[Korean Fan Fiction] Twins ~ Part 3~

 

Annyeong ^_^

Semoga suka sama part ini nya… Oke Happy Reading..

NO SIDERS!! NO PLAGIAT!!

Title : Twins

Cast :

  1. 1.       Kim Taeyeon
  2. 2.       Lee SunKyu
  3. 3.       Park JongSoo
  4. 4.       Kim Ryewook

Poster : Mimafanfiction

Ayah.. Ibu..

Aku disini.. Di dekat kalian…

Lihat aku.. Ayah.. Ibu..

~TWINS~

“Tapi Hyo, aku sungguh..” Hyuk Jae bingung ingin mengatakan apa. Ia tak tahu apa yang sebenarnya  terjadi. Hyoyeon menarik nafasnya.

“Hyuk-ah, Seandainya SunKyu kembar, Tuhan akan menunjukanya pada kita” terang Hyoyeon. Hyuk Jae tersenyum simpul, Menurutnya ia sangat beruntung memiliki Hyoyeon. Istri yang baik dan pengertian.

***

“Oppa, Jangan bersedih lagi, aku janji akan membantu mu” JungSoo tersenyum simpul, ia perlahan menghapus airmata yang membasahi pipinya.

“Gomawo” ucap JungSoo pada seorang gadis kecil didepanya. Tiba-tiba saja, wajah gadis itu mendekat kearah JungSoo. Perlahan tapi pasti, itulah hal yang dilakukan gadis itu. Hingga..

 

CHU

Gadis kecil itu merebut ciuman pertama Park Jung Soo. Wajah JungSoo merah padam sekarang.

“Ya! Kim Taeyeon!!”

JungSoo tersenyum mengingat kejadian itu. Kim TaeYeon namanya, gadis yang membuat JungSoo semangat menjalankan hidupnya. Gadis kecil itu menyemangatinya saat dia harus kehilangan sosok Ayah. Namun, gadis itu harus pergi jauh dari dirnya.

“OPPA!!” suara cempreng, membuyarkan lamunan Park JungSoo

“Wae, Sunny Bunny Sweety ku?”  JungSoo membalas teriakan itu dengan lembut. Lee SunKyu, adalah pengganti Taeyeon untuknya. Wajah mereka yang mirip, cara membuat JungSoo tersenyum pun sama.

“Oppa! Nama ku SunKyu! S-U-N-K-Y-U!! Bukan Sunny Bunny Sweety!!” cemberut SunKyu. Wajah SunKyu saat cemberut adalah wajah kesukaan JungSoo. Baginya SunKyu itu imut sekali.

“Aigoo, Kau imut sekali kalau sedang marah” Ingin rasanya ia mencubit pipi bakpao gadis itu.

“Sudah! Aku kesini untuk belajar Matematika” Ini dia kelemahan seorang Lee SunKyu. Ia amat sangat susah mencerna ilmu. Bukan berarti bodoh, hanya saja cara ia tak pernah konsen saat belajar.

“Hahaha..” JungSoo tertawa lepas, saat SunKyu menunjukan bab pelajaran yang tidak ia mengerti. Bab itu mengenai perpangkatan.

“Oppa!!” SunKyu memukul pelan dada JungSoo. Namun JungSoo berhasil menangkis tangan SunKyu. Kedua mata JungSoo menatap mata SunKyu, tepat di biji matanya. Semburat merah memenuhi kedua pipi Lee SunKyu.

***

“BOHONG!!” Teriakan Taemin menggema. Dari tadi ia bersikeras, bahwa yang didepanya ini adalah Noonanya Lee SunKyu.

“Terserah kau! Tapi kumohon jangan gangu aku, Aku muak melihat muka mu!!” Bentak Taeyeon. Ia lelah karena pria itu terus menuduhnya. Sampai-sampai Taeyeon diuntit olehnya.

“Noona-ya! Kenapa kau membentak ku? Aku..hiks..hiks” Pria itu tiba-tiba menanggis, Taeyeon yang bingung segera saja menyeret pria itu menuju mobil pribadinya. Dilajukan mobil itu menuju kesuatu tempat.

Mata Taemin membelalak kaget. Dilihatnya rumah berukuran 500 hektar, dengan penataan yang elegan.

“Rumah ini mirip dengan rumah Presdir Nam” ucap Taemin. Matanya kembali menatap rumah itu tanpa berkedip. Taeyeon tersenyum simpul di belakangnya.

“Kau sudah percaya kan?” Taeyeon memastikan pria itu. Taemin segera menatap Taeyeon dengan tatapan bingung.

