[Korea Fan Fiction] Dearest (Drabble)

Author : Lee Hyura

Title : Dearest

Genre : Romance, a bit fluff

Rating : PG

Length : Drabble

Cast :

  • SNSD Jessica
  • EXO Kris
  • EXO Sehun

Note : sebenernya saya ga sadar ngetiknya. Tiba-tiba aja TRING~ udah selesai saya ketik lalu saya edit seadanya .__. Jadi maaf jika tidak mengerti.
Ini ceritanya Jessica sama Kris udah pacaran gitu deh -_- saya juga bingung sama imajinasi tangan(?) saya -__-
Saya buat ini untuk semua KrisSica shipper di Indonesia yang ternyata banyak juga :O

==== Dearest ====

Lelaki itu masuk ke ruangannya tanpa sempat melirik Jessica. Yah, walaupun melihat, dia segera membuang muka. Jessica menjadi bingun dan memilih untuk diam. Dia tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi. Sungguh..

“Sebenarnya… ada apa, Sehunnie?” tanya Jessica pelan kepada member EXO yang berdiri paling dekat dengannya.

Sehun mengangkat bahunya, “Entahlah, Noona. Tapi sungguh, aku yakin. Pasti ada hubungannya denganmu dan Jonghyun hyung.”

Jessica mengangkat alisnya, “Jonghyun?”

“Sepertinya dia kesal karena kau lebih memilih Jonghyun.”

“Lalu aku harus memilih Baekhyun yang ada didekatku?” balas Jessica tak mengerti.

“Bukan begitu!” Sehun mengerang kesal. “Maksudku, kenapa kau tidak memilih Kris hyung?”

Jessica mengerjap, “Jangan bilang kalau dia—“

“Dia cemburu. Apa lagi? Saat encore, kau sibuk dengan Jonghyun, Krystal dan Baekhyun. Melupakan dirinya?” gumam Sehun kesal. Dia bingung kenapa ada selambat Jessica.Dasar HeodangSic!, gerutunya dalam hati.

“Oh, mian. Aku tidak bermaksud,” lirih Jessica.

Sehun mendesah, “Lalu?”

“Lalu apa?”

Sehun menepuk keningnya, “Maksudku, apa yang akan kau lakukan, Noona? Tidak mungkin kau membiarkannya marah padamu, kan?”

“Tentu saja tidak. Hanya saja..” Jessica menghela nafas. “Tidak malam ini, Sehun-ah. Aku lelah. Dia lelah. Semua orang lelah. Orang lelah itu sensitif. Kemungkinan besar hanya akan timbul masalah baru.”

Sehun mengerjap terkejut. Ia tidak menyangka ternyata Jessica bisa mengatakan hal yang bahkan tidak ia pikirkan. Dia menyeringai.

“Mau aku bantu?” seru Sehun.

Jessica hanya tersenyum.

>>>

Sehun membuka pintu kamar Kris dengan paksa lalu menghempaskan tubuhnya disamping Kris yang sibuk membaca buku. Dia menggeser tubuh hingga tubuh mereka sangat dekat. Magnae itu berpura-pura tertarik untuk ikut membaca. Sampai akhirnya Kris menurunkan bukunya.

“Ada apa, magnae?” tanya Kris agak kesal.

“Kapan kalian kembali ke China?” tanya Sehun akhirnya.

“Sore ini.”

“Mwo?!” Sehun berteriak geram. “Kenapa tidak bilang dari kemarin?”

Kris berdecak, “Harusnya kau mendengarkan kata-kata manager, Sehunnie.”

Sehun meniup poninya, “Berhenti memanggilku seperti itu. Kalian memang menyebalkan.”

“Kalian.. siapa?”

“Kau dan Sica noona. Siapa lagi?”

“Oke, jangan hubungkan masalahku dengan dia.”

Kris menghela nafas lalu melanjutkan membaca bukunya. Sehun melirik buku itu. Tidak ada yang berubah. Kris tetap menyukai semacam buku motivator dengan bahasa yang inggris bersastra tinggi. Melihatnya saja sudah cukup membuat Sehun mual.

