[Korean Fan Fiction] Super Junior dan SNSD satu Dorm?! [TaeTeuk]

Annyeong! Author mau buat couple”FFnya nih ^^ pertama TaeTeuk dulu ya ^^

Author: Choi Hee  Ra

Cast:

  • Park Jungsoo
  • Kim Taeyeon

Other Cast:

  • All SJ and SNSD Member

Rating: General,PG-13(?)

Genre: Romance

THIS FF NOT FOR SIDERS!

Taeyeon PoV

Apakah aku bermimpi? Aku sekamar dengan namja yang kukagumi selama ini? Aku harap,aku tak merepotkannya!

Aku pun keluar kamar. Aku melihat Teukkie oppa sedang menonton TV diruangan tengah. Tiba-tiba saja Teukkie oppa tersenyum dan mempersilahkan aku duduk disampingnya

“Ada apa Taeyeon-sshi?” Tanya Teukkie oppa

“Gapapa kok oppa.. Lagian aku males semua member SNSD pada jalan keluar….” Keluhku. Teukkie oppa hanya tersenyum kepadaku

“Mungkin mereka jalan ke Mall. Soalnya semua member SJ juga pergi entah kemana” Balas Teukkie oppa. I-Itu artinya….. KAMI HANYA BERDUA DI DORM?!

“W-Wah… Aku ikut mereka sajalah…” Jawabku sambil bergegas keluar,namun dicegah oleh Teukkie  oppa… Haishhh mengapa aku jadi degdeg-an gini sih ><

“Mau kuantar?” Tanyanya dengan nada ramah dan membuatku melting :3

“B-Boleh…..” Teukkie oppa pun mengambil kunci mobilnya dan mengantarku sampai mall

————————————————

“Aish,dimana ya mereka?!” Keluhku

“Ah,itu mereka!” Tiba-tiba Teukkie oppa membuka suaranya. Aku menoleh ke tempat dimana Teukkie oppa menunjuk

“TAENGGO~~~~!” Teriak seseorang di seberang. Aku tersenyum namun sedikit kesal karena aku,eh maksudnya KAMI mencari-cari mereka sampai lumutan(?)

“Kalian pada ngapain sih disini? Aku lumutan tau gara gara kalian semua!” Keluhku pada mereka. Tiba-tiba saja……

“KALIAN?! JADI KALIAN KESINI BERSAMA-SAMA!?” Aku dan Teukkie oppa kaget melihat sesosok 12 namja sedang menaruh makanannya di meja

“TERNYATA,SUPERGENERATION ITU BENAR!” Candaku sambil mengambil kamera pocket di tasku

“Apaan sih-_- kita kan ketemu dimall dan akhirnya kami makan bersama~” Jelas Yul sambil meminum kuah supnya. Aihh jadi pingin ><

“Kamu udh makan Taeng?” Tanya Sunny

“Eh? Belum….” Jawabku

“Makan saja~ enak loh ^^” Balas Soo sambil mengacungkan jempolnya *promosi-_-*

“Hyung,mau makan?” Tanya Kangin oppa sambil memakan makanannya

“Boleh~” Balas Teukkie oppa dengan senyumannya~ Aihhh pipiku memerah! ><

Aku pun mengambil makanan di restoran itu. Kebetulan Teukkie oppa tidak ada di sampingku~~ akhirnya >w<

PLOK!

Tiba-tiba saja ada yg menepuk pundakku. Aku menengok kebelakang..

