[FREELANCE] Hyoyeon and Eunhyuk

  • Title :  Hyoyeon and  Eunhyuk (HyoHyuk)
  • Author : Hani Emang Love Jepkor (Kim Yeong Jeon)
  •  Main Cast :
  • Kim Hyoyeon (SNSD)
  • Lee HyukJae a.k.a. Eunhyuk (Super Junior)
  • Support Cast :
    • Cho Kyuhyun (Super Junior)
    • Seo Jo Hyun a.k.a. Seohyun (SNSD)
    • Park Jung Soo a.k.a. Leeteuk (Super Junior)
  • Genre : Romance , School-life , Friendship
  • Length :  Oneshoot

Maaf yah kalau jelek, FF ini aku buat hanya dengan waktu 2 jam, jadi kalau jelek maaf yah… T^T

Author POV

Kim Hyoyeon segera memasuki SMA salah satu di Korea, sudah 1 bulan sejak dia sekolah di sini, dia pun merasa senang di SMA ini, karena SMA ini jurusan untuk menjadi artis.

“Ah..  itu….” Hyoyeon segera mengampiri seorang namja.

Ya , Eunhyuk” panggil Hyoyeon, Namja yang bernama Eunhyuk itu menengok.

“Oh, kamu disini Hyoyeon-ah!” Tanya Eunhyuk.

“Ne, emang kenapa?” Tanya balik Hyoyeon agak sinis

“Tidak apa-apa…” jawab Eunhyuk sambil kembali berfokus pada yang dia pegang

“Apa itu?” Tanya (lagi) Hyoyeon sambil menengok

“Ini? Masa kamu ngak tau… ini adalah…”

Teng… teng… teng… bel tanda masuk berbunyi, “Hey Hyuk, cepat! Bel sudah berbunyi” ajak Hyoyeon sambil menarik tangan Eunhyuk.

“Hey! Jangan main tarik!” seru Eunhyuk.

“Biarin dari pada telat..” gerutu Hyoyeon.

“Huh!”

Hyoyeon Menarik Tangan Eunhyuk dengan sekuat tenaga, apalagi Eunhyuk hanya diam saja dan setengah berjalan(?). “Hey! Lari atuh! Berat Tau!” gerutu Hyoyeon.

“Sudah tau aku lagi makan(kapan makan nya?) malahan main nyeret aja!” seru Eunhyuk yang sedang mengunyah roti selai pisang (emang ada?) kesukaan nya

Ne Ne, kamu yang telat ajah! Aku mau masuk kelas” ujar Hyoyeon sambil melepas kan tangan nya dari Eunhyuk, Hyoyeon segera berlari menjauhi Eunhyuk , Eunhyuk hanya mencari tempat duduk untuk makan dengan nyaman.

“Guru Lee, maaf aku agak telat” ucap Hyoyeon terengah-engah

“Tidak apa, silahkan duduk”  ujar Guru Lee

“Baik, kita akan memeriksa absen” lanjut Guru Lee

“Jessica!”

“Hadir!”

“Kibum!”

“Hadir!”

“Yoona!”

“Hadir!”

“Hyoyeon!”

“Hadir!”

“Eunhyuk!”

………………………. , “EUNHYUK” panggil Guru Lee keras.

“Ehmmm… Guru Lee… sebenar nya Eunhyuk masih di luar.. tadi aku ajak dia nya tidak mau..” jelas Hyoyeon

“AAAPPAAA!!” teriak Guru Lee

“Semua tunggu dulu!” teriak Guru Lee (lagi).

“Hahaha…” guman Hyoyeon

“Hyoyeon? Kenapa kamu ketawa sendiri” Tanya Seohyun penasaran

“Tidak apa-apa… hanya saja Eunhyuk agak.. gitu..” jelas Hyoyeon

“Hah? Maksud mu ada kekanak-kanakan?” Tanya Seohyun

Ne, AGAK” jawab Hyoyeon sambil mengangguk

Ya, Hyunnei…” panggil Kyuhyun manja

“Tuh Seo, Kamu di panggil pacar mu” ujar Hyoyeon sambil menunjuk ke arah Kyuhyun.

“Ah, kenapa Oppa?” Tanya Seohyun

Hyoyeon hanya melihat kedua pasang di sebelah nya bergurai… , “Tumben Kyuhyun ngak main game? Apa mumpung ngak ada Guru Lee?” Tanya Hyoyeon dalam hati.

