About Lee Hyura

Saya pusing mikir mau post ini dimana. Otak lagi males mikir tapi diminta buat perkenalan author. Jadi saya buat seadanya. Pas menulis ini saya lagi pusing soal remedial dan nilai saya di rapot semester 1 u,u jadi maklum aja kalo sampe ada yg mencong kemana tau(?)

Nama lengkap saya *er.. apa ini penting? Sepertinya skip saja xD*

Panggilan—lebih tepatnya ingin dipanggil : Yura \^o^/ *inget anime Yokai Clan~ :3* Hyura, Anak Lee Sungmin *apa-apaan ini? -,-*, Anak ViTeuk *apa pula ini? Ckck*

Umur : 15 tahun~

Kelas : 1 sma

Fb : – *udah di nonaktifkan*

Twitter : err… kasih tau ga ya? Sepertinya tidak. Yang mau tau, nanti jg tau sendiri kalo suka nongkrongin twitternya blog ini. Keke *plak

Mungkin saya tidak punya perhargaan apapun dalam sejarah hidup saya dalam bidang menulis. Liat aja tuh, tulisan masih payah -___- ya tapi menulis cerita itu udah mengalir di dalam darah saya *lebay* soalnya udah kebiasaan curhat ke cerita daripada orang lain.

Orang yang ramai, heboh dan semacamnya. Asal ada saya, suatu tempat itu bakal rame banget. Tapi itu kata teman-teman saya bukan saya :3 saya hanya copas dari komentar mereka tentang saya. Hehe

Duduk di kelas 1 SMA dan mengambil kelas akselerasi. Itu mungkin yang membuat saya jarang sekali bisa update ff. Tapi sekalinya update biasanya bisa sehari sekali atau 2 hari sekali. Bahkan sehari bisa ngepost 5 ff kok -.-v

Tapi walaupun gitu, mimpi saya malah turun dari kelas itu. Ya~ dimana-ma SMA ya 3 tahun. Mana ada yang 2 tahun? Ga perikeremajaan(?) banget deh~

Saya orang yang cerewet jadi maklum aja kalo nanti di postan ff banyak cuap-cuap ga jelas. Tapi kalo lagi males, tuh postnya bisa murni ff doang loh~

Pecinta sejati ANIME~ pokoknya no 1 lah di hati~ apalagi anime yokai clan, njirrr ngeces pas inget kekerenan yura si omnjiyo cilik *o*

Saya merupakan anak dari seorang Lee Sungmin, Park Jungsoo-Victoria Song, Lee Gikwang-Cho Kyurin*tak usah cari tau siapa dirinya ^^* dll.. dan memiliki sederet kakek dan nenek yang jumlahnya mungkin sekitar 30 lebih -_- tapi kakek paling eksis itu CHO KYUHYUN. Kenapa? Karena dia mainan saya :3 *bully Kyuji((Kyuhyun-haraboji) *dibakar sparkyu

Akhir-akhir ini suka warna hitam dan menyukai setiap moment dimana kita bisa melihat darah segar mengalir~ mungkin yg mengerti akan berpikir saya pshyco -__- jadi lupakan saja~

Dan biasanya~ cast utama saya adalah Jessica Jung~

Wassalam~ ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s