“Hai Taeyeon-ah~” Kata Kangin oppa sambil tersenyum padaku. Aku membalas senyumannya

“Annyeong oppa ^^” Balasku. Kangin oppa terus tersenyum yg membuatku melting karenanya >w<

“Selamat siang! Mau pesan apa?” Tanya seorang pelayan kasir kepadaku

“Aku.. Aku mau pesan Ramyun dan cream soup” Kataku

“Wah,kalian KangYeon ya?” Tanya sang pelayan itu. Wa-waduh ><

“I-iya..” Balas Kangin

“Ini makanannya~ Selamat menikmati!” Balas sang pelayan sambil tersenyum. Aku membalas senyumannya dan kembali. Ditemani Kangin oppa disamping

“Oiya,tentang Dorm kalian……” Mulai Kangin oppa

“Iya oppa. Dorm kami airnya bocor dan mampet. Sehingga Dorm kami kebanjiran ><” Terangku. Kangin oppa tersenyum mendengarnya *lah kok?-_-a*

“Sebagai leader,kau harus berjuang! Kau adalah ketua group yang terkenal di Korea,maka dari itu,kita harus sama-sama berjuang ya?” Balas Kangin oppa. Aku tersenyum mendengarnya

————————————————

“Ah Taeng,disini!” Kata Fany sambil menggeser posisinya agar aku bisa memasuki kursi itu. Kulihat Siwon oppa hanya mengerucutkan bibirnya saat Fany memberikan tempat untukku. Kenapa ya?

“Ah,ne Fany-ah” Balasku sambil duduk disampingnya

“Ngomong-ngomong,bagaimana tentang Dorm kalian?” Tanya Kyuhyun oppa

“Begitulah oppa…… Sekarang Dorm kami akan direnovasi selama 1bulan” Balasku

“Tapi,oppa janji jangan apa-apain kita!” Kata Yoona sambil menunjuk kearah SJ oppadeul

“Haha emang kamu kira oppa ini apa-_-” Kata Heechul oppa yg membuat kami tertawa hahaa

“Aduh keselek hahahahaq” Balas Sunny dengan candaannya yang khas. Semua pun tertawa. Haha kami seperti keluarga

Kulihat Teukkie oppa sedang menopangkan dagunya dan tersenyum padaku. Aiiiiih mengapa aku jadi degdeg-an seperti iniiiiiiiiii >< oppaaa,aku mohon jangan tersenyum seperti ituuuu

“He? Mengapa mukamu memerah begitu Taeng?” Tanya Sooyoung. Aku segera pergi ke toilet dan membasuh mukaku. Aduuuuuh oppaaaaa kau membuatku seperti iniiii ><

Tiba-tiba saja aku teringat saat kami berdua di Dorm. A-aduuuh… Aku pun menampar pipiku. Sakit? Sangat. Berarti ini bukan mimpi

“Taeng?” Tanya Sica yang tiba-tiba datang seperti hantu. Syukurlah itu bukan Teukkie oppa

“Hm?” Balasku. Sica menarik tanganku. Ada apa dengan yeoja ini? O.o

“Taeng,aku mau curhatt….” Balasnya. Tumben ._.

“Jadi begini…. Tadi tiba-tiba saja Haeppa memegang tanganku dan tersenyum padaku… Aaaaaaaa ngeflyyyy~~~” Katanya. HAH?!

“MWO?! Cieeeeee~~” Balasku. Muka Sica memerah! Hahaayyyy 8D

“K-kau iniiii~~ ><” Kesal Sica sambil mencubitku. Kkkkkk XDD

Aku pun kembali bersama Sica. HaeTeukppa melihat kami dan tersenyum. Aduuuuh kyaaaaaaa >w<

“Kau kenapa Taeng? Daritadi mukamu memerah mulu” Tanya Hyoyeon. A-apa?! Aniyoooo ><

Semua mata tertuju padaku. Aku harus berbuat apa?! Apalagi tatapan Teukkie oppa…. ><

“Se-SEPERTINYA AKU DEMAM!” Teriakku. Aku tak tahu harus berbuat apa

“Mau kuantar pulang?” Tanya Teukkie oppa. Aduhhh,kau membuatku seperti inii!

“Aku saja yang menemaninya oppa” Kata YoonYulFanySica. Aku mengangguk dan memasuki mobil Kibum oppa

————————————————

@ Dorm SJ

Aku buru-buru memasuki ‘kamarku’ dan meluncur ke kasur empuk Teukkie oppa. Aku menutup mukaku yang merah

Mengapa aku menjadi aneh seperti ini? Mengapa aku selalu degdeg-an saat berada disamping Teukkie oppa dan melihat senyumannya yang manis? Mengapa aku ini? Aku tidak mungkin cinta kan?

