal pengembalian di halaman terakhir.

“Maaf, saya…”

“YA! Ini sudah ketiga kalinya kau terlambat mengembalikan buku.” semburnya bertubi-tubi padamu. Kau hanya diam.

“Berapa denda yg harus saya bayar?” tanyamu dengan tubuh bergetar. Sementara pikiranmu sibuk menghitung jumlah uang yang harus kau bayar.

“10.000 won,” jawabnya dingin. Dalam gerak lambat ia menyobek kartu anggota perpustakaanmu menjadi remah-remah. “Dan kamu diskors, tidak boleh meminjam buku lagi selama tiga bulan.

“Mwo?” kamu sangat terkejut mendengarnya. Bagaimana bisa kau mendapat skors hanya karena terlambat mengembalikan buku? Dengan berat hati kau berikan satu-satunya uang di dompetmu padanya. Denda itu terlalu mahal lima kali lipat, tapi apa boleh buat. Terpaksa hingga seminggu kedepan kau hanya makan ramyun. Ibumu biasa mengirim uang awal bulan, dan kau tidak tega meminta lagi. Sebelum meninggalkan perpustakaan, kau sempat melirik laki-laki itu untuk terakhir kali. Di dadanya terselip papan nama bertulis Cho Kyuhyun.  Dan dari pantulan cermin di belakang mejanya, ia terlihat asyik memainkan game peperangan di komputer. Hhh, pustakawan macam apa dia?

Sesampainya di dorm, ternyata kau tidak punya persediaan bahan makanan. Padahal seingatmu kau menyimpan belasan bungkus ramyun. Kau menepuk jidatmu keras. Beberapa hari lalu kau menyumbangkan ramyun-mu untuk acara malam amal kampus. Kenapa bisa lupa? Kau mengambil ponselmu, menekan nomor yang kau kenal. “Yumi, ah. Boleh pinjam uangmu?”

Kau menimang-nimang uang pinjamanmu dengan perasaan bersalah. Seandainya saja pustakawan tukang palak itu tidak mengambil uangmu. Kau segera membelanjakannya sesuai kebutuhanmu dan mengantri di kasir yang cukup panjang. Tanpa sadar kau mendesak pemilik trolley di depanmu.

“YA! Tidak bisa lihat kalau aku juga mengantri?” bentaknya garang. Kata maaf hampir meluncur dari bibirmu jika bukan ia yg bicara

“YA, Ahjussi yang tadi! Kembalikan uangku.” beberapa pasang mata tertuju pada kalian, namun kau tidak peduli.

“Siapa yang kau panggil ahjussi itu?” balasnya tak kalah sengit. “Salah siapa melanggar peraturan perpustakaan! Oh ya, sepertinya kau juga tidak membutuhkan uang sebanyak itu untuk membeli ramyun,” tambahnya sinis ketika melihat isi belanjaanmu.

“Terserah kau saja,” desahmu kesal. Percuma mendebatnya, kalau kau meneriakinya lagi, bisa-bisa kau diamankan security. selesai membayar, kau langsung pulang. Namun laki-laki itu masih ada di pelataran parkir. Ia mendekatimu, melesakkan kantong plastik putih dalam belanjaanmu.

“Tteokpokki dan sosis lebih enak dimakan bersama ramyun. Maaf terpaksa memberikan denda disaat kondisi keuanganmu buruk. Itu sudah peraturan perpustakaan. Jangan salahkan aku.”

4 responses to “[Korean Fan Fiction] Evil’s Angel Side #FFLive

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s