Tentang Lomba menulis Fan Fiction Korea ini

Tentang Lomba menulis Fan Fiction Korea by AsianFanFictionStory.wordpress.com

Untuk J-popers.. maaf nih sebelumnya.. untuk sementara lomba hanya diperuntukkan untuk FF Korea karena followers dan likers kita kebanyakan dari kalangan K-pop. Kalo J-popers udah banyak yang follow kita, janji deh bakal buat lomba kayak gini juga. makanya ajak temen-temen J-popers buat follow dan like😀

terus buat K-popers nih, kabar baik, kami mengadakan lomba menulis fan fiction Korean artists. jadi tentang lomba ini bakal dibahas di cuap-cuap dibawah

  1. Tema lomba adalah : Fan Fiction by Request. Artinya chingu-deul ngebuatin FF dari request-an para pembaca (klik disini untuk melihat list request-an) please jangan ngira ini tema yang sulit karena kita punya BEJIBUN request-an yang bisa dipilih (dan jangan berhenti baca sebelum liat list request-annya). Malah ada yang ngerequest cuma nulis nama tokoh aja, artinya genre, rating, jalan cerita semuanya terserah chingu.
  2. Batas request sampai dengan 21 September 2010
  3. Di Lomba ini bakal terpilih juara 1, juara 2, dan juara favorit pilihan pembaca. Juara 1 akan mendapatkan buku “The secret of Super Junior”. Juara 2 akan mendapatkan pulsa: 25rb serta juara favorit pembaca ada pulsa 25rb. Lumayan tuh ^^
  4. Hadiah tidak dapat diuangkan ya ^^
  5. komposisi penilaian: 25% penilaian berada di tangan para komentator dan yang nge-like postingan peserta, dan jumlah view. Masing-masing view bakal dikasih nilai 1 per-view (dari statistik blog kita bakal bisa liat datanya), dari like bakal kita kasih nilai 3 per-like, dan kalo ada yang ngomen poin tambahannya 5 per-komen. bakal ada pemenang untuk cerita ter-favorit pembaca juga.

Please jangan dulu nganggep ini lomba yang susah sebelum liat Tips and FAQ. Ada pertanyaan? Silahkan komen disini atau wall di facebook fanpage atau mention ke twitter di @asianffstory

Syarat Peserta Lomba

Tips and FAQ

List Request-an

2 responses to “Tentang Lomba menulis Fan Fiction Korea ini

  1. Ping-balik: LOMBA MENULIS FAN FICTION KOREA by AsianFanFictionStory.wordpress.com « Asian Fan Fiction Story·

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s