Aku terus melontarkan kalimat tersebut dalam hati. Setidaknya itu bisa membuatku tenang,namun muka manis Teukkie oppa terus menghantuiku

CKLEK!

Pintu kamar Teukkie oppa terbuka. Aku menoleh ke depan pintu dan melihat sesosok yeoja tinggi dengan rambut panjang lurus

“Taenggo? Ada apa?” Tanya Yul. Aku tersenyum padanya

“Ah tidak apa kok~ ngomong-ngomong,ada apa kau kesini?” Tanyaku balik padanya

“Kau tidak demam kan? Mukamu memerah karena melihat senyuman Teukkie oppa kan?”

JLEB

Mengapa Yul bisa tahu? Mengapa dia lebih mengerti perasaanku dibanding Fany-ah?

“Kau pasti bertanya-tanya kan mengapa aku tahu? Aku ini kan temanmu Taeng-ah~~ aku akan membantumu ^^” Lanjut Yul. Aku tersenyum dan memeluk Yul

————————————————

Leeteuk PoV

Mengapa dia begitu aneh hari ini? Apa ia memang demam?

“Hyung,pulang yuk” Ajak EunHae. Aku tersenyum dan mengajak semua SuperGeneration untuk pulang ke Dorm

“Oppa,aku agak aneh dengan Taenggo” Kata Sunny-ah

“Aku juga begitu.. Apa akhir akhir ini Taeng suka demam?” Tanyaku pada Sunny-ah. Sunny-ah hanya menggeleng pelan

Lantas,dia mengapa?

————————————————

Taeyeon PoV

Aku makin gugup menghadapi Teukkie oppa,apalagi kami sekamar! Ottokhae?!

CKLEK!

Kangin oppa membuka pintu Dorm dan menghampiriku di dapur. Aku tersenyum melihatnya

“Ah,annyeong oppa ^^” Mulaiku. Kangin oppa tersenyum padaku

“Ne,annyeong Taeyeon-ah~~” Balasnya. Setidaknya aku bisa dekat dengan orang yang aku suka dulu ihihi~~ *wah playgirl-_- /plakplak*

“Kau kenapa Taeyeon-ah? Ada masalah?” Tanya Kangin oppa. Aku menarik tangannya ke ruangan tengah

“Aku merasa.. Aku sedang jatuh cinta pada Teukkie oppa..” Kataku. Kangin oppa kaget namun kembali tersenyum lagi

“Jatuh cinta? Pantas saja kau aneh daritadi” Balas Kangin oppa

“Aku mohon,jangan beritahu siapa-siapa ya?” Kataku. Kangin oppa hanya tersenyum. Ah,setidaknya aku masih punya seseorang yang mampu menjaga rahasiaku

—————————————–

Pada malam hari

Aku pun menikmati snack dari Shindongie oppa bersama duo Shikshin *Yoona Sooyoung* dan Seobaby~ kami ber 4 menonton film yang dibintangi oleh Jay ‘Trax’ oppa. Aiiih aktingnya lumayan bagus ><

“Wah,ini film My Bittersweet Life ya? Ini film Jay hyung kan?” Tiba-tiba Kyuppa datang dengan wajah ceria. Aku tersenyum

“Iya,mengapa oppa?” Balas Seobaby

“Aku mau nonton deh~” Katanya sambil tersenyum dan duduk disamping Seobaby. Aih bocah kok kelakuannya beginii ><

Kini ruangan tengah sudah ramai bagaikan pasar. Karena banyak yang mengerubungi ruangan ini

“Taeng-ah!” Panggil Kibum oppa

“Ne oppa?”