“Ada apa lagi, Sehun?” tanya Kris lagi. Dia merasa sedikit kasian karena membiarkan Sehun membaca bukunya. “Kenapa kau tidak bermain dengan Luhan hyungmu lagi?”

“Ada yang ingin ku bicarakan, hyung. Sekitar 2 jam lagi, ikutlah aku pergi,” kata Sehun.

Kris mengerutkan keningnya, “Eh tapi, itu artinya 4 jam sebelum keberangkatanku? Manager tidak akan melepaskanku, Hun.”

“Ayolah~” rajuk Sehun.

“Baiklah.”

Sehun melompat dari kasur dan menari kesenangan. Lalu berlari keluar kamar. Kris hanya menggelengkan kepala melihatnya. Sehun membuatnya semakin pusing! Kris melirik hpnya. Tidak ada pesan atau misscall darinya. Sudah beberapa hari sejak SMTown LA dan mereka sudah tak pernah berkomunikasi lagi. Dia menghela nafas.

“Terima kasih sudah membuatku hampir gila, Jessica Jung!” gerutunya.

>>>

Kris menghela nafas panjang. Ia penasaran kemana sang magnae membawanya pergi. Mereka baru saja masuk ke dalam gedung baru SMent dan membuatnya semakin penasaran. Itu sebabnya Kris tidak bertanya apapun dan membiarkan Sehun membawanya pergi. Dia percaya Sehun tidak akan melakukan hal yang aneh-aneh.

“Masuk!” perintah Sehun saat mereka sampai didepan sebuah ruangan.

Kris memicingkan matanya, “Untuk apa?”

“Masuk saja, babo!” erang Sehun. Dia benar-benar geram kali ini hingga mendorong Kris dengan kasar ke dalam ruangan lalu mengunci pintu dari luar.

Kris mendesah kasar. Dalam hati, ia sibuk mengutuk sang magnae. Tapi otaknya kosong dalam sedetik saat mendengar alunan piona. Itu.. 3 Bears Song.

Kris berjalan mendekat dan mendapati seorang wanita sedang memainkan jarinya di atas tuts piano dengan girang. Darah berdesir. Wanita itu adalah orang yang membuat perasaannya tak menentu akhir-akhir ini. Dia berdecak. Tapi senyum mengembang saat wanita itu mulai menyanyikan lagu itu dengan semangat. Kris memutuskan untuk semakin mendekat dan duduk disamping wanita itu dengan posisi berlawanan dengannya.
 

Gom semari ka
Han jibe itso
Appa gom, umma gom, aegi gom.
Appa gom eun tuntun ae
Umma gom eun nalshin ae
Aegi gom eun nalmugiyowuh
U suk, u suk, jal handa.

“Yeah~” serunya sambil menepuk tangannya lalu memeluk Kris. “Baboya~ I miss you.”

“Kau tidak akan tahu sebesar apa aku merindukanmu, Noona~” bisiknya.

Jessica langsung menarik tangannya dan menggembungkan pipinya. Dia merajuk kesal. Sedangkan Kris hanya tersenyum tipis.

“Sudah berapa kali ku bilang, jangan panggil aku seperti itu! Panggil namaku saja! Aku benci dipanggil seperti olehmu,” gerutunya lalu bangkit, memutari kursi dan pergi.

Tapi Kris menariknya hingga Jessica terhempas ke belakang dan duduk di pangkuan Kris secara tak sengaja. Tangan Kris melingkar di pinggang Jessica dengan erat. Jessica bisa merasa udara disekitar mereka mulai memanas. Dia langsung meruntuki diri sendiri.

“Aku tinggal beberapa jam lagi di Korea dan kau malah mau meninggalkanku? Jangan menangis jika tidak bisa melihatku lagi,” sungut Kris.

Jessica mendesah, “Ayolah~ 2 hari lagi ada jadwal perform di M! Countdown. EXO K dan EXO M, kan?”

Kris meletakkan dagunya diatas kepala Jessica. “Kau tahu?” tanyanya menggoda sambil terkekeh.

“Menurutmu? Ugh!”

“Oke, aku minta maaf..”

“Aku juga minta maaf soal encore SMTown, oke?”

