About Park Eunae

Annyeong haseyo chingudeul…

aku author baru di asian fanficition story.. 😀

real name aku Rachmarini Dian Anggraini, hhehe. seringnya di panggil dian.^^

aku 93lines, tentunya masih sangat muda dong. *plak!* *gak nyadar diri*. ==” oiya, nama Park Eunae itu nama korea yang aku bikin dari tanggal lahir ku, 18 Oktober 93, pernah sih waktu itu aku buat namkor dari name generator, tapi akhirnya malah jadi bahan bully temen-temen ku, dan jadilah nama Park Eunae yang sering aku  pake kalo buat bikin ff ampe bikin blog.

aku tau korea dari aku SD kelas 3, dan berawal dari drama nya karena waktu itu kan sering tuh stasiun TV di Indo nayangin drama korea, jadi tiap pulang sekolah aku pasti nonton. dulu hanya sekedar suka, sampe aku jadi kpopers dan benar-benar tau kpop itu pas aku kelas 2 SMA sampe sekarang aku kuliah.^^

sekarang aku cenderung ke boyband nya dari pada dramanya, tapi aku juga suka sama kebudayaan nya. fandom pertama ku itu BOICE. aku cinta sama namja yang namanya Jung Yonghwa, eh trus menjalar ke Kang Minhyuk deh, hhehe.

selain itu, karena virus kpop menyebar ke aku melalui dua sahabatku, jadilah aku jatuh cinta lagi sama namja yang namanya Yesung, ampe sekarang masih cinta loh. hhaha, terus menjalar lagi ke Onew dan terakhir ke maknae B1A4 yang terkenal polosnya. (?) Gongchanshik, hhaha.

ketertarikan ku untuk nulis ff itu secara gak sengaja. jadi waktu kelas 3 SMA, aku sama temen ku berkolaborasi buat bikin ff, tapi jadinya malah gaje dan akhirnya kami memutuskan untuk buat ff masing-masing tapi saling kritik dan ngasih saran. hanya saja, dua temenku sepertinya mengalami kemacetan dan aku sendiri sebenarnya emang suka nulis, jadilah kalau ada waktu nganggur aku bikin ff. hhehe

selain itu ketertarikan ku untuk nulis ff karena aku suka baca ff orang lain, dan suka baca novel. jadi aku dapet motivasi untuk menyalurkan apa yang lagi aku fikirkan.

kayanya segitu aja deh perkenalan dari aku, hhehe. ayo kita berteman.^^

follow twitter ku ya di @rachrinidian nanti aku follbeck kok, tapi mention dulu yaaa. hhehe

add fb di Rachmarini Dian Anggraini

Kamsahamnida~ *bow*

Tinggalkan komentar