Tiba-Tiba…..

“Aw, sakit tau!” teriak seseorang dari luar, semua nya melihat ke arah pintu karena ingin tau apa yang terjadi dan ternyata orang yang berteriak adalah.. (sudah tau dong…) EUNHYUK!!!(?)

“Kamu malahan makan di koridor, sudah tau kelas sudah di mulai!” tegur Guru Lee sambil menjewer telinga Eunhyuk

Ne, aku tak akan melakukan nya lagi” jawab Eunhyuk sambil memengangi telinga nya

“Cepat kembali ke tempat duduk!” tegur (lagi) Guru Lee kepada Eunhyuk.

Ne….” Jawab Eunhyuk pelan.

“Kita mulai belajar Matematika!” ucap Guru Lee.

Di Mulai dari

…….

……..

…….

……

…….

…………

………..

………

…….

…..

….

..

.

Teng… Teng… Teng…

“Okey, sampai bertemu nanti setelah istirahat!” ujar Guru Lee sambil merapihkan buku-buku dan segera menuju pintu.

Neeee………..” koor semua penjuru kelas

“Huh banyak PR” gerutu Kyuhyun

“Tak apa lah.. kamu kan pinter…” sindir Hyoyeon

“Tapi masih ada Game yang harus ku selesai kan hari ini…” ujar Kyuhyun sambil cemberut

“Aaah.. Oppa kamu manis deh kalo cemberut..” puji Seohyun

“Manis?” Guman Hyoyeon  sambil menahan tawa

“Hyunnie… kita ke kantin yuk!” ajak Kyuhyun sambil menjulurkan(?) tangan nya.

Ne Oppa” jawab Seohyun sambil menerima tangan Kyuhyun danbergantengan tangan dengan Kyuhyun.

Hyoyeon segera memaklumi kedua sahabat nya, dia segera beranjak dari tempat duduk nya untuk ke kantin, tapi ada yang menepuk pundak nya dari belakang saat di berdiri.

“Eunhyuk? Ada apa?” Tanya Hyoyeon

“Ke kantin yuk” ajak Eunhyuk

Segera lah Hyoyeon mengikuti Eunhyuk karena tangan nya di tarik oleh Eunhyuk. “Mau makan apa?” Tanya Eunhyuk

“Itu saja” tunjuk Hyoyeon

“Ok, pak 2 Sandwinch” ucap Eunhyuk

“2 ?” Tanya Hyoyeon

“Aku ingin makan yang sama kaya kamu” jawab Eunhyuk sambil tersenyum

Blus! Entah kenapa wajah Hyoyeon memerah, “Ok… Oke kalau itu mau mu” ujar Hyoyeon gugup.

Hyoyeon POV

Ya Hyoyeon! Kenapa kamu kaya gini.. Eunhyuk adalah temanmu…!!!” kata ku dalam hati

“Hyoyeon, ini sandwinch” ujar Eunhyuk sambil menunjurkan sandwinch yang aku minta.

“Ah, Gomawo Eunhyuk…” kata ku.

“Sama-sama”  ucap Eunhyuk sambil tersenyum (lagi)

Deg!


Eh.. perasaan apa ini?


Deg! Deg!


“Hei.. ini perasaan apa ini!? Apa aku suka sama Eunhyuk!?”

Untuk beberapa saat kami membisu…….

“Hyoyeon… sekarang kamu panggil aku Oppa yah!” perintah Eunhyuk gugup

“Eh.. ehmm… E.. Eunhyuk… Op.. Oppa”  jawab ku gugup

“Naah.. ba…”

Ya Hyo-ah, kamu pacaran sama Eunhyuk Hyung yah?” celetuk Kyuhyun tiba-tiba

“Hah? Ya.. yang benar saja!” kata ku dengan nada agak tinggi agar tidak di dengar oleh orang sekitar

“Benar… kami hanya kebetulan dan berbincang-bincang sedikit kit kit…” bela Eunhyuk

“Hahaha.. oke oke… oh ya Hyo-ah.. Hyunnie di mana?” Tanya Kyuhyun pada ku

“Hmm.. kalo ngak di kantin di depan loker nya.. kalo engak disana di taman.. kalo ngak di taman di perpus.. kalo ngak di perpus di….”

