[Korean Fan Fiction] Twins~part 2~

 

Annyeong ^_^

Semoga suka sama part ini nya… Oke Happy Reading..

NO SIDERS!! NO PLAGIAT!!

Title : Twins

Cast :

  1. 1.       Kim Taeyeon
  2. 2.       Lee SunKyu
  3. 3.       Park JongSoo
  4. 4.       Kim Ryewook


Poster : Mimafanfiction

 

Kami Kembar?

Kami lahir dari rahim yang sama…

Satu Ibu dan satu Ayah..

Tapi..

Nasib kami berbeada.. Ayah.. Ibu..

~TWINS~

Januari 2009

“I Love You Nathalie Kim” gumam seorang pria pada dirinya sendiri. Sedari tadi, matanya tak lepas dari sosok yang bernama Nathalie Kim.

“Tuan Muda Nathan Kim, anda di panggil Tuan Besar” pria bernama Nathan Kim itu mendesah kecewa. Berat rasanya meninggalkan sosok Nathalie Kim, Adiknya.

“Ada apa, Appa memanggil ku?” tanya Nathan pada pelayan yang memanggilnya tadi.

“Maaf saya kurang tahu, Tuan Muda” jawab pelayan itu seraya membungkuk.

Nathan hendak melangkah ke ruang kerja ayahnya. Namun baru satu langkah berjalan, Nathalie memanggilnya.

“Oppa,kau mau keruang kerja appa?” tanya Nathalie. Nathan hanya menganggukan kepalanya.

“Baiklah, setelah itu temani aku ke toko buku ya? ya? ya?” rajuk Nathalie pada Nathan. Seulas senyum terlukis dibibir Nathan.

“Baiklah”

***

“LEE SUNKYU!! BERHENTI KAU!!”

Seorang gadis muda berlari-lari mengelilingi rumahnya. Ia sedang di kejar-kejar Ibu kandungnya Kim Hyoyeon.

“Kena kau anak nakal!! Mau lari kemana kau!!” Kim Hyoyeon berhasil menanggkap anak sulungnya, Lee Sunkyu.

“Ampun Umma, Aku berjanji akan memperbaiki nilai ku” Lee SunKyu memasang wajah agyeonya. Hal itu berhasil membuat hati Kim Hyoyeon melunak. Ia tidak jadi memukul anak sulungya.

Itu adalah kebiasan seorang Lee SunKyu dan Kim Hyoyeon. Hyoyeon adalah seorang yang sangat overprotektif pada aanak-anaknya. Sementara Lee SunKyu adalah anak perumpuan yang tergolong nakal.  Ia sering membolos dan mendapat nilai jelek. Itu dilakukanya semata sebagai bentuk pembrotakan akan sikap Ummanya.

“SunKyu!! Coba kau lihat nilai adik mu!! Selalu mendapat nilai A” marah seorang pria yang sudah cukup tua.

“Itukan salah Appa, kenapa appa mewariskan IQ appa yang rendah pada ku” jawab SunKyu enteng. Kemarahan Appa SunKyu memuncak sudah.

“YA!! LEE SUNKYU! CEPAT BELAJAR ATAU UANG JAJANMU APPA POTONG!!”amuk Appa SunKyu.

“Mwo?! Dasar Appa pelit!! Lee Hyuk Jae pelit!!” teriak SunKyu dengan suara cemprengnya.

“Ya!! Berani kau” SunKyu segera berlari ke kamarnya.

***

“Sudah Appa katakan jangan terlalu dekat dengan adik mu, Nathan Kim!!” ucap pria dewasa yang cukup tua. Nathan hanya mampu menunduk.

“Tapi Appa aku..aku mencintainya” ucap Nathan pelan. Sudah lama ia memendam perasaan pada adiknya sendiri. Ia tau itu salah, sangat salah. Tapi, ia tak mampu mengubah hatinya.

“Kau tau dia adikmu, Nathan Kim!!” ucap pria itu. Tiba-tiba seseorang wanita masuk kedalam ruang kerja pria itu.

“Sudahlah JongWoon-ah” ucap wanita itu. Wanita itu mencoba meredam emosi pria bernama JoongWon.

“Diamlah kau Kwon Yuri, aku tak butuh saranmu sekarang” ucap JongWoon tegas.

“Sebaiknya kau keluar, sebelum kemarahan ku memuncak!!” lanjut JongWoon. Sedetik kemudian Nathan sudah keluar dari ruang kerja JongWoon. Hanya ada ia dan istrinya, Kwon Yuri.

Kwon Yuri, segera ia menghampiri dan duduk di samping suaminya Kim JongWoon. Di tenangkanya amarah JongWoon.

“JongWoon-ah sudahlah, restuilah mereka” ucap Kwon Yuri

“Apa maksudmu Yuri-ah?! Mereka adik-kakak?! Kau gila mengizinkan mereka menikah?!!” amarah JongWoon kembali muncul

“Tapi,mereka bukan adik-kakak kandung” ucapan Yuri, seakan mengingatkan JongWoon. Ia sadar Nathan dan Nathalie bukan saudara kandung. Tapi, ini tidak bisa terjadi.