“Bisakah kalian menari dan menyanyi lagi?” Pinta Sungmin oppa. Aku tersenyum dan menengok ke arah member SNSD lain. Mereka sama tersenyum denganku . Kami pun menyusun barisan dan menari

One Two Three Four jjarit hage omona
One Two Three Four neoreul wonhae imi nan
One Two Three Four soljikhan nae
Mameul da deukyeo beorillae da deullyeo jullae

“AHA! Aku tahu!” Teriak Siwon oppa kegirangan

“Ne?” Tanya Fany-ah

“Itu lagu Visual Dream kan?” Balas Siwon oppa. Kami mengangguk dan menarikan lagu yang kedua

Himeulnaerago malhaejoollae
Geu nooneur banjakyeo neor ireukyeojoollae

Saramdeureun modu wonhaji deobbarri deomanhee
Oh rock n roll haneun sonyeo do

Barameun jayoo ro-oonde
Moreugesseo dadeu eodironji

“Ahh.. Eungg… Aku tahu!” Kali ini Haeppa mengangkat tangannya

“Apa jawabannya oppa?” Tanya Sica-ah

“Way To Go?”

“Ne~ Kau benar oppa~~!” Balas Sica dengan senyumannya. Kami pun duduk kembali dan bertepuk tangan

“Wah oppa tau semuanyaa~~ pasti kalian Sone!” Kata Sunny dengan jahilnya

“Kalian benar sekali~ kami suka Fangirling(?) loh liat MV-MV kalian di YT ^^” Jawab Eunhyuk oppa yang membuat kami semua tertawa~

Hahaa disini seru sekali! Akan bakal sangat kesepian jika kami meninggalkan Dorm ini…….

Dan lagi,jika aku meninggalkan Dorm ini,aku takkan bisa melihat Teukkie oppa lagi. Tak bisa melihat senyumannya lagi. Aku masih bisa melihat senyuman itu walaupun hanya di TV,bukan langsung

Aku beranjak dari dudukku dan pergi meninggalkan mereka kekamar. Aku ingin merenung sejenak jika aku sudah tidak ada di Dorm ini *intinya si taeng galau gitu .-.*

Aku duduk di meja kamar Teukkie oppa sambil menidurkan kepalaku. Krystal hangat ini keluar dari mataku. Lalu ku seka airmataku. Untuk apa aku menangis? Tak ada gunanya kan?

Ku pejamkan mataku. Mukaku memerah. Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan.

Ya,aku menyukai Teukkie oppa. Aku menyukai Teukkie oppa! Tapi,apa yang harus kulakukan?!

“Taenggo?”

Tiba-tiba Sooyoung datang menghampiriku. Kuseka air mataku dan tersenyum padanya

“Ne? Ada apa Sooyoung-sshi?” Tanyaku pada Sooyoung-sshi

“Kau ini kenapa sih? Daritadi kulihat mukamu memerah terus” Curiga Sooyoung-sshi. Aduh mengapa ia bisa tahuu >< pdhal lampunya sudah kuredupkan

“Ah tidak! ^^ oiya,apakah masih ada mereka diluar?” Tanyaku

“Ne,mereka sedang memperlihatkan bakat mereka! Tadi Heechul oppa berakting layaknya perempuan~~ cantik ya u,u” Kata Sooyoung

“Kau ini-_-” Aku pun bergegas keluar. Aku tersenyum melihat mereka sedang akrab memperlihatkan bakat. Bahkan Yeppa sedang memamerkan tarian anehnya yang ia perlihatkan di acara Come To Play bulan lalu

Ya,kami memang akrab walaupun fans-fans kami selalu ribut dan fanwar jika kami bersama. Aku selalu menangis jika mengetahui hal itu. Ya,aku memang cengeng. Dikit-dikit pasti menangis. Namun,apa kalian tahu bahwa sesungguhnya member-member SNSD menangis juga?

“Sekarang Sungminnie hyung!” Teriak Eunhyuk oppa sambil mendorong Sungminnie oppa. Sungmin oppa mengeluarkan jurus aegyo-nya. Tiba-tiba saja ia menyeret Sunny-ah masuk dan bergabung dengan Sungmin oppa

“Oppa? Apa yang kau lakuka-” Ucapannya terputus saat ia dirangkul dan di foto bersamanya dgn kamera hapenya!