“kelas?” putus Kyuhyun

Ne” jawab ku sambil belari kearah toilet

PLAK PLAK PLAK , “I.. ini bukan mimpi… apakah aku jatuh cinta dengan Eunhyuk Oppa?” guman ku dalam hati

Aku segera keluar dari toilet dan segera ke klub ku… aku ambil klub dance dan ketua nya adalah Eunhyuk! jujur saja… dia jago dalam hal dance.. dan jago dalam hal vocal. Aku masuk klub ini dengan kemauan ku sendiri loh.. (?)

“Hey Hyoyeon, kau hampir telat!” tegur Donghae yang menjadi wakil ketua.

“Tadi ke Toilet dulu” jawab ku enteng

“Huh, Hampir telat ajah di tegur!”

“Semua!! Cepat latihan!” teriak Eunhyuk oppa


“Eh… aku belum ganti!” ujar ku antusias

“CEPAT! Kuberi waktu 10 menit!” tegur Eunhyuk oppa


“Oke Oke…” jawab ku sambil berlari ke ruang ganti, aku buru-buru berganti baju karena nanti di hukum nari 20 menit non stop(?)… “Huh.. selesai..” guman ku

“Aku datang…” ujar ku

“Oke… sekarang  kita liat video ini lalu kita peragakan!” ujar Eunhyuk oppa


Di Vidio itu tergambar kan video No Other(dance version) cukup gampang…

Author POV

“Sebelum menari kita bagi jadi 8 orang!,
kelompok 1 : Hyoyeon,Sunny,Taeyeon,Yuri,Victoria,Krytal,Luna,dan Sulli.
Kelompok 2 : Donghae,Leeteuk,Sungmin,Yesung,Jinki,(Kim) Jonghyun,Taemin,Minho.
Kelompok 3  : Aku,Kang In,Ryeowook,Siwon,Yonghwa,Minhyuk,Jong shin, (Lee) Jonghyun.
Kelompok  4 : (Xiah)Junsu,Nichkhun,Taecyeon,Wooyoung,Junho,Heechul,Changsung,!“ ujar Eunhyuk

“Kita mulai dari kelompok 4 dulu!” perintah Eunhyuk

Eunhyuk POV

“Kalian harus bergerak seperti ini! Bukan seperti ini!” ucap ku pada kelompok 4 (Junsu, Nichkhun ,Taecteon ,Wooyoung , Junho , Heechul , dan Changsung)

Ne!” jawab Junsu

“Huh! Aku mau ke toilet dulu! Donghae! Tolong awasi mereka!” perintah ku, inilah enak nya jadi ketua klub (kataku..)… , ku segera ke dalam toilet luar, capek juga jadi ketua klub(tadi bilang nya enak!), karena harus teriak, ngerjain ini dan itu…

“Hey!, ‘…..!!’ ” panggil ku

“Apa?” Tanya ‘….’

“Begini…….”

Hyoyeon POV

Satu… Dua… Tiga… Tap Tap… Sudah giliran kelompok ku untuk menarikan No Other, setelah kelempok ku sudah ku predeksikan PASTI kelempok Eunhyuk Oppa

“Eh Eunhyuk sudah pulang(?)” celetuk Donghae

“Ya.., oke… ayo Donghae.. giliran kita” ujar Eunhyuk oppa *tuh kaan…

Aku hanya perhatikan gerakan nya.. sangat lah bagus… keren(?)…  “Ya Hyoyeon.. kenapa liatin yang lagi nari?” Tanya Sunny.

“Emang kenapa Sun?” Tanya ku pada Sunny

“Kamu suka Eunhyuk oppa yah…” sindir Sunny

“Ah nggak… mana bisa, aku dan dia hanya temen kelas dan temen klub…” jawab ku yang sedikit jengkel pada nya

Hmm… suka? Mungkin  aku menyukai nya… hanya saja… dia agak sedikit kekanak-kanakan…

Suthor POV

“Baik lah.. selamat pulang..” Eunhyuk mengahiri kegiatan klub nya

Anggota klub segera memasuki ruang ganti, baik cewek maupun cowok, hanya saja Hyoyeon masih termenung… “Ya Hyoyeon, ngak ganti baju?” Tanya Eunhyuk yang sudah selesai

“Aku baru mau kesana…” jawab Hyoyeon simple,tak rumit,dan mem… bo… san.. kan…. :P

Beberapa menit kemudian sudah siap untung pulang. Tak di sadari oleh Hyoyeon kalau Eunhyuk sudah menunggu di  pintu klub. “YaHyoyeon!” panggil Eunhyuk

“Loh Eunhyuk oppa belum pulang?” Tanya Hyoyeon

“Belum, mau pulang bareng?” Ajak Eunhyuk.