“Tapi, Nathalie tidak tahu itu. Aku tidak mau Nathalie meninggalkan kita dan mencari orangtua aslinya” kata JongWoon seraya menatap dalam istrinya.

“Aku tahu itu, tapi cepat atau lambat ia akan tahu” Yuri menggengam tangan JongWoon

“Tidak! Aku akan menggirim Nathalie kembali ke Korea! tegas JongWoon

JoongWoon tak mau anak perempuanya meninggalkanya. Walau ia sadar, cepat atau lambat Nathalie akan meninggalkanya.

“Nathalie mulai besok kau akan pidah ke Korea bersama Umma” terang JongWoon. Hal itu sontak membuat Nathan menghentikan aktivitasnya.

“Tidak Boleh!!” Nathanlah yang pertama mengajukan keberatan.

“Waeyo? Ini sudah keputusan bulat appa!! Jadi tidak ada yang boleh melarangnya” tegas JongWoon. Sementara itu, Nathalie kelihatan senang.

“Yey!! Aku sudah lama tidak ke korea” girang Nathalie, semua yang ada di sana tersenyum melihat sikap Nathalie

“Akhirnya aku kembali bertemu JungSoo oppa” lanjut Nathalie. Sontak hal itu membuat Nathan nyaris meledak. Bagaimana mungkin adiknya masih menggingat seorang Park JongSoo?

“Kau masih berhubungan dengan JungSoo hyung?” tanya Nathan, sementara yang di tanya hanya mengganguk-angukan kepalanya.

***

“JUNGSOO OPPA!!”

Teriakan itu menggangu telingga seorang Park JungSoo. Ia menutup telingganya rapat-rapat.

“Aish,kau menggangu sekali SunKyu” jawab JongSoo. SunKyu memasang muka agyeonya.

“Oppa jahat! Aku kan kekasih mu oppa!!” cemberut SunKyu. JungSoo merasa bersalah akan sikapnya tadi.

“Mianhae, aku tadi terlalu sibuk SunKyu-ah” jawab JungSoo. SunKyu yang tadinya cemberut kembali tersenyum gembira.

“Oppa bisakah kau ajarkan ini pada ku” tanya SunKyu pada JungSoo. SunKyu menunjuk bab pelajaran yang tidak ia menggerti pada JongSoo.

“Ini mengenai susuna atom, kau tidak mengerti?” tanya JungSoo. SunKyu hanya menggeleng lemah. JungSoo tersenyum dan mengacak-acak rambut SunKyu.

Dari kejahuan tempat JungSoo dan SunKyu, ada seseorang yang memperhatikan mereka. Nathalie, ia lah yang memperhatikan JungSoo. Namun ia tak tahu siapa wanita yang berada di samping JungSoo.

“Mianhae”

Seseorang tak sengaja menabrak Nathalie. Nathalie  mencoba menengok ke arah orang yang menabraknya.

“Noona-ya, sedang apa kau disini?” tanya seorang pria yang baru saja menabraknya.

“Mianhae, saya tidak taju siapa anda?” ucap Nathalie. Namun pria itu hanya tertawa terbahak-bahak.

“Hahaha.. Sudahlah Noona kau tak usah berbohong” ucap pria itu. Nathalie yang kesal akan sikap pria itu, langsung menginjak kaki pria itu.

“Awuh!! Ya Noona kenapa kau injak kaki ku!!” marah pria itu.

“Siapa kau?! Jangan sok akrab dengan ku!!” marah Nathalie.

“Ya, SunKyu Noona!! Aku Lee Taemin adik mu!” jawab Pria itu. Sekarang Nathalielah yang tertawa.

“Haha.. Nama ku bukan SunKyu, Nama ku Kim Taeyeon” Nathalie sengaja menggunakan nama koreanya selama ada di korea.

“Kim Taeyeon”

***

“Anak anda tidak kembar tuan Lee, dia tunggal”

Kata- kata itu masih terngiang di benak seorang Lee Hyuk Jae. Bagaimana mungkin anaknya tunggal? Dokter telah menyatakan anaknya kembar. Tapi sia-sia usaha Hyuk Jae untuk mengadukan hal ini pada pihak yang berwajib. Ia kalah di persidangan.

“Apa benar anak ku tunggal?” gumam HyukJae pada dirinya sendiri.

“Hyuk, sudahlah dokter itu pasti benar” Hyoyeon tidak sengaja mendengar perkataan Hyuk Jae tadi.

“Tapi”

Ige Mwoya?!! Sumpah jelek banget!

Mau di lanjutin?

Comment sangat diperlukan!!

Part 2 di jadiin drable aja..Mian kalo pendek ^_^

5 responses to “[Korean Fan Fiction] Twins~part 2~

  1. Wah.. Kayanya bakal seru neh..
    Apa taeyeon kembaran sunkyu?? Sampe2 taem bsa salah..?
    Aku next ke part 3 ya..

  2. nathan itu siapa sih nama koreanya?? penasaran siapa…
    leeteuk couplean sma sunny?? aku maunya taeteuk…..
    nah loh..gimana tuh taemin slah ngenalin orang..
    ayo lanjut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s