“Oh,jadi oppa menantangku untuk menunjukkan siapa yg teraegyo diantara kita? AYO!” Kini api diantara mereka mulai membara. Mereka terus memotret diri mereka dan mereka meminta Hyoyeon untuk menjadi juri diantara mereka.

“Aku sih memilih…… Sungmin oppa!” Balasnya. Sunny-ah hanya mengerucutkan bibirnya

“Hukumannya adalah……. Besok kau harus menemaniku!” Terang Sungmin oppa. Kami menyorakinya dengan melontarkan kata ‘cie’ untuk mereka berdua. Pipi Sunny-ah memerah dan senyuman terukir di bibir manis mereka berdua

Aku duduk disamping Fany-ah dan Yul. Aku tersenyum melihat tingkah laku sepasang aegyo couple yang sedang  ‘beraksi’ lagi

Nah,selesai! Karena waktu sudah menunjukan jam 11.43,kami pun kembali kekamar masing-masing. Aku gugup banget tidur dengan Teukkie oppaaa ><

“Taeng-ah,kau mau tidur denganku?” Tanya Teukkie oppa. Lagi-lagi mukaku memerah…

“Terserah oppa ^^” Balasku yg berusaha tersenyum

Teukkie oppa pun membawa selimutnya dan ‘menggelarnya’ di lantai

“Oppa tidur dibawah?” Tanyaku. Teukkie oppa mengangguk. Aduh,aku jadi tidak enak……

“Oppa… Aku… Aku dibawah saja ya-” Namun,tanganku ditarik olehnya dan……

GREB!

A-aku dipeluk?! Mengapa!? Ada apaini?!

“Kau,jangan pergi dariku Taeng-ah……” Mungkin ia memang terlihat mengigau,tapi……. Aku rasa ini serius

“O-oppa…”

“Saranghae.” Lanjutnya sambil mencium keningku. Aku tersenyum mendengarnya dan memeluk Teukkie oppa

“Ne~ nado saranghaeyo”

TAMAT

Yes~~~~ ini yang TaeTeuk~! akhirnya jadi jugaaa T~T oke,gausah basa basi lagi langsung di RCL yaah =3333

65 responses to “[Korean Fan Fiction] Super Junior dan SNSD satu Dorm?! [TaeTeuk]

  1. wahhhh,,, ternyta taeteuk jdi couple pertma yg d’critain ………
    smngt trus ya thor ! bwt ff sugen yg lbh banyak lagi 😉

  2. Ah.. cuma segini -__- Tambahin dong wkwk xD The biggest Taeteuk shipper nih yang baca wkwkwk #plakk *digampar author* | Isi hati author pas liat komenan aku: Lo kira gue kaga mampet ape otaknye bikin ni epep?! Lo kira gue kaga pegel ape?! Minta lebih lagi.. | Me: maap baang, maap.. ampun >< kkkkkk~

  3. Annyeong.. Aku reader baru di wordpress ini.. Hehe

    Kyaaa~! Aku taeteuk shipeer!!! Kyaaa~! (Maaf, numpang gila sebentar x_x)

    Author, ceritanya bagus banget.. Tpi kalo boleh request, minta lanjutannya dong thor!! Bikin part 2.. Hehe:D

    Btw, gomawo ya thor klo dah mau dengerin requestku dan dah baca comment ku.. Annyeong.. ^^

  4. nggak cocok suju barengan snsd ap hebat nya orang korea kamseupay lebih baik indonesia korea nggak lefel apa lagi sama snsd lagu korea itu sanggat tidak mendidik indonesia pastinya korea nggak

  5. suju yang aku suka adalah yesung eunhyuk donghae sungmin ryewook dan kyuhyun kalo snsd itu nggak ada tapi mau tahu juga bener nggak kalo snsd itu wajah nya nggak asli sama ekali karena semuanya operasi plastik

    • mau oplas atau engga who cares sih yg penting bakat nyanyi nge dance ama acting nya bisa dipercaya kaga oplas(?)

Tinggalkan komentar