“Ehhmm… gimana yah?? Hhmm…. Oke deh oppa..” Jawab Hyoyeon pasrah

Setelah itu tangan Hyoyeon langsung di tarik oleh Eunhyuk, tentu saja Hyoyeon kaget, dan ternyata Eunhyuk membawa Hyoyeon ke sebuah café .

“Ehhmmm…. Oppa… kenapa kita ke sini?” Tanya Hyoyeon heran

“Duduk saja, dan pesan lah!” ujar Eunhyuk

“PELAYAN!” panggil Eunhyuk

Ne… ” jawab pelayan yang segera menghampiri Eunhyuk dan Hyoyeon

“Pesan apa?” tawar Pelayan itu

“Aku… Cappucino coffie dan.. Spagetti!” jawab Eunhyuk

“Eh.. aku… hmm… Luwak coffie dan pizza cheese” jawab Hyoyeon gugup

“Oke… silahkan tunggu”

“Hyo.. ada yang ingin ku bicarakan!” Ujar Eunhyuk serius

“Eh.. apa oppa?” Tanya Hyoyeon

“Ehmmm…. Gini…. Aku…”

“Apa oppa?” Tanya Hyoyeon penasaran

“Aah… saranghae…  sebenar nya sudah lama aku menyukai mu! Mau kah kamu jadi.. yeojachingu ku?” tawar Eunhyuk (emang roti tawar?)

“Eh… oppa… apa benar…” Tanya Hyoyeon kaget

“Benar Hyo… bahkan… sudah ku pendam sejak lama..” Jawab Eunhyuk malu-malu

“Ehmmm…. Oppa…” panggil Hyoyeon

“Apa?” Tanya Eunhyuk sabar

“Ehmm…. Saranghae to…”

Saranghae to?” Tanya Eunhyuk bingung

Oppa… apa oppa tidak mengerti bahasa inggris?” Tanya Hyoyeon kesal

Eunhyuk menggeleng kan kepala nya “Tidak! Aku hanya mengerti kata love!”

Hyoyeon menepuk jidat nya “Oke ku beri tahu, artinya adalah AKU JUGA SUKA DENGAN MUOppa mengerti!” Tanya Hyoyeon yang menekan kata ‘Aku suka dengan mu’


Ne… habis ini aku akan mengajak mu ke suatu tempat!” ujar Eunhyuk

“Oke.. aku selesai makan!” ujar Hyoyeon (kapan yah di kirim makan nya.. padahal dalam cerita nggak ada? Iih… Yeong Jeon mah… gini ajah lupa… biarin lah!)

Ne.. aku juga sudah selesai!” Ucap Eunhyuk

“Bayar dulu oppa…” geram Hyoyeon yang melihat Eunhyuk yang sudah di ambang pintu

“Kau hari ini yang traktirin aku.. besok deeh…”

“Ciih… sifat pelit nya masih ada” guman Hyoyeon. Setelah membayar Hyoyeon segera pergi ke mobil Eunhyuk, disana pula Eunhyuk telah menunggu

“Oke oppa ! kita kemana!” Teriak Hyoyeon yang volume nya agak di kecil kan (Kalo gitu mah nama nya bukan teriak…) agar tak banyak orang yang melihat mereka

“Ke.. mana yah… tunggu sebentar!” ujar Eunhyuk

Eunhyuk POV

“Ke mana yah… tunggu sebentar!” ujar ku

Segera lah aku meng-SMS teman ku!

From : ‘……….’

 

Hyung… di mana sih tempat istimewa yang hyung telah siap kan?

 

                                                                                                                                     To : Lee Hyukjae


 

Beberapa menit kemudian….

Form : Lee Hyukjae

 

Ya! Masa gitu ajah nggak tau! Taman tengah kota Seoul! dasar babo!

