About Angelaftracta

Hmm.. Biasanya kalau disuruh bikin intro di blog lain aku bakal pake intro model wawancara. Kali-kali pengen bikin intro yang lain di blog-ku sendiri. Oke, intro-ku kali ini bakal pake mode artis Korea.  100 facts about me:

  1. Username DIMANAPUN adalah ‘angelaftracta’ ini nama official-nya (hallah) kalau nemu username ‘angelaftracta’ DIMANAPUN, itu pasti aku (kecuali kalau ada orang ngaku-ngaku pake nama ini)
  2. Nama lengkap: Angelaft Percesvhy Racta
  3. Panggilan : Angel
  4. Nama Korea: Cho Cheon Sa (Cheonsa = Angel)
  5. 93 lines (masih muda kan?? iyakan?? iyakan??)
  6. Bahasa Indonesia: Mother tongue, English: Excellent, Hanyu (mandarin) : Very good, Korea – Jepang : Good (sumpah ini ranking-nya ngarang abis.. hahahaha.. )
  7. Selain hobi nulis, juga hobi nyanyi, punya akun youtube di http://www.youtube.com/user/angelaftracta
  8. Cita-cita jadi penyanyi di SM Entertainment :p
  9. Masih sering nyanyi ampe sekarang dan baru-baru ini jadi juara 3 di sebuah kontes nyanyi yang cukup bergengsi (hahay) *bangga bener deh!* mau bukti?? nah, makanya cek youtube-ku. gimana? Komen di youtube dong.. hehehe
  10. twitter @angelaftracta
  11. Facebook: Angelaft Percesvhy Racta
  12. Email : angelaftracta@ymail.com
  13. Mau BBm-an?? Boleh.. add aja facebook-ku buat tau PIN-ku ^^
  14. Terdaftar secara tidak resmi (gdubraakk) sebagai shawol, E.L.F, dan girlfriend, Strings (Henry suju M), Sparkyu (Kyuhyun super junior), Flamers (Minho SHINee), Taemintz (Taemin SHINee)

