About Kenrizbas

Annyeooong ^^ *meong meong #apadeh*

Rizka imnida, 97line🙂 . akau hanya seorang author yang masih polos nan baik^^ #plak #digamparreaders. jadi author belum lama sih. baru tau ff itu juga dari temen author(tapi jujur ya,utnuk ngebuat ff itu naluri dari lubuk hati terdalam author). author mulai nulis ff pas kenaikan kelas kemarin. Nah bergabunglah saya di dunia fanfiction . kalo masalah jadi author,aku masih tergolong baru,jadi masih fresh #plakkk. aku jadi author di sini udah lama. gimana nggak lama, aku masuk disini itu pendaftar author pertama. Mmmm, maksudnya gini, jadi setelah owner blog (ang eonni) selesai ngerapiin blog ini, aku langsung masuk *sama aja sih author pertama setelah owner -_-*. kata ang eonni sih waktu aku masuk itu blognya belum berumur sampe 2 minggu, haha. Aku jadi kpopers beberapa minggu setelah liat BBF. Pasti tau bbf kaaan? Akupun tau bbf dari temen. Dan lihatnyapun dari indo**** (dilarang sebut merk alias channel). Dan semenjak itu kagum sama korea yang punya harta drama yang keren banget. Dan tepat sekali!akhirnya aku jadi SHAWOL,woohooooooooo #banggaparah. Actually,tau kpop juga pertama liat MV nya suju ‘sorry sorry’ dan sama dari temen juga sih. Terus tau mv SHINee juga dari temen+sodara dan MV pertama yang aku lihat adalah ‘ring ding dong’.

Mau tau apalagi?bias? biasku JONGHYUN OPPA *horrreeeee* ^^

Paling bangga kalo bilang JONGHYUN OPPA, karena jjongppa memang patut dibanggakan,karena suara emasnya yang benar-benar bling-bling. Dan aku paling nggak suka kalo ada orang yang njelek-njelekin jjongppa. Dan mentang-mentang aku ‘blingers’ selalu dibilang ‘kamu keblinger ya?kasian banget’ -___- . Kpopers atau bukan,mereka nggak berhak njelek-njelekin oppaku!!! #ganas. Emang mereka siapa bisa seenaknya?HA?aku akan selalu melindungi jjongppa *brb~bikin banner 10 meter*,hwaiting oppa!yeah!

kalo couple yang aku sukain itu Jongna sama Minstal. kalo jongna jelas banget,secara aku suka banget sama luna dan jonghyun,kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa couple yang sama2 golden voice :* . kalo minstal,entah kenapa kalo liat mereka itu nggak nahan bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttt. kayak cocok banget gitu. aaaaaaaaaaaaah author jadi minstal shipper nih u,u

oiya,selain jadi author di asianfanfictionstory ,author juga jadi admin di fanbase @KoreanPop_World🙂 ayo di follow #numpangpromote.

oKEY! Itu tadi intro dari author. oiya kalo mau lebih kenal sama author follow admin @bastianarizka ,atau add admin di facebook ,atau mampir ke blog author kenrizbas.wordpress.com atau email author rizkenbas@yahoo.com XD…

CHA! sekian intronya! jangan lupa KOMEN! NO BASH! DON’T BE A PLAGIATOR!!! Gamsahamnida^^ Annyeong🙂

2 responses to “About Kenrizbas

    • mianhae, baru baca😄 LOL
      sebenernya nggak baru. aku disini author pertama yg daftar, eh, maksudnya setelah owner blog (ang eonni) ngerapiin blog ini, terus aku masuk (sam aja sih)hehe^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s