“Oh, itu..” suara Kris terdengar datar.

“Saat itu Krystal menanyakan siapa dongsaeng favoritku. Tentu saja aku memilih Jonghyun. Dia yang paling dekat denganku,” kata Jessica cepat. “Aku tidak mungkin menjawab kau karena kau bukan dongsaeng favoritku. Tapi namja favoritku.”

Kris menyeringai lebar mendengarnya. She’ll forever be JingukSic~ always cannot lie.

>>>

Hari ini, SMTown Concert kembali digelar. Dan seperti biasa, semua performance dari para artis SM selalu berhasil memukau para penonton. Sampai tidak terasa sudah waktunya encore. Para artis keluar dengan baju khas SMTown. Semua bermain-main dan memberi fan service kepada para penggemar mereka.

Walaupun ia sibuk memberi senyuman pada para penonton dan juga membalas aksi jahil para keluarga besarnya itu, mata Kris tidak berhenti mengawasi Jessica. Lagi-lagi Krystal menjahili eonninya itu setelah sebelumnya menyeringai menyindir Kris dari jauh. Kris mendecak dan berlari ke arah mereka.

“Jangan Jonghyun!” geram Kris saat Jessica mau menarik seseorang didekatnya.

Jessica menoleh dan menyengir, “Ani. Aku ingin menarik Luna yang ada disamping Jonghyun.”

“Kau..” Kris menghela nafas dan melirik datar Krystal.

“Huo~ calm down, dude! Kami hanya bersenang-senang,” seru Krystal.

“Pergi ke teman-temanmu sana! Berhenti mengganggu kakakmu,” usir Kris.

Krystal merengut, “Eonni!”

Jessica terkekeh sambil mengisyaratkan Krystal untuk pergi dengan tangannya. Kris menarik Jessica sedikit mendekati backstage. Jessica mengerucutkan bibirnya karena tidak rela. Dia masih ingin bermain-main dengan member lain.

“Kau milikku. Ingat itu, Noona~” bisik Kris sambil memeluk Jessica.

Memang banyak yang mengatakan tubuh Jessica itu mungil. Tapi saat dipeluk oleh Kris, Jessica malah lebih merasa menjadi kurcaci cilik. Dia benar-benar kecil. Jessica berdecak.

“Jika aku bisa memohon, aku akan memohon agar kau kehilangan tulang sepanjang 10 cm dibagian kedua kakimu agar tinggimu tidak terlalu jauh denganku,” gerutu Jessica sebelum berlari kembali ke tengah himpunan keluarga besar SMTown.

Kris terkekeh pelan. Wǒ de shǎ yātou (my silly girl)~

==== Dearest ==== 

 Please ya komen~ supaya saya tau kurang ff ini apa :3

22 responses to “[Korea Fan Fiction] Dearest (Drabble)

  1. Huwahhh, daebak !!!
    aku suka ff ini, sederhana tp feel nya dapet terutama utk sica_eonni, klau untuk pemeran namjanya belum, coz aku gaktau mereka kea apa n gaktau boyband itu

    But, seluruhnya Daebek!!!!

  2. ffnya bagus🙂
    pendek sih,tapi feelnya nyena.aq jd ingat pas nonton adegan Jessica narik Jonghyun di encore SMTown Concert.
    Sebenarnya aq gak bgtu suka KrisSica couple🙂 hehehe..
    soalnya kurang tw EXO.yg aq suka n’ tw luar dalam i2 cuman SNSD n’ SUJU doang^hihihi lebay🙂
    tapi,ffnya really good.krn gak kenal EXO jdnya emang bayangin SUJU doang.hahahah😀

  3. daebak🙂 really like it!
    sayangnya ffnya memiliki satu kekurangan yg sangat berarti 😉

    * Kurang panjang,thoor!😉

    aq gak bisa bayangin EXO-nya,soalnya gak terlalu kenal mrk😦
    KrisSica??hahhaa…boleh..boleh…asal Donghae.a gak cemburu #Gubraakk!
    mian,aq byanginnya Donghae.
    Tapi,sumpah!ffnya keren dehh…
    sequel boleh??😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s