    Henry

    Kyuhyun

  15. Pengen banget punya Jo twins (boyfriend) sebagai adek. kyakakaka.. (Aku bahkan majang foto mereka di desktop-ku)
  16. Makanan kesukaan, pisang
  17. minuman kesukaan, susu dan segala hal yang terbuat dari susu sapi! Eh, tapi susu kedelai juga enak ding! (Milk maniac!)
  18. Lulus SMA di umur 16 tahun (bangga!)
  19. Golongan darah : A. Pernah ngira golongan darahnya ‘O’ dan baru tau kalau golongan darahnya ‘A’ setelah melakukan pengujian golongan darahnya sendiri di lab biologi kelas 2 SMA.
  20. Tinggi Badan: 160 cm. Berat badan…………….. (kyakakakakakakaka)
  21. DOB: Oktober 1993 (tanggalnya….)
  22. Tempat lahir……………………………………….
  23.  Punya pacar namanya si Kembar Kevin (notebook acer aspireone dipake buat bikin FF kalau lagi ada dosen) ama Levin (laptop ASUS yang dipake buat online)
  24. Hal yang paling dibenci, siders alias silent reader *sigh*
  25. Warna favorit coklat
  26. Waktu SMA sering pindah-pindah sekolah, akhirnya sempet sekolah di 3 SMA yang berbeda
  27. Kata-kata favorit ‘Jeongmal?’
  28. Lagi favorit, A whole new world (sama kayak Kyuhyun, liat aku nyanyi a whole new world disini ), yubikiri-younha (lagu Jepang), con te partiro, Nothing Better (ama kayak Nickhun), dan… semua lagu-lagu yang keluar dari mulut SHINee oppa-deul
  29. Yang akan dilakukan kalo lagi marah besar, diem..
  30. Paling males disuruh belanja, beresin kamar, ama cuci mobil
  31. Tiap kali makan permen, jelly, dll, pasti nyari rasa jeruk
  32. Ga suka susu coklat.. sukanya susu original yang ngga pake gula
  33. Push Up + Sit Up 150 kali per hari ama treadmill-an buat diet (gedubrak) targetnya sih pengen bisa 600 x (masih jaoohh!!)
  34. Tempat Favorit, didalem Shiro (mobilku yang warnanya Puthi-SHIRO. bhs jepang.red). Hadiah sweet seventeen-an. hahaha
  35. Kalo udah nyampe ditempat tujuan, Ga bakal turun dari Shiro sebelum lagu yang lagi diputer abis meskipun udah telat ngampus.
  36. Saat ini terdaftar sebagai mahasiswi jurusan Management di dua universitas (dalam dan luar negeri).
  37. Rajin makan sayur meskipun ngga suka sayur (demi kesehatan)
  38. Kalau makan, selalu memakan yang pling nggak disukai dulu.. Contoh, bakal makan kacang polong, setelah itu wortelnya, kentangnya, baru makan daging steak-nya.
  39. “Bagaimana caramu mendeskripsikan dirimu?” “Writer, Singer, and amateur guitarist”
  40. Punya Gitar yang dikasih nama ‘Ciel’ meskipun warnanya nggak biru.
  41. Jadi gitaris + additional vokalist di sebuah band yang dibuat bareng ama temen-temen kampus (nama band-nya terlalu aneh untuk disebutkan, jadi mari lewat saja)
  42. Dulu pernah jadi anggota paduan suara spesialis soprano.
  43. Benci banget ama letak rumahnya yang jauh dari mini market / warung (nggak bisa sering jajan / ngemil) jadi sekalinya pengen ngemil pasti langsung beli banyak cemilan karena males bolak-balik.
  44. Otaknya cukup encer (yakin?) dan IQ-nya… ehem! cukup tinggi lho :p
  45. Suka ngasih nama ke benda-benda yang dia suka… BB-nya sendiri bernama Kuro (Hitam. Bhs Jepang. red).
  46. Suka dikira autis karena lebih sering maen ama laptop daripada ama temen
  47. Pernah ada yang bilang alis-nya kayak orang Jepang (serius lho!)
  48. Bagian tubuh yang paling disuka: Mata! “Karena mataku lebar. Banyak orang Korea ingin memiliki mata sepertiku.”
  49. BAgian tubuh paling tidak disuka: “Aku mensyukuri semua yang ada padaku.”
  50. Gampang nangis kalau ngebaca / ngeliat sesuatu yang mengharukan
  51. Tangannya kecil banget. Dan jari-jarinya sendiri pendek dan buntet-buntet (pengakuan)
  52. Tempat nulis favorit: diatas meja kerjanya yang madep langsung ke jendela kamarnya. “Pemandangan dari sini cukup bagus karena kamarku ada di lantai 2”
  53. Waktu favorit, tidur. “Terkadang aku dapet inspirasi buat nulis karena mimpiin sesuatu waktu tidur dan kadang-kadang juga, aku memimpikan sesuatu yang aku tulis sebelum tidur. JAdi serasa ngeliat FF bikinanku dalam versi film.”
  54. Tapi terkadang juga ga suka tidur. “Andaikan aku vampir yang nggak butuh tidur, mungkin aku bisa nyelesaiin novel FF dalam seminggu :(“
  55. Bisa nyetir motor waktu SMP kelas 1, nyetir mobil waktu SMA
  56. Punya SIM A & C diumur 16. “Mungkin di Indonesia ini biasa aja, tapi kalau di Korea, nggak jarang orang yang baru punya SIM umur 20 atau 30-an”
  57. Hal yang dilakukan kalau waktu senggang: Ngehayal :p
  58. Rumah impiannya adalah rumah yang dari setiap penjuru ruangannya kedengeran suara piano klasik “jadi sepertinya harus nyari suami yang bisa main piano nih :p” kalau punya anak, anak-anaknya bakal diajarin main piano semua. Hahahaha
  59. Sering banget cuci tangan. Kalau nggak bisa nyuci pake air bakalan pake handsanitizer. Meskipun gitu, bukan tipe orang yang tergila-gila ama kebersihan, cuma sering cuci tangan aja.
  60. Memakai 3 jenis pasta gigi yang berbeda sekaligus
  61. Paling gak suka cowok yang ngalah demi cewek.. Misalnya nih, kalau ada cowok tanding renang terus dia sengaja pura-pura kalah supaya ceweknya menang. “Lebih baik berjuang sebaik mungkin.”
  62. Mengaku menderita insomnia dalam setahun terakhir.
  63. Suka make alat pijat (kayak bapak-bapak ya?)
  64. Daripada facial atau creambath di salon, bakal lebih memilih pijat refleksi “Rasanya aku lebih nyaman saat dipijat refleksi. Tapi sampai sekarang aku masih belum berani mencoba akupuntur. Akutakut dengan jarum.”
  65. Waktu penerimaan mahasiswa baru, lulus semua didalam tes penerimaan meskipun kadang cuma lulus di pilihan terakhir. diantaranya administrasi negara, biologi, dan kedokteran (jangan lebay, aku cuma lulus di kedokteran yang passing grade-nya nggak terlalu tinggi). Namun pada akhirnya milih business management sebagai tempat berlabuhnya (hallah)
  66.  Karena kamarnya yang di lantai 2 (cuma ada kamarnya dan ruang nonton TV di lantai 2), sering banget males turun ke bawah sehingga sekalinya turun bakal langsung membawa persediaan untuk diatas supaya nggak turun-turun lagi kebawah (ex: bawa minuman, makanan, dll) Ini orang pemales banget yak! Coba, dari fact no 1 udah ada berapa hal coba yang ‘dimalesin’. kekekeke
  67. Sepatu favoritnya adalah wedges-nya yang paling tinggi (paling tinggi cuma bisa make yang 7 cm)
  68. BAju-baju di lemari di dominasi dengan warna coklat dan pink (meskipun sebenernya gak suka pink)
  69. Gak terlalu suka ngoleksi tas (maksudnya biasa aja) tapi heran sendiri waktu ngeliat ada cukup banyak tas di lemarinya. (Itu Umma! Umma yang suka beli tas kemanapun Umma pergi. Well, hobi terpendam umma adalah travelling, ngabur dari anak-anaknya :p
  70. Temen-temen kampusnya bilang kalau insomnia-nya udah masuk ke tingkat yang cukup parah. Ada yang nyaranin ke dokter, rumah sakit, makan markisa, dll. “Kau tahu, mungkin mereka benar kalau insomniaku sudah cukup parah terutama untuk sebulan terakhir ini (memangnya terlihat begitu jelaskah di mukaku sampai-sampai mereka begitu khawatir?) tapi aku menikmati malam-malam panjangku. Sudah kubilang, otakku lebih baik untuk dipakai bekerja dimalam hari dan aku menikmati kesendirianku di tengah malam.”
  71. Waktu SMP sampe awal SMA, matanya divonis minus 1,5 (kanan) dan 0.5 (kiri) atau kebalik ya? (lupa?) tapi pada akhirnya bisa melepas kacamata dengan terapi mata dan sekarang memakai softlens hanya untuk gaya.
  72. Tipe namja ideal: Pinter, serius, perfectionist, kalau ngomong bermutu (mirip-mirip Baek Seung Jo di playful kiss) tapi nggak perlu sepinter Baek Seung Jo kok.. Intinya dia pinter membawa diri dan kalau ngomong harus bermutu ^^ satu lagi, bisa main piano!
  73. Ambisi saat ini: “Aku ingin membuat orang-orang mengenal Angelaft Racta dan berkata ‘ah, cerita ini penulis favoritku yang membuatnya, namanya angelaft racta. Bukankah cerita ini mengesankan?’
  74. Olahraga yang ditekuni: Bulutangkis dan berenang (cukup percaya diri dengan berenang). Ikutan tenis juga meskipun nggak jagoan.
  75. Berharap bisa berbahasa asing at least 5 Bahasa asing (Inggris, Mandarin, Korea, Jepang, Prancis)
  76. Bisa makan 7 buah jeruk/tangerine sekaligus (tapi harus manis + dingin)

