About KimSaena

Annyeong!!

Kim Sae na imnida

Nama asliku Deviyana anggraini,atau biasa dipanggil Devi

bisa juga dipanggil Saena

terserah mau manggil yg mana aja juga boleh🙂

Lahir tanggal 27 Des 1995 di Jakarta

Cassiopeia,ELF,Shawol,Bana,hottest,girlfriend,dll*kalo disebutin satu2 takutnya kepanjangan :P*

tapi untuk sekarang aku lagi gila sama Suju terutama Kyuhyun, aku suka semua tentang dia,belum pernah aku ngefans sama seseorang ampe kyk gini hahaha..

Aku hobi nulis,baca bovel,sama nyanyi

belum pernah punya prestasi dibidang tulis menulis karena alesannya simple aja sih,aku masih ga percaya diri sama hasil karyaku,jadi sama sekali ga berani buat ikutan lomba2 gtu

Aku suka nulis fanfic belom lama baru sekitar satu tahunan ini,aku suka nulis fanfic dengan genre straight,pengen nulis Yaoi juga,tapi masih belajar.Sama sekali ga bisa buat Yuri (-____-).Aku baru pernah  nulis fanfic dengan genre: Romance,angst,fantasy,life,friendship,tragedy

Lagi dalam tahap belajar nulis fanfic horror dan supranatural

paling sering nulis fanfic yang angst atau sad romance,ga tau kenapa dapet feelnya selalu ke situ😀,tapi bukan berarti fanficku angst semua loh :p

hmmm,segitu aja perkenalan dariku,karena aku paling bingung kalo disuruh nyeritain diri aku,suka k-pop udah dari SD,b-band pertama yang bikin aku jatuh cinta adalah DBSK,jadi wajar aja kalo mereka yang no.1 dihatiku🙂

contact:

Facebook :   http://www.facebook.com/profile.php?id=100000080983178

Twitter :    http://twitter.com/#!/Yunnie_dv

E-mail : Kim.Saena@yahoo.com

Salam kenal ya semua😀

One response to “About KimSaena

  1. Annyeong Eon
    BANA juga yaa??
    Salam kenal ya Eonn
    semoga Eonn bisa mem-post FF Horor itu..
    (Walaupun gak bisa baca karena orangnya penakut banget)
    Pokoknya do the best for all ya eonn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s