 

                                                                                                                                     To : ‘………….’


 

“Ciih.. hyung bilang aku babo! Padahal sendiri nya babo!” ejek ku

“Oppa tadi bilang apa?” Tanya Hyoyeon penasaran

“Ah.. .tidak apa-apa… ayo.. kita Taman tengah kota!” ajak ku

“Ne oppa…”

Dalam perjalanan kami membisu tak ada yang bergeming sama sekali sampai taman yang telah di sewa aku dan hyung!

“Turun Hyo..” pinta ku

“Eh.. sudah sampai oppa!” ucap Hyoyeon kaget, memang… dalam perjalanan dia seperti melamun

“Iya.. ayo turun!” perintah ku

“Oke oppa..” segeralah Hyoyeon turun, aku membawa nya ke dalam taman, taman itu sunyi (Ya iyalah.. kan sudah di sewa!) tidak ada seorang pun di sana. Kecuali aku dan Hyoyeon! Dan juga Hyung yang sedang sembunyi.

“Ada apa oppa…” Tanya nya yang melihat ku keliatan aneh

“Kau ingat sekarang tanggal berapa?” Tanya balik ku untuk mewngingat kan dia sekarng tanggal berapa.

“Eh… tanggal berapa yah… kalau tak salah… tanggal… dua puluh.. dua… jadi…”

“Ulang tahun mu… ”  ujar seseorang yang keluar dari tempat persembunyian, aku hanya tersenyum dengan kedatangan nya

“Hyung.. kau telat” ucap ku cengengesan

“Maaf…”

Ku lihat Hyoyeon agak kaget dengan kedatangan nya.

“Teu… Teuki.. oppa…  kenapa.. disini…” Tanya Hyoyeon gugup

“Untuk?  Untuk menyiap kan ini…” Setelah hyung berkata ‘ini’ langsung muncul ribuan lampu yang menyala dan terlihat bunga yang tertulis “SAENGGIL CHUKAHAMIDAA .. KIM HYOYEON!!”

Aku hanya tersenyum bangga.. tapi… seperti ada yang janggal…

Hyoyeon POV

“Untuk?  Untuk menyiap kan ini…” Setelah oppa berkata ‘ini’ langsung muncul ribuan lampu yang menyala dan terlihat bunga yang tertulis “SAENGGIL CHUKAHAMIDA KIM HYOYEON!!”

“Wow.. apakah Hyuk oppa dan Teuki oppa yang menyiap kan ini?” Tanya ku yang masih terdecak kagum

“Ini ide Eunhyuk, saat dia keluar sebentar dia memanggil ku untuk menjalan kan rencana ini, tentu saja sebagian uang nya untuk menyewa taman ini dan membeli bunga mawar…”

“Putih? pantas saja ada yang janggal, hey! aku kan pesan nya Mawar merah hyung… dasar maniak putih” kulihat Eunhyuk oppa memukuli Teuki oppa berkali-kali, sedang kan aku hanya tertawa-tawa karena tingkah laku Eunhyuk oppa dan Teuki oppa.

“Kau kenapa Hyoyeon?” Tanya Teuki oppa yang melihat ku seperti orang gila

“Ah.. tidak apa-apa…” Jawab ku yang segera berhenti tertawa

“Oh ya oppa…”

“Apa Hyo…” ucap Eunhyuk oppa yang segera mengahiri pukulan nya dengan Teuki oppa (?)

“Oppa…” aku segera mendekat mendekat ke arah Eunhyuk oppa dan… cuup aku mencium Eunhyuk oppa dengan tenang… tidak ada perlawanan, dan Teuki oppa hanya tercenggang dengan apa yang terjadi…

Ku akhiri dan berkata “Saranghae oppa…”

Eunhyuk oppa tersenyum dan menjawab “Saranghaeyo…”

—–

By : Kim Yeong Jeon
Email : cinta24_rihanif@yahoo.co.id
Twitter : @leetamyandhani
Hani Hani PR~~
FB : Hani Emang Love Jepkor

2 responses to “[FREELANCE] Hyoyeon and Eunhyuk

  1. singkat! Padat! Jelas!
    I like it!!! Kyuppa lupain aja Seobaby sama aku aja yah *abaikan*
    keren thor!! Aku suka karakter HyoYeon eonni disni! Keren abis! Daebak!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s