(huwah, ngga tau mau ngebuat facts apalagi.. nanti kulanjutkan kalau udah dapet inspirasi buat nulis fact selanjutnya. Anyyeong!!)

27 responses to “About Angelaftracta

    • Hahahaha, aku nggak sejenius itu kok *blushing* jadi malu nih *blushing lagi* kekeke… kan saeng juga bakat nulis FF 😀 FF saeng bagus kok… enak dibaca dan yng terpenting rapih 😀

  1. Trnyata admin eonniku.. Akakak~

    Ya ampun itu namamu susah amat, eonn.. -_-a

    16 thn udh lu2s SMA?OMG.. O.o *ngorek2 tanah*

    Emg gk salah deh dibikin 100 fact gini. Aku brasa baca biografi orang jenius.. 😀
    Ngiri deh sama eonni.. -__- Bagi dikit dong bakatnya.. U.U

    eh iya. Angel eonn, salam knal.. 😀

    • Anyyeong saeng 🙂 kekekekeke.. namaku emang rada susah.. tapi justru karena susah jadi nggak ada yang make 😀 tiap kali bikin apa-apa (ex: twitter) pasti available 😀
      ne, aku lulus SMA umur 16 🙂 tapi aku nggak sepinter dan nggak seberbakat itu kok, hahahaha.. salam kenal juga saeng 🙂 ditunggu lho intro-intro kayak giniannya 😀

  2. admin… aku gga tau harus kemana mengadu ?
    aku udah ngepost 3 FF tapi semuanya jadi konsep, terus gambarnya engga bisa diselipin…
    ini kenapa ya ?? >.<
    padahal aku udah coba tempel dari MC.word.. tp tetep engg bisa~-[=[[[
    admin tolong bantuannya

  3. ONNIE!!
    MIANHAE!! Jeongmal, aku udah lama ga bisa update 😦
    Baru bisanya sekarang mian ya aku authour buruk di blog ini 😦

  4. Unnie, bisa ngak minta pin bb mu??
    Soalnya di FB gk bisa unnie 😥
    Tlg add pin ku yah unnie
    Pleaaassseee *kitty eyes*
    28ef0e73
    Aku tunggu yaaaahhhh unnie

Tinggalkan komentar