“Kalau kau bukan Noona ku, mengapa kalian mirip sekali?” Tanya Taemin. Taeyeon hanya menggelengkan kepalanya.

“Molla”

***

“Nde, Hyung tunggu saja”

“Mungkin sekitar 16.00 KST pesawat ku akan tiba”

Nathan memasukan Hp kecilnya kedalam saku. Ia tidak sabar ingin bertemu dengan adiknya Nathalie Kim atau Kim Taeyeon. Nathan memejamkan matanya dan mencoba tertidur.

“SungMin Hyung”

“Ryewook-ah” Sungmin memeluk erat tubuh dongsaengnya. Sudah lama ia tidak bertemu dengan dongsaengnya.

“Bagaimana perjalanan mu kesini?” SungMin memulai pembicaraan. Ia membantu adiknya memasukan barang-barangnya kebagasi.

“Lumayan melelahkan” Ryewook merenggangkan otot-ototnya. Dimasukannya koper terakhir kedalam bagasi.

“Lalu kabar mu?” tanya SungMin lagi. Mereka mulai melesat menuju apartment SungMin.

“Lumayan, Appa tak mengizinkan aku bertemu dengan Nathalie. Jadi aku kabur” Ryewook menghela napasnya panjang.

“Nde, aku tahu kau pasti kabur” jawab SungMin. Ia melirik adik sepupunya. Wajah Ryewook teramat sangat  kusut.

“Aku juga kangen pada Umma” Ryewook menatap lurus jalan. Benar sekali! Ia sangat mencinati adik dan Ummanya. Karena mereka berdualah yang selalu ada di sisinya, setiap saat. Appa? Jangan tanya, Appa hanya sibuk dengan perusahaan SungRi Corp, tanpa memikirkan anak-anaknya.

***

“Siapa dia?” tanya umma Taeyeon pada Taeyeon, sesaat setelah Taemin pergi.

“Oh, Dia Lee Taemin. Dari tadi ia menggira aku Noonanya” Deg! Saat itu perasaan Kwon YuRi menjadi kacau. Apa mungkin Lee Taemin adik dari orang itu.

BRAKK

Pintu Utama rumah itu dibuka dengan kasar, dan munculah seorang wanita yang sepertinya seumuran dengan Kwon YuRi.

“Victoria?” YuRi menyebutkan nama itu. Victoria Song istri kedua suaminya Kim JongWoon. Yup! Istri kedua.

“Kau mau apa kau kesini?” tanya Yuri yang dibalas senyum melecehkan oleh Victoria.

“Aku punya hak dirumah ini! Jadi aku bebas melakukan apapun semau ku!!” Victoria menaikan kedua alisnya sambil tersenyum licik.

“Jessica cepatlah masuk!” perintah Victoria. Gadis berambut pirang itu masuk dengan anggunya. Jessica Kim* anak dari Victoria Song dan Kim JongWoon.

“Hallo Adjhuma” sapa gadis bernama Jessica dengan tatapan melecehkan. Taeyeon yang melihat sikap Jessica berdecak sebal.

“Ya! Vic Adjhuma, Jessica-shhi! Rumah ini diberikan Appa untuk Umma ku! Kwon YuRi! Jelas-jelas nama yang tertera di sertifikat adalah nama Umma ku, Kwon YuRi! Ingat itu, perebut suami orang!!” Kata-kata Taeyeon membuat Victoria meledak.

“Siapa yang merebut?! Asal kau tau, sebelum melahirkan mu, Umma mu mandul! Dia tidak bisa memberikan anak perempuan untuk Appa mu!!” kemarahan Victoria memuncak sudah.

“Cih! Lalu kau menjual tubuh mu, demi uang dan kekuasaan?!” Victoria geram sekarang.

“Aku membantu Appa mu, mendapatkan anak perempuan! Ingat itu!!” Taeyeon cekikikan, jawaban Victoria menegaskan bahwa dia bagaikan wanita murahan.

“Pada dasarnya, seorang maling tidak mau mengakui kesalahanya” jawaban Taeyeon, telah menjatuhkan martabat Victoria dan Jessica. Jessica maju dan hendak melayangkan tamparan dasyhatnya.

“CUKUP!!”

Nathan Kim atau Kim Ryewook menggagalkan rencana Jessica untuk menampar Taeyeon. Tadi ia berencana mampir sebentar, sebelum melesat ke apartment SungMin.

“Kim Ryewook!!” teriak Victoria, ia geram sekali melihat kelakuan Ryewook dan Taeyeon. Menurutnya Ryewook dan Taeyeon adalah penganggu.

