[FREELANCE] Someday I Will Be Good Enough

Title                 : Someday I Will Be Good Enough

Author             : Dhea Oktavia Ananda

Facebook         : Dhea Oktavia

Twitter            : @DheaOktavia_A

Genre              : Romance, friendship

Cast                 : Lee Dong Hae, Lee Eun Hee, and another cast.

Prolog

Aku tau dirimu disana bagaikan matahari

Betapa orang-orang sangat membutuhkanmu

Betapa orang-orang akan kehilanganmu jika kau tak ada

Betapa bersinarnya dirimu disana

Sedangkan aku?

Aku bagaikan bintang yang redup diantara bintang-bintang yang lain

Hanya itu

Hanya itu!

Salahkah bila aku berharap dapat menggapai dirimu?

Salahkah bila aku bermimpi menjadi seorang Cinderella yang dapat hidup bahagia bersama pangeran pujaannya?

Salahkah aku?

Namun kini aku tengah berusaha menggapaimu

Menandingi terangnya sinarmu

Menandingi pesonamu yang menawan

Sanggupkah aku?

 

annyeong haseyo ^^ cheonun Dhea imnida. ini ff pertama ku. jadi mianhae kalo ceritanya nggak jelas, aneh, dan lain sebagainya. nado mianhae karena baru bisa post prolog aja. lagi sibuk persiapan unas soalnya. do’ain semoga sukses yaa😀 aku usaha’in part 1 nya cepet keluar. kritik dan saran ditunggu. kamsahamnida *bow* ^^

2 responses to “[FREELANCE] Someday I Will Be Good Enough

Tinggalkan Balasan