***

“Hyo-ah” Hyuk Jae memeluk tubuh mungil Kim Hyoyeon.

“Ya! Kau kenapa?!” HyoYeon mulai resah dengan sikap Hyuk Jae sekarang.

“Aku hanya ingin bersama mu” Hyuk Jae mengesap aroma tubuh Hyoyeon, hal itu membuat Hyoyeon mengerang kegelian.

“Aduh, dunia serasa milik berdua, padahal kalian sudah tua” sekonyong-konyongnya SunKyu datang, dan menganggu acara orang tuanya.

“Lee SunKyu!! Neo! Aish!!” Sunkyu kabur sebelum Appanya memukulinya habis-habisan.

***

Di dalam ruangan kerjanya, Kim JongWoon sedang berfikir keras. Ada sesuatu yang menganjal pada dirinya. Pikiranya melayang pada kedua istrinya.

“Apa YuRi dan Victoria baik-baik saja?” batin JongWoon. Ia tahu Victoria dan YuRi sedang berada bersama-sama di Seoul, Korean Selatan.

Victoria Song. Dulu ia adalah skertaris Presdir Kim JiHoon ayah dari Kim JongWoon. Saat itu, status Kim Jong Woon sudah resmi berstatus sebagai suami Kwon YuRi, seorang model ternama Korea Selatan. Tapi, sudah sejak lama Victoria memendam perasaan pada Kim Jong Woon. Banyak cara sudah dilakukan Victoria, supaya Jong Woon melihatnya, dan menyadari kehadiranya. Mulai dari cara halus sampai kasar, namun tidak ada yang berhasil  satu pun. Hingga..

Selang beberapa bulan Kwon YuRi melahirkan Kim Ryewook, ia mengerang kesakitan pada perut bagian bawahnya. Semua orang panik, termasuk JongWoon. Dokter yang memeriksa Yuri, memfonis Yuri mengidap penyakit Kista. Dokter juga mengatakan sulit baginya mendapatkan bayi perempuan, karena kondisi Yuri yang tidak memungkinkan untuk hamil. Kenyataan ini membuat JongWoon terpukul.

“JongWoon-ah, lebih baik kau mencari istri yang bisa memberikan mu anak perempuan dan  kau bisa menceraikan ku” ucap Yuri. JongWoon menatapnya dengan kesal.

“Apa maksud mu YuRi-ah!! Jangan berkata yang tidak – tidak!!” ucap JongWoon kesal.

“Kau lebih pantas mendapatkan perempuan yang lebih baik dari ku” Yuri mengucapkan itu dengan sesengukan.

“Kwon YuRi! Kubilang kau jangan berkata begitu!!” Jong Woon meninggalkan Yuri sendirian.

Pertemuan Jong Woon dan YuRi diawali saat mereka terlibat suatu iklan bersama. Dulu, Jong Woon adalah seorang penyanyi ternama, ia menganti nama JongWoon dengan Yesung yang artinya Voice of art.

Tess..Tess..

Tanpa sadar JongWoon menangis, air mata membasahi pipinya. Rasa bersalah menghantuinya, Sangat besalah. Andaikan waktu bisa di putar.

“Maaf, aku menyakiti kalian semua”

Selesai juga part 3nya. Bagaimana?

Bagus? Jelek? atau Ancur??

Maaf ya lama, soalnya aku sibuk sekolah. Dan maaf jika mengecewakan.

Akhir kata saya ucapkan GAMSAHAMIDA ^_^

*LOVE U ACTIVE READERS*

 

Note :

  • Jessica disini marganya berubah jadi Kim BUKAN Jung.
  • Nathan Kim itu nama Inggrisnya Kim RyeWook.
  • Kim Jong Woon itu Yesung Super Junior.
  • Maaf jika peran Vic unnie jadi jahat, ini hanya khayalan belaka, jangan dimasukan kehati.
  • Jika kalian ingin menagih fic ku yang belum kelar, harap menggunakan kata sopan.
  • Fanfic ku yang Barbie Girl dan Girls Generation with Stella Kim AKAN DILANJUTKAN, begitupula dengan Fanfic ku yang masih ngutang.
  • Maaf jika lanjutan setiap Fanfic lama, karena kesibukan saya sebagai Pelajar SMA.

8 responses to “[Korean Fan Fiction] Twins ~ Part 3~

  1. owh…..ryeowook tuh nathan itu….
    si taemin kenal sma keluarganya tae nih??
    victoria nyebelin..tpi seneng bgt waktu taeyeon ngebales omongannya vic….dalem bgt….
    ayo lanjut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s